Breaking News

Minnie ((G)I-DLE) - Saying Hello (너의 하루를 묻고 싶어) Link: Eat, Love, Kill OST Part 2

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Minnie ((G)I-DLE) - Saying Hello (너의 하루를 묻고 싶어)
Lyricists am Hye Seung, Kim Kyung Hee | Composers Nam Hye Seung, Park Sang Hee | Arrangers Nam Hye Seung, Park Sang Hee | Released 21 Juni 2022
 
 
 Same night
Malam yang sama
알 수 없는 마음과
al su eomneun maeumgwa
Hati yang tidak diketahui
Day light
Cahaya siang hari
잊었던 기억들
ijeotdeon gieokdeul
Kenangan yang terlupakan

네게 이렇게
nege ireoke
Saat aku melambaikan tanganku
손을 흔들 때
soneul heundeul ttae
untuk mu seperti ini

처음 느껴보는
cheoeum neukkyeoboneun
Aku merasakan getaran ini
이런 떨림들
ireon tteollimdeul
Aku belum pernah merasakan sebelumnya

Still I’m here
Aku masih di sini
Saying hello
Mengatakan halo
너의 하루를
neoeui harureul
Aku ingin bertanya kepadamu
묻고 싶어
mutgo sipeo
Tentang harimu

Twilight
Senja
널 담은 하늘과
neol dameun haneulgwa
Di langit yang berisi dirimu
Stars shine
Bintang yang bersinar
어두운 밤에도
eoduun bamedo
Bahkan di malam yang gelap

너는 언제나 빛나고 있어
neoneun eonjena binnago isseo
Kau selalu bersinar

그 언젠가 지나쳤던
geu eonjenga jinachyeotdeon
Apakah kau ada pada waktu
시간 속에 니가 있었을까
sigan soge niga isseosseulkka
yang berlalu satu hari?
너의 웃음 너의 슬픔
neoeui useum neoeui seulpeum
Senyummu, kesedihanmu
나를 움직여
nareul umjigyeo
itu menggerakkan ku

때론 그렇게 지치고
ttaeron geureoke jichigo
Terkadang ketika kau lelah seperti itu
가끔 저 멀리 어딘가
gakkeum jeo meolli eodinga
Dan pergi ke suatu tempat yang jauh
숨어 버리려 해도 괜찮아
sumeo beoriryeo haedo gwaenchanha
Tidak apa-apa bahkan jika kau mencoba untuk menyembunyikan
그대로 넌 충분해
geudaero neon chungbunhae
Kau cukup menjadi apa adanya

And Still I’m here
Dan aku tetap di sini
Saying hello
Mengatakan halo
너의 하루를
neoeui harureul
Aku ingin bertanya kepadamu
묻고 싶어
mutgo sipeo
Tentang harimu

안녕 서툰 인사로 다
annyeong seotun insaro da
Halo, aku tidak bisa memberi tahu mu semuanya
말해 줄 수 없겠지만
malhae jul su eopgetjiman
Dengan salam canggungku

이런 내 맘을 전해주고 싶어
ireon nae mameul jeonhaejugo sipeo
Aku ingin menyampaikan perasaan ku seperti ini

그저 괜찮다고
geujeo gwaenchandago
Tidak apa-apa
너의 모든 순간
neoeui modeun sungan
Setiap moment darimu

Still I’m here
Aku masih di sini
Saying hello
Mengatakan halo
너의 세상을
neoeui sesangeul
Aku ingin tahu
알고 싶어
algo sipeo
Duniamu


DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments