Breaking News

NCT DREAM - Sorry, Heart

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
NCT DREAM - Sorry, Heart
Lyricist KENZIE (KOR) | Composer KENZIE (KOR) & Matthew Tishler | Arranger KENZIE (KOR) & Matthew Tishler | Release 30 Mei 2022
 

 
[Verse 1 | Renjun]
왜 이리도 쉽게 토라지는지?
wae irido swipge torajineunji?
Kenapa aku mudah sekali cemberut?
내 맘이 작아서 너무 한심하지?
nae mami jagaseo neomu hansimhaji?
Apa aku ini menyedihkan karena hatiku yang kecil?
Don't go, 좀 심했던 걸 알아
Don't go, jom simhaetdeon geol ara
Jangan pergi, aku tahu aku terlalu berlebihan
또 후회 가득인 날 용서할 수 있니
tto huhoe gadeugin nal yongseohal su itni
Bisakah kau memaafkan ku karena aku merasa menyesal lagi?

[Pre-Chorus | Haechan]
어떻게 널 볼까?
eotteoke neol bolkka?
Bagaimana aku bisa melihat mu?
밤새 뒤척인 맘의 조각들
bamsae dwicheogin mameui jogakdeul
Aku melempar dan merobek sepanjang malam
반짝이지 않아
banjjagiji anha
Fragmen hatiku tidak bersinar
난 알고 있는데 내가 할 수 있는 건
nan algo itneunde naega hal su itneun geon
Aku tahu itu, tetapi yang bisa aku lakukan hanyalah
I'm sorry, 그 말뿐이란 걸
I'm sorry, geu malppuniran geol
Aku minta maaf, hanya itu yang bisa aku katakan

[Chorus | Chenle]
Tell me, why I let you down?
Katakan padaku mengapa aku mengecewakanmu
Any chance I get, I'm breaking down
Setiap kesempatan yang aku dapatkan, aku tak bisa lakukan apa apa
잘못인 걸 다 아는데, 왜 힘든 걸까?
jalmosin geol da aneunde, wae himdeun geolkka?
Aku tahu ini salahku, tetapi kenapa begitu sulit?
To tell you that I'm sorry, heart
Untuk memberitahumu bahwa aku menyesal, hati

[Post-Chorus | All]
Na-na-na, ooh-ooh-ooh-ooh, hmm-hmm
Na-na-na, ooh-ooh-ooh-ooh, hmm-hmm

[Verse 2 | Haechan, Renjun]
넌 항상 내 곁에 있을 거란
neon hangsang nae gyeote isseul georan
Kau bilang kau akan selalu berada di sisiku
그런 내 욕심이 너를 지치게 만든 걸까
geureon nae yoksimi neoreul jichige mandeun geolkka
Apakah keserakahanku membuatmu lelah?
고운 체를 걸러
goun chereul geolleo
Mengayak mereka melalui saringan halus
적당한 단어만 찾고 있어 (Yeah-eh-eh-eh)
jeokdanghan daneoman chatgo isseo (Yeah-eh-eh-eh)
Aku hanya mencari kata-kata yang tepat (Ya-eh-eh-eh)
복잡한 핑계의 말 (Ooh-ooh)
bokjaphan pinggyeeui mal (Ooh-ooh)
Kata-kata alasan yang rumit (Ooh-ooh)

[Pre-Chorus | Chenle, Renjun]
난 알고 있잖아
nan algo itjanha
Aku tahu itu
내가 해야 하는 건
naega haeya haneun geon
Yang bisa aku lakukan hanyalah
I'm sorry (Sorry), 그 말뿐이란 걸
I'm sorry (Sorry), geu malppuniran geol
Aku menyesal (maaf), hanya itu yang bisa aku katakan.
(내겐 그 말뿐이란 걸)
(naegen geu malppuniran geol)
(Hanya itu yang bisa aku katakan)

[Chorus | Haechan, Renjun, Chenle, Haechan & Chenle]
Tell me, why I (Tell me why I)
Katakan padaku, mengapa aku (Katakan padaku mengapa aku)
Let you down? (Let you down)
Mengecewakanmu? (Mengecewakanmu)
Any chance I get, I'm (Yeah-eh)
Setiap kesempatan yang aku dapatkan, aku (Ya-eh)
Breaking down (Breaking down, breaking down, yeah)
Hancur berantakan (Hancur berantakan, tak bisa lakukan apa apa, ya)
잘못인 걸 다 아는데 (아는데), 왜 힘든 걸까?
jalmosin geol da aneunde (aneunde), wae himdeun geolkka?
Aku tahu ini salah ku (aku tahu), tetapi mengapa begitu sulit?
To tell you that I'm sorry, heart
Untuk memberitahumu bahwa aku menyesal, hati

[Post-Chorus | All, Haechan, Renjun]

Na-na-na, ooh-ooh-ooh-ooh, hmm-hmm (Tell you that I'm sorry)
Na-na-na, ooh-ooh-ooh-ooh, hmm-hmm (Katakan padamu bahwa aku menyesal)
Na-na-na, ooh-ooh-ooh-ooh, hmm-hmm (Hmm)

[Bridge | Renjun, Chenle, Haechan]
Sorry if I'm too much
Maaf jika aku berlebihan
Sorry if it's too fast
Maaf kalau terlalu cepat
Sorry I'm not holding back (Ooh-ooh-ooh-ooh)
Maaf aku tidak menahan (Ooh-ooh-ooh-ooh)

[Chorus | Renjun, Chenle, Haechan]
Tell me, why I (Why I, I, I)
Katakan padaku, mengapa aku (Mengapa aku, aku, aku)
Let you down? (Let you down?)
Mengecewakanmu? (Mengecewakanmu?)
Any chance I get (Oh-oh)
Setiap kesempatan yang aku dapatkan (Oh-oh)
I'm breaking down (Breaking do-o-own)
Aku tak bisa laukan apa apa (Hancur berantakan)
잘못인 걸 다 아는데 (아는데, eh), 왜 힘든 걸까? (So hard)
jalmosin geol da aneunde (aneunde, eh), wae himdeun geolkka? (So hard)
Aku tahu ini salah ku (aku tahu, eh), tetapi mengapa begitu sulit? (Sangat sulit?)
To tell you that I'm sorry, heart (That I'm sorry, heart)
Untuk memberitahu mu bahwa aku menyesal, hati (aku menyesal, hati)

[Post-Chorus | All, Renjun, Chenle, Haechan]
Na-na-na, ooh-ooh-ooh-ooh, hmm-hmm (Tell you that I'm sorry)
Na-na-na, ooh-ooh-ooh-ooh, hmm-hmm (Katakan padamu bahwa aku minta menyesal)
Na-na-na, ooh-ooh-ooh-ooh, hmm-hmm (Tеll you that I'm sorry, heart)
Na-na-na, ooh-ooh-ooh-ooh, hmm-hmm (Katakan padamu bahwa aku menyesal, hati)
Na-na-na, ooh-ooh-ooh-ooh, hmm-hmm (Tell ya, tell ya)
Na-na-na, ooh-ooh-ooh-ooh, hmm-hmm (Katakan ya, katakan ya)
Na-na-na, ooh-ooh-ooh-ooh, hmm-hmm

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments