Breaking News

BTOB - Dreaming (꿈에)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
BTOB - Dreaming (꿈에)
Writter(s) Ilhoon, 손영진 (Son Young Jin), 예아나이스 (Yeah, Nice), HUTA (이민혁) & PENIEL | Released 16 Oktober 2017
 
 
 손 뻗으면 닿을 것 같아
son ppeodeumyeon daheul geot gata
Ketika aku mengulurkan tangan ku, terasa seolah aku bisa menyentuh
꿈이라는 너란 아이
kkumiraneun neoran ai
Kamu, yang adalah mimpi
너에게 걸어가는 중
neoege georeoganeun jung
Aku sedang berjalan ke arahmu sekarang
한 걸음씩 한 걸음씩
han georeumssik han georeumssik
Selangkah demi selangkah
하루하루 거닐던 이 거리의 공기가
haruharu geonildeon i georieui gonggiga
Hari demi hari, jalan ini dan udara ini
언제부터 이렇게나 맑았는지
eonjebuteo ireokena malgatneunji
Apakah selalu sejelas ini?
왠지 좋은 기분
waenji joheun gibun
Aku merasa baik untuk beberapa alasan

You are my dream dream
Kau adalah mimpi impianku
널 위해서 난 오늘을 살아
neol wihaeseo nan oneureul sara
Aku hidup hari ini untukmu
You are my dream dream
Kau adalah mimpi impianku
조금만 기다려줘 네게 잠들 수 있게
jogeumman gidaryeojwo nege jamdeul su itge
Tunggu sebentar, jadi aku bisa tertidur untukmu
꿈에 꿈에 오늘 밤 꿈에 꿈에
kkume kkume oneul bam kkume kkume
Dalam mimpiku, malam ini, dalam mimpiku, dalam mimpiku

그대는 꿈같아 눈뜨면
geudaeneun kkumgata nuntteumyeon
Kau seperti mimpi
사라져 버릴까 봐
sarajyeo beorilkka bwa
Aku takut kau akan menghilang saat aku membuka mata
다시 한번 꼭 안아봐
dasi hanbeon kkok anabwa
Jadi aku memelukmu lagi
눈물과 함께 날아가 버릴까 봐
nunmulgwa hamkke naraga beorilkka bwa
Aku takut kau akan terbang dengan air mataku

오랜만에 나갈까 날씨 좋아
oraenmane nagalkka nalssi joha
Haruskah kita keluar? Cuacanya sangat bagus
손 꼭 잡고 다니고 싶어
son kkok japgo danigo sipeo
Aku ingin memegang tanganmu dan berjalan-jalan
Whole my life
Sepanjang hidupku
Whenever you want
Kapanpun kau mau
난 언제든 준비돼있어
nan eonjedeun junbidwaeisseo
Aku selalu siap
가을 하늘이 맑아
gaeul haneuri malga
Langit musim gugur sangat cerah
언제나 걷던 이 길을 따라
eonjena geotdeon i gireul ttara
Jika aku mengambil jalan ini
걷다 보면
geotda bomyeon
Aku selalu berjalan
혹시나 널 찾게 될까
hoksina neol chatge doelkka
Apakah aku akan menemukan mu?
모든 순간을 담을 순 없겠지 But
modeun sunganeul dameul sun eopgetji But
Aku tidak bisa memiliki semua momen tapi
I'll be by your side I'll be by your side
Aku akan berada di sisimu, aku akan berada di sisimu

You are my dream dream
Kau adalah impian impianku
널 위해서 난 오늘을 살아
neol wihaeseo nan oneureul sara
Aku hidup hari ini untukmu
You are my dream dream
Kau adalah mimpi impianku
조금만 기다려줘 네게 잠들 수 있게
jogeumman gidaryeojwo nege jamdeul su itge
Tunggu sebentar, jadi aku bisa tertidur untukmu
 
All day every day I think about just one thing
Sepanjang hari setiap hari aku hanya memikirkan satu hal
Going to sleep so
Pergi untuk tidur jadi
I can see you in my dreams (Good night)
Aku bisa melihatmu dalam mimpiku (Selamat malam)
That way we can be together finally (Yes)
Dengan begitu kita bisa bersama pada akhirnya (Ya)
And that means it'll be just you and me
Dan itu berarti hanya kau dan aku
Because
Karena

You are my dream dream
Kau adalah mimpi impianku
매일 꿈을 꾸며 하루를 살아
maeil kkumeul kkumyeo harureul sara
Aku hidup setiap hari dengan mimpi
You are my dream dream
Kau adalah impian impianku
조금만 기다려줘 네게 잠들 수 있게
jogeumman gidaryeojwo nege jamdeul su itge
Tunggu sebentar, jadi aku bisa tertidur untukmu
꿈에 꿈에 오늘 밤 꿈에 꿈에
kkume kkume oneul bam kkume kkume
Dalam mimpiku, malam ini, dalam mimpiku, dalam mimpiku
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments