Breaking News

HYOLYN - Over You

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
HYOLYN - Over You
Lyricist Seo Ji Eum (서지음) & HYOLYN (효린) | Composer Hannah Robinson, Call Me Loop, James Birt & HYOLYN (효린) | Arranger James Birt | Released 18 Juli 2022
 
 
 [Verse 1]
아쉽지만 어쩌겠니 여기까진 걸
aswipjiman eojjeogetni yeogikkajin geol
Aku malu, tetapi apa yang harus aku lakukan? di atas sini
나 없이 진심으로 잘 지내길 바랄게
na eopsi jinsimeuro jal jinaegil baralge
Aku sangat berharap kau baik-baik saja tanpa diriku
필요하면 깨끗하게 다 잊어도 돼
piryohamyeon kkaekkeushage da ijeodo dwae
Jika perlu, kau bisa melupakan semuanya.
실컷 날 미워해 그래도 괜찮아
silkeot nal miwohae geuraedo gwaenchanha
Kau membenci ku sebanyak yang kau inginkan tetapi tidak apa-apa

[Pre-Chorus]
저 달이 해를 가리길 내 맘이 널 지워버리길 
jeo dari haereul garigil nae mami neol jiwobeorigil
Semoga bulan menutupi matahari dan hatiku bisa menghapusmu
이제 내가 널 떠날게 I'm sorry (I'm sorry)
ije naega neol tteonalge I'm sorry (I'm sorry)
Aku meninggalkanmu sekarang, maafkan aku
어차피 반복일 테니 이런 꿈 깨버려야지
eochapi banbogil teni ireon kkum kkaebeoryeoyaji
Aku harus terbangun dari mimpi ini karena mimpi ini terus berulang
Oh baby, now I have to leave
Oh sayang, sekarang aku harus pergi

[Chorus]
Now, I'm over you, over you, yeah
Sekarang aku melupakanmu, melupakanmu, ya
Over you, over you, yeah
Melupakanmu, melupakanmu, ya
너 없는 나로 다시 돌아가려 해
neo eomneun naro dasi doragaryeo hae
Aku ingin kembali menjadi diriku sendiri tanpamu
Over you, over you, yeah
Melupakanmu, melupakanmu, ya
Over you, over you, yeah
Melupakanmu, melupakanmu, ya
너도 널 찾길 바랄게 (Hmm-hmm-hmm-hmm)
neodo neol chatgil baralge (Hmm-hmm-hmm-hmm)
Aku harap kau menemukan diri mu juga

[Post-Chorus]
한 여름밤 잠시 긴 꿈을 꾼 거지
han yeoreumbam jamsi gin kkumeul kkun geoji
Aku bermimpi panjang di malam musim panas
난 그거면 됐어 (됐어, yeah)
nan geugeomyeon dwaesseo (dwaesseo, yeah)
Itu saja yang aku butuhkan (butuhkan)
Don't try to call me 이제 넌 다시
Don't try to call me ije neon dasi
Jangan coba menhubungi aku, aku kembali sekarang
날 가질 수 없어 (없어)
nal gajil su eopseo (eopseo)
Kau tidak bisa memiliki ku (tidak)

[Verse 2]
소식이 들려와도 아프지 않아
sosigi deullyeowado apeuji anha
Tidak ada salahnya mendengar berita
아무 감정도 느껴지지 않는 걸 어떡해, no
amu gamjeongdo neukkyeojiji anneun geol eotteokhae, no
Bagaimana jika kau tidak merasakan emosi? Tidak
희미해진 기억들도 남아 있지 않아
heuimihaejin gieokdeuldo nama itji anha
Tidak ada kenangan samar yang tersisa
내 청춘, 내 일부, 그날들 다 goodbye
nae cheongchun, nae ilbu, geunaldeul da goodbye
Masa mudaku, bagian dari diriku, selama itu, selamat tinggal

[Pre-Chorus]
저 달이 해를 가리길 내 맘이 널 지워버리길  (No way)
jeo dari haereul garigil nae mami neol jiwobeorigil (No way)
Semoga bulan menutupi matahari dan hatiku bisa menghapusmu (tidak mungkin)
이제 내가 널 떠날게 I'm sorry (I'm sorry)
ije naega neol tteonalge I'm sorry (I'm sorry)
Aku meninggalkanmu sekarang, maafkan aku 
더 남을 기회도 없게 이런 꿈 깨버려야지
deo nameul gihoedo eopge ireon kkum kkaebeoryeoyaji
Ini akan berulang, jadi aku harus bangun dari mimpi-mimpi ini
Oh baby, now I have to leave
Oh sayang, sekarang aku harus pergi

[Chorus]
Now, I'm over you, over you, yeah
Sekarang aku melupakanmu, melupakanmu, ya
Over you, over you, yeah
Melupakanmu, melupakanmu, ya
너 없는 나로 다시 돌아가려 해
neo eomneun naro dasi doragaryeo hae
Aku ingin kembali menjadi diriku sendiri tanpamu
Over you, over you, yeah (Over you)
Melupakanmu, melupakanmu, ya (melupakanmu)
Over you, over you, yeah (Yeah)
Melupakanmu, melupakanmu, ya (Yeah)
너도 널 찾길 바랄게 (Hmm-hmm-hmm-hmm)
neodo neol chatgil baralge (Hmm-hmm-hmm-hmm)
Aku harap kau menemukan diri mu juga

[Post-Chorus]
한 여름밤 잠시 긴 꿈을 꾼 거지
han yeoreumbam jamsi gin kkumeul kkun geoji
Aku bermimpi panjang di malam musim panas
난 그거면 됐어 (됐어, yeah)
nan geugeomyeon dwaesseo (dwaesseo, yeah)
Itu saja yang aku butuhkan (butuhkan)
Don't try to call me 이제 넌 다시
Don't try to call me ije neon dasi
Jangan coba menhubungi aku, aku kembali sekarang
날 가질 수 없어 (없어)
nal gajil su eopseo (eopseo)
Kau tidak bisa memiliki ku (tidak)

[Bridge]
Over you, over you, over you (Yeah, hеy-hey)
Melupakanmu, melupakanmu, melupakanmu
이젠 진짜 끝이라 하는 말인데
ijen jinjja kkeutira haneun marinde
Aku mengatakan ini benar-benar berakhir sekarang
Over you, over you, ovеr you (Hmm-hmm-hmm)
Melupakanmu, melupakanmu, melupakanmu
날 다시 찾은 것 같아 (No, oh-oh)
nal dasi chajeun geot gata (No, oh-oh)
Aku pikir kau menemukan ku lagi

[Chorus]
Now, I'm over you, over you, yeah
Sekarang aku melupakanmu, melupakanmu, ya
Over you, over you, yeah
Melupakanmu, melupakanmu, ya
너 없는 나로 다시 돌아가려 해 (Yeah, yeah)
neo eomneun naro dasi doragaryeo hae (Yeah, yeah)
Aku ingin kembali menjadi diriku sendiri tanpamu (Yeah, yeah)
Over you, over you, yeah (Over you)
Melupakanmu, melupakanmu, ya (melupakanmu)
Over you, over you, yeah, yeah
Melupakanmu, melupakanmu, ya, ya
너도 널 찾길 바랄게 (I'm over you)
neodo neol chatgil baralge (I'm over you)
Aku harap kau menemukan diri mu juga (aku melupakanmu)

[Outro]
Baby, don't call me (Call me)
Sayang, jangan menghubungi aku
'Cause I'm not lonely (Lonely)
Karena aku tidak kesepian
I say, I'm over you, you, you (You-ooh-ooh-ooh-ah-ah)
Aku bilang aku sudah melupakanmu
Baby, don't want me (Want me)
Sayang, jangan menginginkanku
'Cause you'll be lonely (Lonely)
Karena kau akan kesepian
Sorry, I'm over you, you, you (You-you-you-ooh-ah-ah)
 Maaf, aku melupakanmu
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments