Breaking News

NCT U - Rain Day

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
NCT U - Rain Day
Lyricist JUNNY, SQUAR (PixelWave), KUN  | Composers JUNNY, SQUAR (PixelWave), KUN | Arrangers KUN, SQUAR (PixelWave) | Released 19 Juli 2022
 

 [Intro | All, YANGYANG, KUN]
Fallin' down all night
Hujan turun sepanjang malam
Drivin' down your way tonight
Mengemudi di jalanan mu malam ini
I don't care about the lights
Aku tidak peduli dengan cahaya lampunya
Fallin' down all night (Night)
Hujan turun sepanjang malam (Malam)
Drivin' down your way tonight
Mengemudi di jalanan mu malam ini
I don't care about the lights
Aku tidak peduli dengan cahaya lampunya
Oh-yeah, yeah

[Verse 1 | TAEIL, KUN]
Take me to that place
Bawa aku ke tempat itu
Back to our days where we had space
Kembali ke hari-hari kita, di mana kita memiliki ruang
And a little more time, yeah, oh I (Oh, eh, oh)
Dan sedikit lebih banyak waktu, ya, oh aku (Oh, eh, oh)
Wish we'd never changed, had no time to waste
Berharap kita tidak pernah berubah, tidak punya waktu untuk disia-siakan
Spending all hours dreamin' of you
Menghabiskan waktu berjam-jam untuk memimpikanmu
Like the rain fallin' down, for you and I
Seperti hujan yang turun, untukmu dan aku

[Verse 2 | TAEIL, YANGYANG, KUN]
All these memories in my mind
Semua kenangan ini ada di pikiranku
I can't help but fantasize it (Ah)
Mau tak mau aku berkhayal (Ah)
I don't wanna feel it
Aku tidak ingin merasakannya
Pouring down on me, now I realize
Aku menangis, sekarang aku tersadar
Every moment that we've had
Setiap momen yang kita miliki
Was a blessing in disguise, yeah
Adalah berkah yang terselubung, ya
You wanna be in love (Ooh-woah-woah, yeah)
Kau ingin jatuh cinta (Ooh-woah-woah, ya)
 
[Pre-Chorus | KUN, YANGYANG, TAEIL]
All our days how big or small
Sepanjang hari kita seberapa besar atau kecilnya
How close? How far?
Seberapa dekatnya, seberapa jauhnya
You made everything feel new, yeah
Kau membuat semuanya terasa baru, ya
And I owe it all to you, babe
Dan aku berhutang semuanya kepadamu, sayang
Take me to that place
Bawa aku ke tempat itu
Put it down, let it go, feel the love
Letakkan, lepaskan, rasakan cintanya
Other voices singing out in the radio
Suara-suara lain yang bernyanyi di radio
We about to turn it up
Kita akan mengeraskan volumenya
Up for a minute, up for a minute
Kerasaskan volumenya sebentar, kerasakan volumenya sebentar
Ah, yeah (Woo)

[Chorus | All, YANGYANG, KUN]
Fallin' down all night (Woo)
Hujan turun sepanjang malam (Woo)
Drivin' down your way tonight
Mengemudi di jalanan mu malam ini
I don't care about the lights (Na-na-na-na-na)
Aku tidak peduli dengan cahaya lampunya (Na-na-na-na-na)
Babe, you should realize
Sayang, kau harus sadar
I'ma be there whenever (Ah)
Aku akan berada di sana kapan pun (Ah)
You're needing me always
Kau selalu membutuhkanku
Fallin' down all night
Hujan turun sepanjang malam
On my way to you 'cause
Dalam perjalananku untukmu karena
I'm needing you right in my eyes, yeah, yeah (Yeah, yeah)
Aku membutuhkanmu tepat di mataku, ya, ya (Ya, ya)
On a rainy day I got you, babe
Pada hari dimana hujan turun, aku mendapatkanmu, sayang

[Verse 3 | KUN, TAEIL, YANGYANG]
Girl, you made me better (Better)
Sayang, kau membuatku lebih baik (Lebih baik)
The way you got me higher (Ah)
Cara mu membuat ku lebih berharga (Ah)
When the rain starts
Saat hujan mulai turun
You end up on my mind (Ah)
Kau berakhir di pikiran ku (Ah)
I don't wanna be missing you every day and night (Yeah, yeah)
Aku tidak ingin merindukanmu setiap hari dan malam (Ya, ya)
Losing my sleep, I won't let you go (Sleep, I won't let you go)
Kehilangan tidurku, aku tidak akan membiarkanmu pergi (Tidur, aku tidak akan membiarkanmu pergi)
There ain't no other way to tell you
Tidak ada cara lain untuk memberitahumu
How I'm feeling (Yeah), yeah-yeah
Bagaimana perasaanku (Ya), ya-ya

[Pre-Chorus | TAEIL, KUN, YANGYANG]
All our days how big or small
Sepanjang hari kita seberapa besar atau kecilnya
How close? How far?
Seberapa dekatnya, seberapa jauhnya
(Everywhere I would go, I'll be feeling so alone)
(Ke mana pun aku pergi, aku akan merasa sangat sendirian)
You made everything feel new, yeah
Kau membuat semuanya terasa baru, ya
And I owe it all to you, babe
Dan aku berhutang semuanya padamu, sayang
(I can feel the days, how big or small how close? How far?)
(Aku bisa merasakan hari-hari, seberapa besar atau kecil, seberapa dekat? Seberapa jauh?)
I can feel the drip drop, we falling like a rain show
Aku bisa merasakan tetesannya, kita jatuh seperti pertunjukan hujan
Listen up, so I can be the one to
Dengarkan, jadi aku bisa menjadi orangnya
Yeah, show you how to love
Ya, tunjukkan cara mencintai

[Chorus | All, YANGYANG]
Fallin' down all night (Woo)
Hujan turun sepanjang malam (Woo)
Drivin' down your way tonight
Mengemudi di jalanmu malam ini
I don't care about the lights (Na-na-na-na-na)
Aku tidak peduli dengan cahaya lampunya (Na-na-na-na-na)
Babe, you should realize
Sayang, kau harus sadar
I'ma be there whenever you like (Hey)
Aku akan berada di sana kapan pun kau suka (Hei)
For you always (Hey)
Untukmu selalu (Hei)
Fallin' down all night
Hujan turun sepanjang malam
On my way to you 'cause
Dalam perjalananku untukmu karena
I'm needing you right in my eyes, yeah
Aku membutuhkanmu tepat di mataku, ya
The rain got me thinking about the days we've had
Hujan membuatku memikirkan hari-hari yang kita lalui
I need to know, babe
Aku perlu tahu, sayang
Fallin' down all night
Hujan turun sepanjang malam

[Outro | KUN, TAEIL, All]

Take me back to you (Hey)
Bawa aku kembali padamu (Hei)
Just take me back to you when it rains (Oh)
Bawa aku kembali padamu saat hujan (Oh)
I'll be waiting for the sun to shine, fallin' down all night
Aku akan menunggu matahari bersinar, hujan turun sepanjang malam
Take me back to you
Bawa aku kembali padamu
When rain is falling down all the time
Saat hujan turun sepanjang waktu
Everytime we go, fallin' down all night (Everytime)
Setiap kali kita pergi, hujan turun sepanjang malam (Setiap saat)

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments