Breaking News

BTOB - IceBreaker

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
BTOB - IceBreaker
Writter(s) Il Hoon Jung, Joseph J Lee, Samuel J Lee, Min Hyuck Lee, Wes Kosakowski, Peniel, Hobyn Yi | Released 18 Juni 2018

 
 이건 비밀로 해줘 don't tell your friends no
igeon bimillo haejwo don't tell your friends no
Rahasiakan ini, jangan beri tahu temanmu
여기서 한 얘기는 top secret wo
yeogiseo han yaegineun top secret wo
Apa yang kita bicarakan di sini adalah rahasia besar
걱정하지 말고 come on the dance floor
geokjeonghaji malgo come on the dance floor
Jangan khawatir, ayo ke lantai dansa
한번 맛보고 가 icebreaker wo
hanbeon matbogo ga icebreaker wo
Rasakan, icebreaker

자기야 한번쯤 솔직해져 봐
jagiya hanbeonjjeum soljikhaejyeo bwa
Sayang, jujurlah
봐봐 I know you're feeling it too, right?
bwabwa I know you're feeling it too, right?
Lihat, aku tahu kau juga merasakannya, kan?
여긴 다 내려놔야 매너야
yeogin da naeryeonwaya maeneoya
Tata krama yang baik di sini adalah meletakkan semuanya
Yeah alright 진짜 너를 보여봐
 Yeah alright jinjja neoreul boyeobwa
Ya baiklah tunjukkan padaku dirimu yang sebenarnya
Aye 너 어딜 봐 aye aye 어 나를 봐
Aye neo eodil bwa aye aye eo nareul bwa
Di mana kau mencari? Lihat aku
Aye aye 딱 오늘만 날 이해해줘 I'm sorry mom
Aye aye ttak oneulman nal ihaehaejwo I'm sorry mom
Pahami saja aku untuk hari ini, maafkan aku ibu
날 길러주신 부모님께 감사해 온전히
nal gilleojusin bumonimkke gamsahae onjeonhi
Aku berterima kasih kepada orang tua ku yang membesarkan ku
우월한 유전자 예열 끝
uwolhan yujeonja yeyeol kkeut
Dengan gen unggul
Leebro fly up to the sky
Leebro terbang ke langit
 
 이건 비밀로 해줘 don't tell your friends no
igeon bimillo haejwo don't tell your friends no
Rahasiakan ini, jangan beri tahu temanmu
여기서 한 얘기는 top secret wo
yeogiseo han yaegineun top secret wo
Apa yang kita bicarakan di sini adalah rahasia besar
걱정하지 말고 come on the dance floor
geokjeonghaji malgo come on the dance floor
Jangan khawatir, ayo ke lantai dansa
한번 맛보고 가 icebreaker wo
hanbeon matbogo ga icebreaker wo
Rasakan, icebreaker

So what
Terus
눈치 보지 마 하나도
nunchi boji ma hanado
Jangan malu
So hot
Sangat panas
Let's just kiss and hug
Ayo cium dan peluk saja

욕할 사람은 욕하고
yokhal sarameun yokhago
Orang yang mengutuk kita akan mengutuk kita
신경 쓰지 않는 부분
singyeong sseuji anneun bubun
Jangan khawatir tentang itu
Wake up wake up
Bangun bangun

가지 마 just stay
gaji ma just stay
Jangan pergi, diam saja
I'm not looking at you
Aku tidak melihatmu
But I want to see you
Tetapi, aku ingin melihatmu
후회할 거야 내 젊었을 때를 놓치면
huhoehal geoya nae jeolmeosseul ttaereul notchimyeon
Kau akan menyesal jika kau tidak melakukan ini saat kau masih muda
난 한번 푹 빠지면 쉽게 안 질려
nan hanbeon puk ppajimyeon swipge an jillyeo
Sekali aku jatuh cinta pada sesuatu, aku tidak akan muak karenanya
Just like just like idol
Sama seperti seperti idola
Girl I'm not just idol
Sayang aku bukan hanya idola
뭘 모르는 애들은 항상 말만 많아
mwol moreuneun aedeureun hangsang malman manha
Anak yang tidak tahu banyak selalu banyak bicara
내 말 맞잖아 누구도 못해 나처럼 right
nae mal matjanha nugudo moshae nacheoreom right
Kau tahu aku benar, tidak ada yang bisa melakukannya seperti diriku, kan
검은색 차 타고 ride 느껴봐 좋은 것만 yeah
geomeunsaek cha tago ride neukkyeobwa joheun geonman yeah
Mengendarai mobil hitamku, hanya merasakan getaran yang baik ya

 이건 비밀로 해줘 don't tell your friends no
igeon bimillo haejwo don't tell your friends no
Rahasiakan ini, jangan beri tahu temanmu
여기서 한 얘기는 top secret wo
yeogiseo han yaegineun top secret wo
Apa yang kita bicarakan di sini adalah rahasia besar
걱정하지 말고 come on the dance floor
geokjeonghaji malgo come on the dance floor
Jangan khawatir, ayo ke lantai dansa
한번 맛보고 가 icebreaker wo
hanbeon matbogo ga icebreaker wo
Rasakan, icebreaker

So what
Terus
눈치 보지 마 하나도
nunchi boji ma hanado
Jangan malu
So hot
Sangat panas
Let's just kiss and hug
Ayo cium dan peluk saja

욕할 사람은 욕하고
yokhal sarameun yokhago
Orang yang mengutuk kita akan mengutuk kita
신경 쓰지 않는 부분
singyeong sseuji anneun bubun
Jangan khawatir tentang itu
Wake up wake up
Bangun bangun

Whoa whoa whoa I woke up or I stayed up what?
Whoa whoa whoa aku terbangun atau aku begadang apa?
Don't really know what the date is uh...
Tidak tau tanggal berapa eh...
Does it really matter though? (nah) doesn't really matter cuz
Apakah itu benar-benar penting? (nah) tidak terlalu penting karena 
Either way we gonna play we gonna party we gonna sway
Bagaimanapun kita akan bermain kita akan berpesta kita akan bergoyang
Open my eyes and it's 5am hold up! read that wrong it's pm
Buka mata ku dan ini jam 5 pagi tahan! salah baca ini malam
Repeat that once again (yeah)
Ulangi itu sekali lagi (ya)
Call them girls again (yeah)
Panggil mereka gadis lagi (ya)
Play until the am wake up in the pm (yeah yeah whoop woop woop)
Mainkan sampai pagi terbangun di sore hari (yeah yeah whoop woop woop)
Friends always be asking me can you play this man you an idol boy
Teman-teman selalu bertanya kepada ku, bisakah kau memainkan pria ini, kau seorang anak idola?
Hey so what if I smoke so what if I drink so what if I play with girls
Hei jadi bagaimana jika aku merokok jadi bagaimana jika aku minum jadi bagaimana jika aku bermain dengan perempuan
Man it's my life I'll do what I want haters gonna hate either way
Man, ini hidupku, aku akan melakukan apa yang aku inginkan pembenci akan membencinya
You know what I'm saying? if you don't you're probably one of them
Kau tahu apa yang aku katakan? jika tidak, kau mungkin salah satunya
So get up out my way yeah! (get get get)
Jadi bangunlah dengan caraku ya! (dapatkan dapatkan)

Hold on is this song fading already?
Tunggu apakah lagu ini sudah memudar?
Oh man I was about to go in on this verse! I was about to spit some fire!
Oh man, aku akan membahas lirik ini! Aku akan menyemburkan api!
Some Godzilla sh... oh... now it completely ended... great
Beberapa Godzilla sh ... oh ... sekarang benar-benar berakhir ... bagus
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments