Breaking News

CHUNG HA feat. BIBI (비비) - Crazy Like You

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
CHUNG HA feat. BIBI (비비) - Crazy Like You
Lyricists CHUNG HA, BIBI (비비), Luvssong, Ryan S. Jhun, KLOE, Samuel Preston, Rick Parkhouse & George Tizzard | Composer Ryan S. Jhun, KLOE, Samuel Preston, Rick Parkhouse & George Tizzard | Arranger Ryan S. Jhun & Red Triangle | Released 11 Juli 2022
 
 
 [Verse 1 | CHUNG HA]
Oh my God, I think I'm paranoid
Ya Tuhan, aku pikir aku paranoid
시끄러워 쉿 I hate your voice
sikkeureowo swit I hate your voice
Ini gempar, sst, aku benci suaramu
지긋지긋해 다 so annoyed (Drowning me out)
jigeutjigeushae da so annoyed (Drowning me out)
Aku muak dan lelah dengan itu semua sangat kesal (Menenggelamkanku)
Psychopathic, oh, I want you dead
Psikopat oh aku ingin kau mati
짜증 나게 자꾸 뭘 바래
jjajeung nage jakku mwol barae
Aku kesal, apa yang kau inginkan?
Now I'm an alcoholic every day (Drowning me out)
Sekarang aku seorang pecandu alkohol setiap hari (Menenggelamkan ku)
 
[Pre-Chorus | CHUNG HA]
행복한 가십들 가식적 미소들
haengbokhan gasipdeul gasikjeok misodeul
Selamat bergosip, senyum sok
Fuck this shit, everything's lie
Persetan omong kosong ini semuanya bohong
다 미쳐간 세상에
da michyeogan sesange
Apa masalahnya?
똑같이 찌들래 왜 뭐 어때?
ttokgati jjideullae wae mwo eottae?
Apakah kau ingin menjadi sama, mengapa?

[Chorus | CHUNG HA]
You make me crazy like you
Kau membuatku gila sepertimu
Just like you know that you do
Sama seperti yang kau tahu bahwa kau melakukannya
Twisted me just like it's true
Memutar ku seolah itu hal yang benar
Pushed me and pulled me
Mendorongku dan menarikku
Until I was crazy like you
Sampai aku gila sepertimu

[Post-Chorus | CHUNG HA]

Cra-a-a-azy like you
Gila seperti kamu

Yeah, I'm cra-a-a-azy like you
Ya aku gila sepertimu
더는 잃을 것조차 하나 없어 난
deoneun ilheul geotjocha hana eopseo nan
Aku bahkan tidak punya satu hal pun untuk hilang
I 'd rather be crazy like you
Aku lebih suka menjadi gila sepertimu

[Verse 2 | BIBI]
네가 뭔데 내 공감을 바라니
nega mwonde nae gonggameul barani
Kau pikir kau siapa? Ingin simpati ku?
내게 관심들이 그리 많았니
naege gwansimdeuri geuri manhatni
Apakah kau begitu tertarik dengan ku?
네가 나를 내려치듯
nega nareul naeryeochideut
Seperti kau menamparmu
너의 뺨을 올려친 게
neoeui ppyameul ollyeochin ge
Fakta bahwa aku menampar pipimu
뭐 잘못인 것 마냥 떠들어
mwo jalmosin geot manyang tteodeureo
Mengapa kau berbicara seolah itu salah mu?
미친 사람인 것 마냥 거들어
michin saramin geot manyang geodeureo
Bantu aku seolah aku orang gila
돌아버린 세상 속 난 정상일 뿐
dorabeorin sesang sok nan jeongsangil ppun
Di dunia yang berputar, aku hanya normal

[Chorus | CHUNG HA]
You make me crazy like you
Kau membuatku gila sepertimu
Just like you know that you do
Sama seperti yang kau tahu bahwa kau melakukannya
Twisted me just like it's true
Memutar ku seolah itu hal yang benar
Pushed me and pulled me
Mendorongku dan menarikku
Until I was crazy like you
Sampai aku gila sepertimu

[Post-Chorus | CHUNG HA]
Cra-a-a-azy like you
Gila seperti kamu

Yeah, I'm cra-a-a-azy like you
Ya aku gila sepertimu
더는 잃을 것조차 하나 없어 난
deoneun ilheul geotjocha hana eopseo nan
Aku bahkan tidak punya satu hal pun untuk hilang
I 'd rather be crazy like you
Aku lebih suka menjadi gila sepertimu

[Bridge | CHUNG HA]
I let you take over my body and soul
Aku membiarkanmu mengambil alih tubuh dan jiwaku
Until I lost my mind
Sampai aku kehilangan akal

[Chorus | CHUNG HA]
You make me crazy like you
Kau membuatku gila sepertimu
Just like you know that you do
Sama seperti yang kau tahu bahwa kau melakukannya
Twisted me just like it's true
Memutar ku seolah itu hal yang benar
Pushed me and pulled me
Mendorongku dan menarikku
Until I was crazy like you
Sampai aku gila sepertimu

[Post-Chorus | CHUNG HA]
Cra-a-a-azy like you (Like you)
Gila seperti kamu (sepertimu)
Yeah, I'm cra-a-a-azy like you
Ya aku gila sepertimu
미쳐 돌고 돌아가는 세상 속에
michyeo dolgo doraganeun sesang soge

Di dunia yang sudah gila berputar-putar
I'd rather be crazy like you
Aku lebih suka menjadi gila sepertimu


DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments