Breaking News

MCND - Back to you

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
MCND - Back to you
Lyricists Castle J (캐슬제이) & CHUNGYOON | Composer 문 킴 (Moon Kim) & KYUM LYK | Arranger KYUM LYK | Released 7 Juli 2022
 

 [Verse 1]
눈을 감아도 보여 선명해 여전히
nuneul gamado boyeo seonmyeonghae yeojeonhi
Aku bisa melihat bahkan jika aku menutup mata, itu masih sangat jelas
느껴져 그 모든 순간이, mm-mm
neukkyeojyeo geu modeun sungani, mm-mm
Aku bisa merasakan segalanya tentang moment ini, mm-mm
봄바람처럼 따스하기만 한 memories
bombaramcheoreom ttaseuhagiman han memories
Kenangan yang begitu hangat seperti angin musim semi
늘 행복했지 like a dream, ooh, woah, ooh, woah
neul haengbokhaetji like a dream, ooh, woah, ooh, woah
Aku selalu bahagia seperti a mimpi, ooh, woah, ooh, woah

[Pre-Chorus]
흩날리는 꽃잎들처럼
heunnallineun kkochipdeulcheoreom
Seperti kelopak bunga berkibar tertiup angin
지금 네 곁으로 날아가 널 안아
jigeum ne gyeoteuro naraga neol ana
Aku terbang padamu dan meletakkanmu di pelukanku
피어나 다시
pieona dasi
Ini mekar lagi

[Chorus]
I'm going back to you, next to you
Aku akan kembali padamu, disampingmu
네 옆에 있을게
ne yeope isseulge
Aku akan berada di sampingmu
Always, 널 비춰줄게
 Always, neol bichwojulge
Selalu aku akan menyinarimu
꿈같은 이 길을 미소로 가득 채워
kkumgateun i gireul misoro gadeuk chaewo
Aku mengisi jalan ini seperti mimpi dengan senyuman
밤하늘도 아름다운걸
bamhaneuldo areumdaungeol
Bahkan langit malam sangat indah
So now I'm going back to you
Jadi sekarang aku akan kembali padamu

[Verse 2]
터벅터벅 걷던 길 춥더라 어쩐지
teobeokteobeok geotdeon gil chupdeora eojjeonji
Entah bagaimana, aku merasa sangat dingin saat berjalan di jalan
툭 떨어진 꽃잎이 날 감싸도 여전히
tuk tteoreojin kkochipi nal gamssado yeojeonhi
Bahkan setelah kelopak yang jatuh menutupiku
외로워 아니 괴로워
oerowo ani goerowo
Aku merasa kesepian, tidak, aku merasa sakit
걸어줘 손 꼭 잡은 채로 더
georeojwo son kkok jabeun chaero deo
Berjalanlah bersamaku lebih banyak dengan tangan kita berpegangan erat
너가 없이 맞이한 내일은
neoga eopsi majihan naeireun
Hari yang datang tanpamu
너무 어두컴컴해
neomu eodukeomkeomhae
Sangat gelap
꼭 붙어서 떨어지지 말아 그거면 돼
kkok buteoseo tteoreojiji mara geugeomyeon dwae
Berada di sampingku, hanya itu yang aku inginkan
Yeah, yeah
I just wanna go back to you
Aku hanya ingin kembali padamu

[Pre-Chorus]
쏟아지는 별빛들처럼
ssodajineun byeolbitdeulcheoreom
Untukmu yang bersinar terang
눈부시게 빛나고 있는 널 위해
nunbusige binnago itneun neol wihae
Seperti bintang jatuh
늦지 않도록
neutji andorok
Aku akan berusaha untuk tidak terlambat

[Chorus]
I'm going back to you, next to you
Aku akan kembali padamu, disampingmu
네 옆에 있을게
ne yeope isseulge
Aku akan berada di sampingmu
Always, 널 비춰줄게
 Always, neol bichwojulge
Selalu aku akan menyinarimu
꿈같은 이 길을 미소로 가득 채워
kkumgateun i gireul misoro gadeuk chaewo
Aku mengisi jalan ini seperti mimpi dengan senyuman
밤하늘도 아름다운걸
bamhaneuldo areumdaungeol
Bahkan langit malam sangat indah
So now I'm going back to you
Jadi sekarang aku akan kembali padamu

[Bridge]
걱정하지 마, forever with you
geokjeonghaji ma, forever with you
Jangan khawatir, selamanya bersamamu
때론 어둠 속을 헤매도
ttaeron eodum sogeul hemaedo
Bahkan saat aku mengembara dalam kegelapan
You know I'll be right here
Kau tahu aku akan berada di sini
네 말이 맞아 우리는 아직도
ne mari maja urineun ajikdo
Kau baik-baik saja, itu benar bahwa kita masih
표현이 서툴고 어눌해
pyohyeoni seotulgo eonulhae
Tidak tahu bagaimana mengekspresikan diri dan kita tidak terampil
But 단 한 순간도 거짓은 없었어
But dan han sungando geojiseun eopseosseo
Tetapi tidak ada satu momen pun yang bohong
Yeah, I swear (Gem)
Ya, aku bersumpah (Permata)
허락만 해준다면 곁에서 내가 널 지켜줄게
heorangman haejundamyeon gyeoteseo naega neol jikyeojulge
Jika kau mengizinkan ku untuk melakukannya, aku akan tetap di sisi mu

[Post-Bridge]
So just stay with me, next to me
Jadi tetaplah bersamaku, di sampingku
내 옆에 있어 줘
nae yeope isseo jwo
Tetap disampingku
I wanna hold you again
Aku ingin memelukmu lagi
그 어떤 말로도 표현할 수가 없어
geu eotteon mallodo pyohyeonhal suga eopseo
Aku tidak bisa mengungkapkan perasaan ku dengan kata-kata apa pun di dunia
이 순간이 너무 소중해 (소중해)
i sungani neomu sojunghae (sojunghae)
Momen ini sangat berharga
처음 만났던 그날처럼
cheoeum mannatdeon geunalcheoreom
Seperti hari pertama ketika kita bertemu

[Chorus]
I'm going back to you, next to you
Aku akan kembali padamu, disampingmu
네 옆에 있을게
ne yeope isseulge
Aku akan berada di sampingmu
Always, 널 비춰줄게
 Always, neol bichwojulge
Selalu aku akan menyinarimu
꿈같은 이 길을 미소로 가득 채워
kkumgateun i gireul misoro gadeuk chaewo
Aku mengisi jalan ini seperti mimpi dengan senyuman
밤하늘도 아름다운걸
bamhaneuldo areumdaungeol
Bahkan langit malam sangat indah
So now I'm going back to you
Jadi sekarang aku akan kembali padamu

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments