Breaking News

Yonghoon (ONEWE) - Diamond (Going to You at a Speed of 493km OST Part 12)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 Lirik dan Terjemahan Lagu
Yonghoon (ONEWE) - Diamond
Lyricists Green, Bull$EyE | Composers Nomasgood, Sam Carter | Arranger Nomasgood | Released 2 Juni 2022
 

 어둠이 익숙해 선을 그어 놓은 채로
eodumi iksukhae seoneul geueo noheun chaero
Aku sudah terbiasa dengan kegelapan
뒷걸음치잖아 한심하게
dwitgeoreumchijanha hansimhage
Aku menggambar garis dan melangkah mundur. Ini sangat menyedihkan
이미 지난날들은 잡을 수 없는걸
imi jinannaldeureun jabeul su eomneungeol
Aku tidak bisa mengambil satu langkah maju
단 한 걸음이라도 나아가
dan han georeumirado naaga
Karena masa lalu yang tidak bisa ditangkap

What you wanna be right now
Ingin jadi apa kau sekarang
내가 서 있는 이유
naega seo itneun iyu
Alasan kenapa aku berdiri
Keep on tryin’ out
Teruslah mencoba
세상 앞에 외쳐봐 Yeah
sesang ape oechyeobwa Yeah
Berteriak di depan dunia Yeah

저 멀리 꿈을 향해 달려가
jeo meolli kkumeul hyanghae dallyeoga
Lari menuju mimpiku
포기하지 말아 나의 인생은
pogihaji mara naeui insaengeun
Lari yang jauh dan jangan menyerah
눈부시게 빛나는
nunbusige binnaneun
Hidupku bersinar menyilaukan
Yeah like a Diamond
Ya seperti berlian

Ooh
It’s like a diamond
Ini seperti berlian

넘어지는 게 뭐 어때
neomeojineun ge mwo eottae
Ada apa dengan jatuh
다시 또 일어나
dasi tto ireona
Lebih baik bangun lagi
부딪히고 보는 게 낫잖아
budichigo boneun ge natjanha
Temukan dan lihat
이루기 위해 난 험한 길이라 해도
irugi wihae nan heomhan girira haedo
Bahkan jika itu sulit untuk dicapai
더 이상 두려워 않을래
deo isang duryeowo anheullae
Aku tidak akan takut lagi
 
What you wanna be right now
Ingin jadi apa kau sekarang
내가 서 있는 이유
naega seo itneun iyu
Alasan kenapa aku berdiri
Keep on tryin’ out
Teruslah mencoba
세상 앞에 외쳐봐 Yeah
sesang ape oechyeobwa Yeah
Berteriak di depan dunia Yeah

저 멀리 꿈을 향해 달려가
jeo meolli kkumeul hyanghae dallyeoga
Lari menuju mimpiku
포기하지 말아 나의 인생은
pogihaji mara naeui insaengeun
Lari yang jauh dan jangan menyerah
눈부시게 빛나는
nunbusige binnaneun
Hidupku bersinar menyilaukan
Yeah like a Diamond
Ya seperti berlian

이젠 더 이상 전에 내가 아냐
ijen deo isang jeone naega anya
Diriku bukan lagi aku yang dulu
날이 갈수록 단단해지는 나
nari galsurok dandanhaejineun na
Aku semakin kuat dari hari ke hari
까만 밤은 더 보고 싶지 않아
kkaman bameun deo bogo sipji anha
Aku tidak ingin melihat malam yang gelap lagi
No No No
Tidak tidak tidak

이젠 더 이상 전에 내가 아냐
ijen deo isang jeone naega anya
Diriku bukan lagi aku yang dulu
날이 갈수록 단단해지는 나
nari galsurok dandanhaejineun na
Aku semakin kuat dari hari ke hari
까만 밤은 더 보고 싶지 않아
kkaman bameun deo bogo sipji anha
Aku tidak ingin melihat malam yang gelap lagi
No No No
I’m a Diamond
Aku adalah berlian

What you wanna be right now
Ingin jadi apa kau sekarang
내가 서 있는 이유
naega seo itneun iyu
Alasan kenapa aku berdiri
Keep on tryin’ out
Teruslah mencoba
세상 앞에 외쳐봐 Yeah
sesang ape oechyeobwa Yeah
Berteriak di depan dunia Yeah

저 멀리 꿈을 향해 달려가
jeo meolli kkumeul hyanghae dallyeoga
Lari menuju mimpiku
포기하지 말아 나의 인생은
pogihaji mara naeui insaengeun
Lari yang jauh dan jangan menyerah
눈부시게 빛나는
nunbusige binnaneun
Hidupku bersinar menyilaukan
Yeah like a Diamond
Ya seperti berlian

Ooh
It’s like a diamond
Seperti berlian

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments