Breaking News

GB9 (길구봉구) - Alone (Again My Life OST Part 5)

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
GB9 (길구봉구) - Alone
Lyricist Brick | Composers Brick , BAN ESTIN, Young Sick | Arrangers BAN ESTIN, Young Sick | Release 6 Mei 2022
 

 I don’t wanna be alone
Aku tidak ingin sendirian
I don’t wanna be afraid
Aku tidak ingin takut
I don’t wanna be 혼자선 못해
I don’t wanna be honjaseon moshae
Aku tidak ingin, aku tidak bisa melakukannya sendiri
네가 없다면
nega eopsdamyeon
Tanpamu,

그저 멍하니 앉아 밖을 바라볼 때
geujeo meonghani anja bakkeul barabol ttae
Bisakah aku tersenyum dengan santai
아무렇지 않게 웃을 수 있을까
amureohji anhge useul su isseulkka
ketika aku duduk dengan tatapn kosong dan melihat ke luar?

네가 없다면 said it ain’t over
nega eopsdamyeon said it ain’t over
Jika kau tidak ada di sana, katakan itu belum berakhir
어떻게 그렇게 편하게 말을 해
eotteohge geureohge pyeonhage mareul hae
Bagaimana kau bisa mudah mengatakannya?

너 아닌 다른 많은
neo anin dareun manheun
Banyak hari yang berlalu
너 아닌 다른 날을
neo anin dareun nareul
Hari selain kamu
모두 다 견딜 수 없다면
modu da gyeondil su eopsdamyeon
Jika kau tidak tahan dengan semuanya,

너 아닌 다른 나는
neo anin dareun naneun
Selain kamu, aku
너 아닌 다른 아무것도
neo anin dareun amugeosdo
Tidak punya apa-apa selain kamu
할 수 없어 난
hal su eopseo nan
Aku tidak bisa melakukannya
It ain’t over
Ini belum berakhir

I don’t wanna be alone
Aku tidak ingin sendirian
혼자서는 아무것도 no
honjaseoneun amugeosdo no
Aku tidak bisa melakukan apapun sendirian, tidak, tidak,
온전할 수 없고
onjeonhal su eopsgo
Aku tidak merasa lengkap
need your love on your love
Aku membutuhkan cintamu
너 하나면
neo hanamyeon
Hanya kau satu-satunya
날 채울 수 있어 이대로 더
nal chaeul su isseo idaero deo
Yang bisa mengisi diriku
멀어질 수 없어
meoreojil su eopseo
Aku tidak bisa berpisah lebih jauh dari ini

said it ain’t over
Katakan ini belum berakhir

어떻게 그렇게
eotteohge geureohge

Bagaimana kau bisa berbicara
편하게 말을 해
pyeonhage mareul hae
Dengan begitu mudahnya
 
너 아닌 다른 많은
neo anin dareun manheun
Banyak hari yang berlalu
너 아닌 다른 날을
neo anin dareun nareul
Hari selain kamu
모두 다 견딜 수 없다면
modu da gyeondil su eopsdamyeon
Jika kau tidak tahan dengan semuanya,

너 아닌 다른 나는
neo anin dareun naneun
Selain kamu, aku
너 아닌 다른 아무것도
neo anin dareun amugeosdo
Tidak punya apa-apa selain kamu
할 수 없어 난
hal su eopseo nan
Aku tidak bisa melakukannya
It ain’t over
Ini belum berakhir
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments