Breaking News

Na Yoon Kwon (나윤권) - Give You Everything (Kiss Sixth Sense OST Part 7)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Na Yoon Kwon (나윤권) - Give You Everything
Lyricists Lee Joon Wha | Composer Gaemi | Arrangers Glody, Kim Semi, Abe Song | Released 22 Juni 2022
 

 널 내 품에 안고 싶었는데
neol nae pume ango sipeotneunde
Aku ingin memelukmu dalam pelukanku
I always dreamed of you next to me
Aku selalu memimpikanmu disampingku
내 마음속 짙게 물들어 버린 널 못 잊어
nae maeumsok jitge muldeureo beorin neol mot ijeo
Aku tidak bisa melupakanmu yang sangat ternoda di hatiku

한순간도 잊어본 적 없어
hansungando ijeobon jeok eopseo
Aku tidak pernah melupakan walau sejenak
단 한 번도 지우지 못한 채
dan han beondo jiuji moshan chae
Aku tidak pernah menghapusnya
다시 만나게 될 그 순간만을 생각하며 참고 또 견뎌왔어
dasi mannage doel geu sunganmaneul saenggakhamyeo chamgo tto gyeondyeowasseo
Aku telah bertahan hanya memikirkan saat ketika kita akan bertemu lagi

I’d give you everything
Aku akan memberimu segalanya
내 모든 걸 바쳐 널 원해도
nae modeun geol bachyeo neol wonhaedo
Bahkan jika aku menginginkanmu dengan sepenuh hatiku
멀어져만 가는 네 모습을
meoreojyeoman ganeun ne moseubeul
Melihatmu semakin jauh
I think of you everyday
Aku memikirkanmu setiap hari

날 밀어내기만 했던 널
nal mireonaegiman haetdeon neol
Aku membencimu karena mendorongku menjauh
원망하고 이해할 수 없던
wonmanghago ihaehal su eopdeon
Dan aku tidak bisa memahamimu
긴 시간들 속에 갇혀 있었어
gin sigandeul soge gathyeo isseosseo
Aku sudah lama terjebak
이젠 알고 싶어 그 이유를
ijen algo sipeo geu iyureul
Sekarang aku ingin tahu alasannya

I’d give you everything
Aku akan memberimu segalanya
내 모든 걸 바쳐 널 원해도
nae modeun geol bachyeo neol wonhaedo
Bahkan jika aku menginginkanmu dengan sepenuh hatiku
멀어져만 가는 네 모습을
meoreojyeoman ganeun ne moseubeul
Melihatmu semakin jauh
I think of you everyday
Aku memikirkanmu setiap hari

보낼 수 없어
bonael su eopseo
Aku tidak bisa membiarkanmu pergi
안될 거라 하지 마
andoel geora haji ma
Jangan bilang itu tidak akan berhasil
항상 여기 있을게
hangsang yeogi isseulge
Aku akan selalu di sini

I’d give you everything
Aku akan memberimu segalanya
내 모든 걸 바쳐 널 원해도
nae modeun geol bachyeo neol wonhaedo
Bahkan jika aku menginginkanmu dengan sepenuh hatiku
멀어져만 가는 네 모습을
meoreojyeoman ganeun ne moseubeul
Melihatmu semakin jauh
I think of you everyday
Aku memikirkanmu setiap hari
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments