Breaking News

Ji Chang Wook & Choi Sung Eun - Don’t Make Me Dream (나를 꿈꾸게 하지 마세요) The Sound of Magic OST

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Ji Chang Wook & Choi Sung Eun - Don’t Make Me Dream (나를 꿈꾸게 하지 마세요)
Lyricist- | Release 6 Mei 2022
 
 
 [Verse | Ji Chang Wook, Choi Sung Eun, Ji Chang Wook & Choi Sung Eun]
네가 믿는다면 닿을 것 같은데
nega mitneundamyeon daheul geot gateunde
Jika kau mempercayaiku, aku pikir aku akan mencapainya,
난 거의 다 온 것만 같은데
nan geoui da on geosman gateunde
Tetapi aku pikir aku hampir sampai
다시 슬픔에 기대는 게
dasi seulpeume gidaeneun ge
Merasa sakit karena terlihat begitu nyaman
너무 편안해 보여서 그게 아파
neomu pyeonanhae boyeoseo geuge apa
Bersandar pada kesedihan lagi
어두운 곳에 오래 머무르면 내겐
eoduun gose orae meomureumyeon naegen
Jika aku tinggal di dalam kegelapan untuk waktu yang lama,
굳이 빛이 필요 없는데
gudi bicci piryo eopsneunde
Aku tidak membutuhkan cahaya
우린 각자의 방식으로
urin gakjaui bangsigeuro
Aku merasakannya
살아갈 수밖에 없다는 것을
saragal subakke eopsdaneun geoseul
kita tidak punya pilihan
난 느껴
nan neukkyeo
Untuk hidup dengan cara kita sendiri
너도 나라면 나를 이해할 거야
neodo naramyeon nareul ihaehal geoya
Jika kau jadi aku, kau akan memahamiku

[Chorus | Choi Sung Eun, Ji Chang Wook, Ji Chang Wook & Choi Sung Eun]
간절한 모든 건
ganjeolhan modeun geon
Aku putus asa
나를 슬프게 해
nareul seulpeuge hae
semuanya membuatku sedih
난 그저 흔들림 없는
nan geujeo heundeullim eopsneun
Aku hanya ingin setiap hari
하루하루를 바랄 뿐이야
haruharureul baral ppuniya
Hidup dengan tenang
기다림은 항상
gidarimeun hangsang
Menunggu
나를 지치게 해
nareul jichige hae
Selalu membuatku lelah
언젠가 (바로 지금) 피어날 꿈은
eonjenga (baro jigeum) pieonal kkumeun
Mimpi yang akan mekar suatu hari nanti (sekarang)
가슴에 묻고 오늘을 살면 돼
gaseume mutgo oneureul salmyeon dwae
Kau bisa menguburnya di dalam hati mu dan lanjutkan hidup hari ini

[Outro | Ji Chang Wook & Choi Sung Eun]
지금이 아니라 해도
jigeumi anira haedo
Walau jika tidak sekarang,
언젠가 내 말을 이해해 줘
eonjenga nae mareul ihaehae jwo
 Tolong pahamilah aku suatu hari nanti
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments