Breaking News

Mary J. Blige feat. H.E.R. - Good Morning Gorgeous (Remix)

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Mary J. Blige feat. H.E.R. - Good Morning Gorgeous (Remix) 
Writter(s) Mary J. Blige & H.E.R.


 [Verse 1]
It's so hard just holding on
Sangat sulit hanya untuk bertahan
And even picking up my phone
Dan bahkan mengangkat teleponku
It's hard enough to be (Hard enough to sleep)
Cukup sulit untuk (Cukup sulit untuk tidur)
Hard enough to be alone
Cukup sulit untuk sendirian
I'm just tryna move along (Mhm)
Aku hanya mencoba move on (Mhm)
Sometimes I do and then I don't
Terkadang aku melakukannya dan kemudian aku tidak melakukannya
Tell me what I'm doing wrong
Katakan apa yang aku lakukan salah
Tell myself that it ain't healthy
Katakan pada diri sendiri bahwa itu tidak sehat
Second guessin' it don't help me
Kutebak, itu tidak membantu ku
I'm so tired of feeling empty
Aku sangat lelah karena merasa kosong
Dry my eyes, it's time to fight
Berhenti menangis, saatnya berjuang
It seems like I'm always against me
Sepertinya aku selalu melawan diriku
Seems like this is never ending
Sepertinya ini tidak pernah berakhir
But I refuse to let it end me
Tetapi aku menolak untuk membiarkannya mengakhiri diriku
Mentally (Mhm), spiritually (Oh), physically
Secara mental (Mhm), secara spiritual (Oh), secara fisik
I need my peace, yes (Oh, yеah)
Aku membutuhkan kedamaian ku, ya (Oh, ya)
I need my peace (Oh, oh)
Aku butuh kedamaianku (Oh, oh)

[Chorus]
I wake up еvery morning and tell myself
Aku bangun setiap pagi dan berkata pada diriku sendiri
Good morning, gorgeous
Selamat pagi, cantik
Sometimes you gotta look in the mirror and say
Terkadang kau harus melihat ke cermin dan berkata
Good morning, gorgeous
Selamat pagi, cantik
No one else could make me feel this way, yeah
Tidak ada orang lain yang bisa membuatku merasa seperti ini, ya
Good morning, gorgeous
Selamat pagi, cantik
Good morning (Gorgeous)
Selamat pagi (Cantik)
Good morning, gorgeous
Selamat pagi, cantik
 
 [Verse 2]
All the times that I hated myself (Self)
Sepanjang waktu aku membenci diriku sendiri (Self)
All the times that I wanted to be someone else (Yeah)
Sepanjang waktu aku ingin menjadi orang lain (Ya)
All the times that I should've been gentle with me
Sepanjang waktu aku seharusnya bersikap lembut pada diriku
Times that I should've been careful with me
Saat-saat aku seharusnya berhati-hati dengan diriku
Why did I hate myself? (Why did I hate?)
Mengapa aku membenci diriku sendiri? (Kenapa aku membencinya?)
So intensely
Sangat intens
Lord, help me
Tuhan, tolong aku

[Chorus]
I wake up every morning and tell myself
Aku bangun setiap pagi dan berkata pada diriku sendiri
Good morning, gorgeous
Selamat pagi, cantik
Sometimes you gotta look in the mirror and say (Say, yeah)
Terkadang kau harus melihat ke cermin dan berkata (Katakan, ya)
Good morning, gorgeous
Selamat pagi, cantik
No one else could make me feel this way
Tidak ada orang lain yang bisa membuatku merasa seperti ini
Good morning, gorgeous (Oh, it's the simplest thing I can say)
Selamat pagi, cantik (Oh, itu hal paling sederhana yang bisa aku katakan)
Gorgeous, good morning, gorgeous (Gorgeous)
Cantik, selamat pagi, cantik (Cantik)

[Outro]
I ain't talkin' 'bout getting no hair and make up (No, no, no)
Aku tidak berbicara tentang terbangun tanpa berdandan (Tidak, tidak, tidak)
I'm talking about soon as I wake up (Oh, ooh, ah)
Aku bicarakan segera setelah aku bangun (Oh, ooh, ah)
I say good morning (Say good morning)
Aku mengucapkan selamat pagi (Ucapkan selamat pagi)
Good morning (Good Morning)
Selamat pagi selamat pagi)
Good morning (Oh, yeah)
Selamat pagi (Oh, ya)
Good morning gorgeous (Yeah, yeah, yeah)
Selamat pagi cantik (Ya, ya, ya)
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments