Breaking News

HAJIN (하진) - What About Us (Why Her OST Part 3)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
HAJIN (하진) - What About Us
Lyricists Eric Park, Sync Project, HAJIN | Composers Zigzag Note, No Eun Jong | Arrangers Zigzag Note, No Eun Jong | Released 18 Juni 2022
  

 [Verse 1]
And you say, the place before we both liked it
Dan katamu, tempat sebelum kita berdua menyukainya
Passed the bed time, you gave the halo away
Melewati waktu tidur, kau memberikan salam
Try to be okay, be alright
Cobalah untuk baik-baik saja, baik-baik saja
Cause I, I always break down when you cry
Karena aku, aku selalu menangis saat kau menangis

[Chorus]
What about us?
Bagaimana dengan kita?
We could have all
Kita bisa memiliki semua
We could have all the things we liked
Kita bisa memiliki semua hal yang kita suka
Forget about that
Lupakan itu
When I lose control, I wanna see you again
Saat aku kehilangan kendali, aku ingin melihatmu lagi
What about us?
Bagaimana dengan kita?
What about us?
Bagaimana dengan kita?
Today
Hari ini

[Verse 2]
And I say it takes pills to feel awaken
Dan aku katakan dibutuhkan pil untuk merasa terbangun
For a good time you can't resist my array
Untuk waktu yang baik kau tidak bisa menolak aturanku ku
Try to be okay, I wanna say
Cobalah untuk baik-baik saja, saya ingin mengatakan
Cause I, I'm always beat down when you fly
Karena aku, aku selalu kalah saat kamu terbang

[Chorus]
What about us?
Bagaimana dengan kita?
We could have all
Kita bisa memiliki semua
We could have all the things we liked
Kita bisa memiliki semua hal yang kita suka
Forget about that
Lupakan itu
When I lose control, I wanna see you again
Saat aku kehilangan kendali, aku ingin melihatmu lagi
What about us?
Bagaimana dengan kita?
What about us?
Bagaimana dengan kita?
Today
Hari ini

[Bridge]
I saw something wrong
Aku melihat sesuatu yang salah
When you just left the door
Ketika kau baru saja meninggalkan pintu
I’m still here for you
Aku masih di sini untukmu

[Chorus]
What about us?
Bagaimana dengan kita?
We could have all
Kita bisa memiliki semua
You could have all the things you liked
Kau bisa memiliki semua hal yang kau sukai
Upset about that
Kesal tentang itu
When I lose control, I want to get you back
Saat aku kehilangan kendali, aku ingin mendapatkanmu kembali
What about love?
Bagaimana dengan cinta?
What about loss?
Bagaimana dengan kehilangan?
What about lost?
Bagaimana dengan hilang?
What about us?
Bagaimana dengan kita?
Today
Hari ini
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments