Breaking News

K.Will (케이윌) - I’ll Be Your Side (내가 사랑할게요) Why Her OST Part 4

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
K.Will (케이윌) - I’ll Be Your Side (내가 사랑할게요)
Lyricists Jung Joon Woo | Composers Jung Joon Woo, Minken | Arrangers Minken, Constellation Explorer | Released 25 Juni 2022
  

 
 [Verse 1]
깊은 어둠 속에
gipeun eodum soge
Aku melihatmu
갇힌 그댈 보고 있죠
gathin geudael bogo itjyo
Terperangkap dalam kegelapan yang dalam
말하지 못한 상처도
malhaji moshan sangcheodo
Luka yang tak terucapkan
잠 못 이룬 그 밤들도
jam mot irun geu bamdeuldo
Dan malam tanpa tidur
Ooh-ooh-ooh, ooh-ooh, ooh-ooh
Ooh-ooh-ooh, ooh-ooh, ooh-ooh

[Chorus]
그대는 여기 있어요
geudaeneun yeogi isseoyo
Kau di sini sekarang
더는 아프지 말아요
deoneun apeuji marayo
Jangan rindu lagi
내가 보고 내가
naega bogo naega
Aku akan melihatmu, mendengarkanmu
듣고 겪고 다 할게요
deutgo gyeokkgo da halgeyo
Dan lalui itu bersamamu
잠시만 그냥 있어요
jamsiman geunyang isseoyo
Hanya tinggal di sini untuk sementara waktu
내가 사랑할게요
naega saranghalgeyo
Aku akan mencintaimu
또 멀어진대도 괜찮아요
tto meoreojindaedo gwaenchanhayo
Tidak apa-apa bahkan jika kita berjauhan lagi
Ooh-ooh, ooh-ooh
Ooh-ooh, ooh-ooh

[Verse 2]
그대는 그댈 모르죠 얼마나 눈부셨는지
geudaeneun geudael moreujyo eolmana nunbusyeotneunji
Kau tidak tahu betapa mempesonanya dirimu
찬란히 빛나던 그 기억이 내겐 남아있죠
challanhi binnadeon geu gieogi naegen namaitjyo
Aku masih memiliki kenangan tentangmu yang bersinar terang

[Chorus]
그대는 여기 있어요
더는 아프지 말아요
내가 보고 내가
듣고 겪고 다 할게요
잠시만 그냥 있어요
내가 사랑할게요
또 멀어진대도 괜찮아요

[Bridge]
지친 하루 끝에서
jichin haru kkeuteseo
Kau tidak bisa kehilangan cahaya
빛을 잃어가는 그대 안 돼요
bicheul ilheoganeun geudae an dwaeyo
di penghujung hari yang melelahkan

[Chorus]
내가 닿을 수 있나요
naega daheul su itnayo
Bisakah aku memanggil mu?
그댈 잡아도 되나요
geudael jabado doenayo
Bisakah aku memelukmu?
내가 보고 내가
naega bogo naega
Aku akan melihatmu, mendengarkanmu
듣고 내가 아플게요
deutgo naega apeulgeyo
Dan aku akan merindukan di tempatmu
잠시만 내게 기대요
jamsiman naege gidaeyo
Bersandarlah padaku sebentar
내가 사랑할게요
naega saranghalgeyo
Aku akan mencintaimu
또 멀어진대도 괜찮아요
tto meoreojindaedo gwaenchanhayo
Tidak apa-apa bahkan jika kita berjauhan lagi
Ooh-ooh, ooh-ooh
Ooh-ooh-ooh, ooh-ooh, ooh-ooh
Ooh-ooh, ooh-ooh
Ooh-ooh, ooh-ooh

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments