Breaking News

ASTRO - Stardust

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
ASTRO - Stardust
Lyricist Rick Bridges, 키겐 (Kiggen), JINJIN (진진) (ASTRO) & ROCKY (라키) (ASTRO) | Composer 키겐 (Kiggen) & Rick Bridges | Arranger 키겐 (Kiggen) & Rick Bridges | Released 5 April 2021
 

 [Intro]
아무것도 보이지 않았어 I'm in dark
amugeotdo boiji anhasseo I'm in dark
Aku tidak bisa melihat apa-apa, aku dalam kegelapan
가야 할 곳을 잃은 채 떠다니다
gaya hal goseul ilheun chae tteodanida
Aku melayang-layang, tidak ada tempat untuk pergi
전부 다 포기해버린 순간 멀리
jeonbu da pogihaebeorin sungan meolli
Saat aku menyerahkan segalanya, aku pergi jauh
아주 잠깐 내 눈에 비친 stars
aju jamkkan nae nune bichin stars
Bintang-bintang terpantul di mataku sejenak

[Verse 1]
아무도 없는 이곳에
amudo eomneun igose
Di tempat ini di mana tidak ada orang lain
우연히 반짝인 그 빛을 따라
uyeonhi banjjagin geu bicheul ttara
Aku mengikuti cahaya yang secara tidak sengaja berkilau
헤엄쳐왔네 beyond space
heeomchyeowatne beyond space
Aku telah berenang di luar angkasa
네 주변에서 맴돌아
ne jubyeoneseo maemdora
Aku berlama-lama di sekitarmu
Satellite 너의 궤도를 따라서 가
Satellite neoeui gwedoreul ttaraseo ga
Satelit, aku mengikuti orbitmu
좀 더 가까이 다가갈수록
jom deo gakkai dagagalsurok
Semakin dekat aku, ada
Shinin' light
Cahaya bersinar
When I look up to the sky
Saat aku melihat ke langit
눈이 부시게 빛나
nuni busige binna
Ini bersinar menyilaukan

[Pre-Chorus]
너로 밝게 빛나는 galaxy
neoro bakge binnaneun galaxy
Galaksi yang bersinar terang bersamamu
Got me stargaze, 이제는 외롭지
Got me stargaze, ijeneun oeropji
Membuatku menatap bintang, aku tidak kesepian lagi
않아 난 너의 품 안에 안겨
anha nan neoeui pum ane angyeo
Aku dalam pelukanmu
별빛이 머리 위로 쏟아져 내리는 밤
byeolbichi meori wiro ssodajyeo naerineun bam
Malam di mana cahaya bintang mengalir di atas kepalaku

[Chorus]
눈을 감아도 느껴져
nuneul gamado neukkyeojyeo
Aku bisa merasakannya bahkan saat aku memejamkan mata
나를 감싸는 starlight (Yeah)
nareul gamssaneun starlight (Yeah)
Cahaya bintang yang menyelimutiku (Ya)
낯설지만 아늑한 기분이야
natseoljiman aneukhan gibuniya
Aneh tetapi terasa nyaman
너의 stardust
neoeui stardust
Keromantisan mu
(Ayy-oh, ayy-oh)
너의 곁에
neoeui gyeote
Di sisi mu
(Ayy-oh, ayy-oh)
영원히
yeongwonhi
Selamanya
(Ayy-oh, ayy-oh)
머무르고 싶어
meomureugo sipeo
Aku ingin tinggal
Baby, you are stardust
Sayang, kau orang yang romantis
Baby, you are stardust
Sayang, kau orang yang romantis

[Verse 2]
내 직감이 틀리지가 않았어
nae jikgami teullijiga anhasseo
Intuisi ku tidak salah
지금 이 감정 하나만 봐도 네가 맞았어
jigeum i gamjeong hanaman bwado nega majasseo
Hanya dengan melihat perasaan ini sekarang, kau benar
내 곁은 오로지 너뿐
nae gyeoteun oroji neoppun
Kau satu-satunya di sampingku
처음부터 붙어 있을 때 알았어
cheoeumbuteo buteo isseul ttae arasseo
Aku tahu itu ketika aku terjebak dari awal
그때 훤하게 사이로 비추는 행복한 나를 봤어
geuttae hwonhage sairo bichuneun haengbokhan nareul bwasseo
Lalu aku melihat diriku yang bahagia dengan ringan bersinar
널 만난 건 우연이 아닌 듯해
neol mannan geon uyeoni anin deushae
Sepertinya bukan kebetulan aku bertemu denganmu
Shooting star
Bintang jatuh
나를 끌어당기는 너의 gravity
nareul kkeureodanggineun neoeui gravity
Gravitasimu menarikku

[Pre-Chorus]

너로 밝게 빛나는 galaxy
neoro bakge binnaneun galaxy
Galaksi yang bersinar terang bersamamu
Got me stargaze, 이제는 외롭지
Got me stargaze, ijeneun oeropji
Membuatku menatap bintang, aku tidak kesepian lagi
않아 난 너의 품 안에 안겨
anha nan neoeui pum ane angyeo
Aku dalam pelukanmu
별빛이 머리 위로 쏟아져 내리는 밤
byeolbichi meori wiro ssodajyeo naerineun bam
Malam di mana cahaya bintang mengalir di atas kepalaku

[Chorus]
눈을 감아도 느껴져
nuneul gamado neukkyeojyeo
Aku bisa merasakannya bahkan saat aku memejamkan mata
나를 감싸는 starlight (Yeah)
nareul gamssaneun starlight (Yeah)
Cahaya bintang yang menyelimutiku (Ya)
낯설지만 아늑한 기분이야
natseoljiman aneukhan gibuniya
Aneh tetapi terasa nyaman
너의 stardust
neoeui stardust
Keromantisan mu
(Ayy-oh, ayy-oh)
너의 곁에
neoeui gyeote
Di sisi mu
(Ayy-oh, ayy-oh)
영원히
yeongwonhi
Selamanya
(Ayy-oh, ayy-oh)
머무르고 싶어
meomureugo sipeo
Aku ingin tinggal
Baby, you are stardust
Sayang, kau orang yang romantis
Baby, you are stardust
Sayang, kau orang yang romantis
 
[Verse 3]
누구인지도 여기 어디인지도 모르고
nuguinjido yeogi eodiinjido moreugo
Aku tidak tahu siapa itu atau di mana itu
방황하고 있을 때 내게 다가와 준 너
banghwanghago isseul ttae naege dagawa jun neo
Kau datang kepada ku ketika aku sedang mengembara
밤하늘 가득 메운 황홀한 빛이 곧
bamhaneul gadeuk meun hwangholhan bichi got
Cahaya gembira yang memenuhi langit malam
방안을 가득 채운 내 어둠을 비춰줘
banganeul gadeuk chaeun nae eodumeul bichwojwo
Bersinar di kegelapanku yang memenuhi ruangan

[Bridge]
아무도 보이지 않았던 내 공허함 끝에
amudo boiji anhatdeon nae gongheoham kkeute
Di akhir kekosonganku yang tidak bisa dilihat siapa pun
반짝이며 나타난, you are my everything
banjjagimyeo natanan, you are my everything
Tampil dengan bersinar, kau adalah segalanya bagiku
영원히 너의 곁에
yeongwonhi neoeui gyeote
Selamanya di sisimu

[Chorus]
눈을 감아도 느껴져
nuneul gamado neukkyeojyeo
Aku bisa merasakannya bahkan saat aku memejamkan mata
나를 감싸는 starlight
nareul gamssaneun starlight 
Cahaya bintang yang menyelimutiku
낯설지만 아늑한 기분이야
natseoljiman aneukhan gibuniya
Aneh tetapi terasa nyaman
너의 stardust
neoeui stardust
Keromantisan mu
(Ayy-oh, ayy-oh)
너의 곁에
neoeui gyeote
Di sisi mu
(Ayy-oh, ayy-oh)
영원히
yeongwonhi
Selamanya
(Ayy-oh, ayy-oh)
머무르고 싶어
meomureugo sipeo
Aku ingin tinggal
Baby, you are stardust
Sayang, kau orang yang romantis
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments