Breaking News

BTOB - My Lady

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
BTOB - My Lady
Writter(s) PENIEL, HUTA (이민혁), Il (일) (KOR) & Ilhoon | Released 16 Oktober 2017
 
 
 작아지고 있어 내 마음의 소리가
jagajigo isseo nae maeumeui soriga
Suara hatiku semakin kecil
황홀했던 순간 위로 덮여 먼지가 
hwangholhaetdeon sungan wiro deopyeo meonjiga
Debu menutupi semua momen bahagia
뭘 기대했던 걸까 이별의 순간도
 mwol gidaehaetdeon geolkka ibyeoreui sungando
Apa yang aku harapkan bahkan ketik kita putus
생각보다 훨씬 더 시시하니까
saenggakboda hwolssin deo sisihanikka
Itu jauh lebih konyol dari yang aku kira
My lady 그래요 my lady
My lady geuraeyo my lady

Wanitaku, ya, wanitaku
정말 내겐 기적과도 같았기에
jeongmal naegen gijeokgwado gatatgie
Ini seperti keajaiban bagiku
이른 새벽이슬에 꺾여버린 꽃
ireun saebyeogiseure kkeokgyeobeorin kkot
Seperti bunga yang dipelintir oleh embun pagi
파도에 휩쓸리는 모래성같이
padoe hwipsseullineun moraeseonggati
Seperti istana pasir yang hancur dihantam ombak
떠나간 그대는 어찌나 우습게
tteonagan geudaeneun eojjina useupge
Apa yang harus dilakukan dengan mu, siapa yang pergi?
아스라이 사라지는가
aseurai sarajineunga
Kau menghilang dengan begitu mudah

Give it up, give it up oh
Menyerah, menyerah oh
내가 가진 전부를
naega gajin jeonbureul
Semua yang aku punya
Give it up, give it up yeah
Menyerah, menyerah ya
손을 뻗어 봐도 oh
soneul ppeodeo bwado oh
Aku mengulurkan tanganku tetapi
Give it up, give it up yeah
Menyerah, menyerah ya
하지만 기억해
hajiman gieokhae
Tetapi ingatlah diriku
내가 숨 쉴 수 있게 yeah
naega sum swil su itge yeah
Jadi aku bisa bernafas

When I was your man
Ketika aku adalah lelakimu
모든 걸 잊고 살아가 어떻게 yeah
modeun geol itgo saraga eotteoke yeah
Bagaimana aku bisa melupakan semuanya?
사랑이 또 떠나가네 oh whoo whoo
sarangi tto tteonagane oh whoo whoo
Cinta meninggalkanku lagi oh whoo whoo
이렇게 보내야만 해 my lady
ireoke bonaeyaman hae my lady
Aku harus membiarkanmu pergi seperti ini sayangku

You're my sunshine oh oh oh oh oh
Kau adalah sinar matahariku oh oh oh oh oh
You are my sunshine
Kau adalah matahariku
끝이 없는 밤이 오겠지만
kkeuti eomneun bami ogetjiman
Malam tanpa akhir akan datang
You're my sunshine oh oh oh oh oh
Kau adalah sinar matahariku oh oh oh oh oh
이렇게 보내야만 해 my lady
ireoke bonaeyaman hae my lady
Aku harus membiarkanmu pergi seperti ini sayang ku

Yeah 많은 걸 바라진 않아
Yeah manheun geol barajin anha
Ya, aku tidak berharap banyak
그냥 너만 있으면 돼 난
geunyang neoman isseumyeon dwae nan
Aku hanya membutuhkanmu
내가 가진 모든 것들 앞에
naega gajin modeun geotdeul ape
Dari semua hal yang aku miliki
널 첫 번째로 둘 거야 항상
neol cheot beonjjaero dul geoya hangsang
Kau selalu yang pertama
모자란 건 아직 많아
mojaran geon ajik manha
Aku masih banyak kekurangan
해가 뜰 때까진 아마
haega tteul ttaekkajin ama
Sampai matahari terbit
이곳에 남아서 지치도록 you know
igose namaseo jichidorok you know
Aku akan berada di sini kau tahu

Always in my heart
Selalu di hatiku
Girl I can't forget your smile
Sayang, aku tidak bisa melupakan senyummu
Girl I know that I'm far from perfect
Sayang, aku tahu bahwa aku jauh dari sempurna
But for you girl anything's worth it
Tetapi untuk mu sayang, apapun itu berharga
Once in a lifetime's chance
Kesempatan sekali seumur hidup
If I can then I have to grasp it
Jika aku bisa maka aku harus memahaminya
Loved you then and I love you still
Mencintaimu saat itu dan aku masih mencintaimu
Girl I always have and always will
Sayang aku selalu milikmu

Give it up, give it up oh
Menyerah, menyerah oh
내가 가진 전부를
naega gajin jeonbureul
Semua yang aku punya
Give it up, give it up yeah
Menyerah, menyerah ya
손을 뻗어 봐도 oh
soneul ppeodeo bwado oh
Aku mengulurkan tanganku tetapi
Give it up, give it up yeah
Menyerah, menyerah ya
하지만 기억해
hajiman gieokhae
Tetapi ingatlah diriku
내가 숨 쉴 수 있게 yeah
naega sum swil su itge yeah
Jadi aku bisa bernafas

When I was your man
Ketika aku adalah lelakimu
모든 걸 잊고 살아가 어떻게 yeah
modeun geol itgo saraga eotteoke yeah
Bagaimana aku bisa melupakan semuanya?
사랑이 또 떠나가네 oh whoo whoo
sarangi tto tteonagane oh whoo whoo
Cinta meninggalkanku lagi oh whoo whoo
이렇게 보내야만 해 my lady
ireoke bonaeyaman hae my lady
Aku harus membiarkanmu pergi seperti ini sayangku

You're my sunshine oh oh oh oh oh
Kau adalah sinar matahariku oh oh oh oh oh
You are my sunshine
Kau adalah matahariku
끝이 없는 밤이 오겠지만
kkeuti eomneun bami ogetjiman
Malam tanpa akhir akan datang
You're my sunshine oh oh oh oh oh
Kau adalah sinar matahariku oh oh oh oh oh
이렇게 보내야만 해 my lady
ireoke bonaeyaman hae my lady
Aku harus membiarkanmu pergi seperti ini sayang ku
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments