Breaking News

Charlotte Lawrence - Talk You Down

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Charlotte Lawrence - Talk You Down
Writter(s) Charlotte Lawrence, Raul Cubina, Mark Williams, ​watt, Michael Pollack & Julia Michaels

 
 [Verse 1]
You're saying that you can't speak, but you're talkin'
Kau mengatakan bahwa kau tidak bisa berbicara, tetapi kau berbicara
Isn't it ironic?
Bukankah itu ironis?
You're saying that there's no way I can stop it
Kau mengatakan bahwa tidak mungkin aku bisa menghentikannya
But I ain't gonna drop it, yeah
Tetapi aku tidak akan menjatuhkannya, ya

[Pre-Chorus]
In this moment
Pada saat ini
Oh, it's only in your mind
Oh, itu hanya ada di pikiranmu
All I know is
Yang aku tahu hanyalah
Baby, what's yours is mine
Sayang, apa milikmu adalah milikku

[Chorus]
Irrational fears are calling
Ketakutan yang tak masuk akal memanggil
Irrational tears are falling
Air mata yang tak masuk akal jatuh
Baby, I swear, I promise
Sayang, aku bersumpah, aku berjanji
That I will talk you down
Bahwa aku akan membujukmu
Make believe while you're walking
Percaya diri saat berjalan
Making no sense you're talking
Tidak masuk akal kau berbicara
Baby, I swear I'm on it
Sayang, aku bersumpah aku melakukannya
That I will talk you down
Bahwa aku akan membujukmu

[Verse 2]
You think that I might leave if you're breaking
Kau berpikir bahwa aku mungkin pergi jika kau melanggar
Well let me break it to you
Baiklah, izinkan aku menyampaikannya kepada mu
You'd have to do more damage than panic
Kau harus melakukan lebih banyak kerusakan daripada panik
Like I would ever lose you, woah-oah-oah
Seolah aku akan kehilanganmu, woah-oah-oah

[Pre-Chorus]
In this moment
Pada saat ini
Oh, it's only in your mind
Oh, itu hanya ada di pikiranmu
All I know is
Yang aku tahu hanyalah
Baby, what's yours is mine
Sayang, apa milikmu adalah milikku
 
[Chorus]
Irrational fears are calling
Ketakutan yang tak masuk akal memanggil
Irrational tears are falling
Air mata yang tak masuk akal jatuh
Baby, I swear, I promise
Sayang, aku bersumpah, aku berjanji
That I will talk you down
Bahwa aku akan membujukmu
Make believe while you're walking
Percaya diri saat berjalan
Making no sense you're talking
Tidak masuk akal kau berbicara
Baby, I swear I'm on it
Sayang, aku bersumpah aku melakukannya
That I will talk you down
Bahwa aku akan membujukmu

[Bridge]
Talk you down
Membujukmu
Talk you down
Membujukmu
Talk you down
Membujukmu
That I will talk you down
Bahwa aku akan membujukmu
Talk you down (Talk you down)
Membujukmu (Membujukmu)
Talk you down (I'll talk you down)
Membujukmu (aku akan membujukmu)
Talk you down
Membujukmu
That I will talk you down
Bahwa aku akan membujukmu
You think that I might with you breaking
Kau berpikir bahwa aku dengan mu mungkin putus
Well, let me break it to you
Baiklah, izinkan aku menyampaikannya kepada mu

[Chorus]
Oh, irrational fears are calling
Oh, ketakutan yang tak masuk akal memanggil
Irrational tears are falling
Air mata yang tak masuk akal jatuh
Baby, I swear, I promise
Sayang, aku bersumpah, aku berjanji
That I will talk you down
Bahwa aku akan membujukmu
Make believe while you're walking
Percaya diri saat berjalan
Making no sense you're talking
Tidak masuk akal kau berbicara
Baby, I swear I'm on it
Sayang, aku bersumpah aku melakukannya
That I will talk you down
Bahwa aku akan membujukmu

[Outro]
Talk you down
Membujukmu
Talk you down
Membujukmu
Talk you down (Talk you down)
Membujukmu (Membujukmu)
That I will talk you down
Bahwa aku akan membujukmu
Talk you down
Membujukmu
Talk you down
Membujukmu
Talk you down (Talk you down)
Membujukmu (Membujukmu) 
That I will talk you down
Bahwa aku akan membujukmu
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments