Breaking News

O3ohn (오존) - Your River In Me (내 마음속 너의 강) Link: Eat, Love, Kill OST Part 1

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
O3ohn (오존) - Your River In Me (내 마음속 너의 강)
Lyricists Nam Hye Seung, Kim Kyung Hee | Composers Nam Hye Seung, Kim Kyung Hee | Arrangers Nam Hye Seung, Kim Kyung Hee | Released 14 Juni 2022


 
 노을 지는 해질녘
noeul jineun haejillyeok
Saat matahari terbenam
그 골목을 돌아서
geu golmogeul doraseo
Aku berbelok di dalam gang
너와 있던 시간 속
neowa itdeon sigan sok
Melihat tempat itu
그곳을 바라보고 있네
geugoseul barabogo itne
Dimana aku bersamamu

내 마음속 너의 강
nae maeumsok neoeui gang
Sungaimu mengalir
깊이도 흘러들어
gipido heulleodeureo
Ke dalam hatiku
잊혀질 듯 사라질 즈음
ichyeojil deut sarajil jeueum
Ketika menghilang seolah-olah dilupakan
다시 만나게 될 너와 나
dasi mannage doel neowa na
Kau dan aku akan bertemu lagi

미처 너에게 전하지 못한 말
micheo neoege jeonhaji moshan mal
Kata-kata yang tidak bisa kukatakan padamu
그리움이 더해져
geuriumi deohaejyeo
Ditambah sebagai penyesalan atas rinduku
쿵쾅대는 심장소리로 네게 닿아주기를
kungkwangdaeneun simjangsoriro nege dahajugireul
Menjangkaumu dengan suara jantungku yang berdebar-debar
그럴 수 있다면
geureol su itdamyeon
Andai saja aku bisa

손을 내밀면 거울처럼 꼭
soneul naemilmyeon geoulcheoreom kkok
Saat aku mengulurkan tanganku
다가오던
dagaodeon
Rasanya seperti mendekat melalui cermin

When I feel you in my heart
Saat aku merasakanmu di hatiku
Everything goes fine
Semuanya berjalan baik-baik saja

And the space between us
Dan ruang di antara kita
It seems to have disappeared
Tampaknya telah menghilang

The way you make me smile
Caramu membuatku tersenyum
And the way you make me cry
Dan caramu membuatku menangis

There are the reasons
Ada alasannya
I’m Still here standing to wait you
Aku masih disini berdiri menunggumu

그 많은 순간들 그 사이 어딘가
geu manheun sungandeul geu sai eodinga
Di suatu tempat di antara semua momen itu
함께 하지 못한 날들
hamkke haji moshan naldeul
Kita tidak bisa bersama
그저 말없이 안아줄 수 있다면 우리
geujeo mareopsi anajul su itdamyeon uri
Jika kita bisa saling berpelukan tanpa mengatakan apapun.

그 많은 우리 어긋났던 시간 속
geu manheun uri eogeunnatdeon sigan sok
Hari-hari kita berpisah
지켜주지 못했던 날들
jikyeojuji moshaetdeon naldeul
Dan aku tidak bisa melindungimu, pada saat itu
그저 말없이 안아줄 수 있다면 우리
geujeo mareopsi anajul su itdamyeon uri
Jika kita bisa saling berpelukan tanpa mengatakan apapun.

그 많은 순간들 그 사이 어딘가
geu manheun sungandeul geu sai eodinga
Di suatu tempat di antara semua momen itu
함께 하지 못한 날들
hamkke haji moshan naldeul
Kita tidak bisa bersama
그저 말없이 안아줄 수 있다면 우리
geujeo mareopsi anajul su itdamyeon uri
Jika kita bisa saling berpelukan tanpa mengatakan apapun.
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments