Breaking News

Sam Kim (샘김) - For You (Cleaning Up OST Part 1)

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Sam Kim (샘김) - For You
Lyricists Sam Kim, Jisoo Park (153/Joombas) | Composers Sam Kim, Jisoo Park (153/Joombas) | Arrangers Jisoo Park (153/Joombas), MRey (153CreatorsClub) | Released 18 Juni 2022
 

 [Verse 1]
When the autumn leaves change colors
Saat daun musim gugur berubah warna
And the warmth of my spring has gone
Dan kehangatan musim semiku telah menghilang
All the memories left in summer
Semua kenangan tersisa di musim panas
Of you come one by one
Tentang mu datang satu per satu
I know I've tried, I've tried
Aku tahu aku sudah mencoba, aku sudah berusaha
To letting go of the past
Untuk melepaskan masa lalu
Now. it's time to go
Sekarang. saatnya untuk pergi
I'll say goodbye
Aku akan mengucapkan selamat tinggal
And leave behind
Dan meninggalkan

[Chorus]
All my tears
Semua air mataku
All the pain and bitterness inside
Semua rasa sakit dan kepahitan di dalam
The lonely days
Hari-hari yang sepi
The cracks we've made
Retakan yang kita buat
The fabricated lies
Kebohongan yang dibuat-buat
I gave my all away
Aku memberikan semua milik ku
To you
Kepadamu
For you
Untukmu
For you
Untukmu
I'll say goodbye to you
Aku akan mengucapkan selamat tinggal padamu
 
[Verse 2]
Finally the days are warmer
Akhirnya hari-hari lebih hangat
And my sighs no longer show in the air
Dan desahanku tidak lagi terlihat di udara
I remember now your laugh when I'd say
Sekarang  aku ingat tawamu saat aku berkata
I loved ya, oh
Aku mencintaimu, oh
'Cause I know I've tried, I've tried
Karena aku tahu aku sudah mencoba, aku sudah berusaha
To hold onto little we had
Untuk memegang sedikit yang kita miliki
But now it's time to let go
Tetapi sekarang saatnya untuk melepaskan
I've said goodbye
Aku sudah mengucapkan selamat tinggal
I've left behind
Aku sudah meninggalkan

[Chorus]
All my tears
Semua air mataku
All the pain and bitterness inside
Semua rasa sakit dan kepahitan di dalam
The lies we'd say
Kebohongan yang akan kita katakan
To try and save what’s left of both our pride
Untuk mencoba dan menyelamatkan apa yang tersisa dari kedua harga diri kita
I gave my all away
Aku memberikan semua milik ku
To you
Kepadamu
For you
Untukmu
For you
Untukmu
Just one last time
Yang terakhir kalinya

[Bridge]
I'll say I fell too many times
Aku akan mengatakan saya jatuh terlalu sering
I've tried so many times for you
Aku sudah mencoba berkali-kali untukmu
For you
Untukmu
For you
Untukmu

[Chorus]
I see your smile
Aku melihat senyumanmu
Oh, your smile
Oh, senyumanmu
It kills me just the same
Itu sama saja membunuhku
The sunny days
Hari-hari yang cerah
The nights we made
Malam yang kita buat
From paper cranes and roses
Dari bangau kertas dan mawar
I know not to fall
Aku tahu untuk tidak jatuh
But fall, fall away
Tetapi jatuh, jatuhlah
I'll do for you
Aku akan melakukannya untukmu
For you
Untukmu
I'll fall
Aku akan jatuh
Fall away
Jatuhlah

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments