Breaking News

NIKI - Oceans & Engines

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
NIKI - Oceans & Engines 
Writter(s) NIKI


 [Verse 1]
Saturday sunset
Matahari terbenam di hari sabtu
We're lying on my bed with five hours to go
Kita berbaring di tempat tidurku selama lima jam 
Fingers entwined and so were our minds
Jari jemari saling menjalin dan begitu pula pikiran kita
Crying, "I don't want you to go"
Menangis, "Aku tidak ingin kau pergi"
You wiped away tears
Kau menghapus air mata
But not fears under the still and clear indigo
Tetapi bukan ketakutan di bawah nila yang tenang dan jernih
You said "Baby, don't cry, we'll be fine
Kau berkata "Sayang, jangan menangis, kita akan baik-baik saja
You're the one thing I swear I can't outgrow"
Kau adalah satu-satunya hal yang aku bersumpah aku tidak bisa mengatasinya"

[Verse 2]
My mother said the younger me was a pretending prodigy
Ibuku bilang aku yang lebih muda adalah anak ajaib yang berpura-pura
Well, nothing then, much has changed
Yah, tidak ada apa-apa, banyak yang berubah
'Cause while you're wolfing down liquor
Karena saat kau sedang melahap minuman keras
My soul, it gets sicker
Jiwaku, semakin sakit
But I'm sticking to the screenplay
Tetapi aku tetap berpegang pada skenario
Gotta say I'm okay
Harus bilang aku baik-baik saja
But answer this, babe
Tetapi jawab ini sayang
How is it now that, somehow, you're a strangеr?
Bagaimana sekarang, entah bagaimana, kau orang asing?
You were mine just yеsterday
Kau menjadi milikku baru kemarin
I pray the block in my airway dissipates
Aku berdoa agar sumbatan di saluran napas ku menghilang
And instead deters your airplane's way
Dan sebaliknya menghalangi jalan pesawat mu

[Pre-Chorus 1]

But heaven denied
Tetapi Tuhan menolak
Destiny decried
Takdir dikutuk
Something beautiful died
Sesuatu yang indah mati
Too soon
Terlalu cepat

[Chorus]
But I'm letting go
Tetapi aku melepaskan

I'm giving up the ghost
Aku menyerah dengan ketidak jelasan
But don't get me wrong
Tetapi jangan salah paham
I'll always love you, that's why I wrote you this very last song
Aku akan selalu mencintaimu, itu sebabnya aku menulis lagu terakhir untukmu
I guess this is where we say goodbye
Aku kira di sinilah kita mengucapkan selamat tinggal
I know I'll be alright
Aku tahu aku akan baik-baik saja
Someday, I'll be fine
Suatu hari nanti, aku akan baik-baik saja
But just not tonight (Ooh)
Tetapi tidak malam ini (Ooh)

[Verse 3]
Plunging into all kinds of diversions
Terjun ke semua jenis pengalihan
Like blush wine and sonorous soirées
Seperti anggur  dan sonorous sourées
But even with gin and surgin' adrenaline
Tetapi bahkan dengan gin dan adrenalin 'surgin
I see you're all that can intoxicate
Aku melihat mu semua yang bisa memabukkan
Oceans and engines
Lautan dan mesin
You're skilled at infringing on great love affairs
Kau ahli dalam melanggar urusan cinta yang hebat
Cause now my heart's home
Karena sekarang hatiku adalah rumah
All I've known is long gone and ten thousand miles away
Yang aku tahu sudah lama berlalu dan sepuluh ribu mil jauhnya

[Pre-Chorus 2]
And I'm not okay
Dan aku tidak baik-baik saja
 
[Chorus]
BBut I'm letting go
Tetapi aku melepaskan

I'm giving up the ghost
Aku menyerah dengan ketidak jelasan
But don't get me wrong
Tetapi jangan salah paham
I'll always love you, that's why I wrote you this very last song
Aku akan selalu mencintaimu, itu sebabnya aku menulis lagu terakhir untukmu
I guess this is where we say goodbye
Aku kira di sinilah kita mengucapkan selamat tinggal
I know I'll be alright
Aku tahu aku akan baik-baik saja
But just not -
Tetapi tidak -

[Bridge]
Tonight was the first time I stared into seas of beguiling sepia two years ago
Malam ini adalah pertama kalinya aku menatap lautan sepia yang mempesona dua tahun lalu
And the first time I learned real world superpowers lived in three words, they revitalized my fraying bones
Dan pertama kali aku belajar kekuatan super dunia nyata hidup dalam tiga kata, mereka merevitalisasi tulang ku yang berjumbai
Now what do you do when your pillar crumbled down
Sekarang apa yang kau lakukan ketika pilar mu runtuh
You've lost all solid ground
Kau telah kehilangan semua tanah yang kokoh
Both dreams and demons drowned
Baik mimpi maupun iblis tenggelam
And this void's all you've found
Dan hanya kekosongan ini yang kau temukan
And doubts light it aglow?
Dan keraguan menyalakannya?
I have so many questions
Aku punya banyak pertanyaan
But I'm pouring them into the ocean
Tetapi aku menuangkannya ke laut
And I'm starting up my engine
Dan aku menyalakan mesin ku

[Outro]
And I'm letting go
Dan aku melepaskan
I'm giving up your ghost
Aku menyerap pada ketidak jelasan mu
It's come to a close
Sudah berakhir
I marked the end with this last song I wrote
Aku menandai akhir dengan lagu terakhir yang aku tulis ini
I'm letting go
Aku melepaskan
This is the last falsetto I'll ever sing to you
Ini adalah falsetto terakhir yang pernah aku nyanyikan untukmu
My great, lost love
Cintaku yang hebat dan hilang

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments