Breaking News

John K - 6 months

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
John K - 6 months
Writter(s) WYNNE, John K, Ian Gagnon & Donte Blaise

 

 [Verse 1]
Feels like it's been six months and seven days
Terasa sudah enam bulan tujuh hari
When I'm without you
Saat aku tanpamu
There ain't no way I don't think about you, yeah
Tidak mungkin aku tidak memikirkan mu, ya
All I do is think about you, yeah
Yang aku lakukan hanyalah memikirkan tentang mu, ya
I love when you get so shocked
Aku suka ketika kau menjadi sangat terkejut
That your cheeks turn red
Membuat pipimu menjadi merah
How am I the only guy inside your head?
Bagaimana aku satu-satunya pria di dalam kepalamu?
I'm thinking out loud
Aku mengatakan yang ku pikirkan
Yeah, I'm just thinking out loud, yeah
Ya, aku hanya mengatakan yang ku pikirkan, ya

[Chorus]
'Cause baby, when we fall asleep
Karena sayang, saat kita tertidur
You know that you're safe with me
Kau tahu bahwa kau aman bersamaku
Baby, this is all we need
Sayang, hanya ini yang kita butuhkan
And we're right where we belong
Dan kita berada tepat di tempat kita berada
Wish I didn't have to go
Seandainya aku tidak harus pergi
It's hard to leave you all alone
Berat meninggalkanmu sendirian
Even when we're far from home
Bahkan ketika kita jauh dari rumah
Yeah, we're right where we belong
Ya, kita berada tepat di tempat kita berada

[Verse 2]
All these things between us
Semua hal ini di antara kita
Yeah, it starts to hurt
Ya, itu mulai menyakitkan
I'm getting jealous of my own t-shirt
Aku iri dengan kaosku sendiri
The way it holds you, yeah, yeah
Caranya memegangmu, ya, ya
You know I wish that I can hold you
Kau tahu aku berharap bisa memeluk mu
Haven't slept in three nights
Belum tidur dalam tiga malam
Yeah, you're on my mind
Ya, kau ada di pikiranku
Flipping through photographs to pass the time
Membolak-balik foto untuk menghabiskan waktu
I'm thinking 'bout you ('Bout you)
Aku sedang memikirkan mu ('memikirkanmu)
Yeah, I'm always thinking 'bout you
Ya, aku selalu memikirkanmu

[Chorus]
'Cause baby, when we fall asleep
Karena sayang, saat kita tertidur
You know that you're safe with me
Kau tahu bahwa kau aman bersamaku
Baby, this is all we need
Sayang, hanya ini yang kita butuhkan
And we're right where we belong
Dan kita berada tepat di tempat kita berada
Wish I didn't have to go
Seandainya aku tidak harus pergi
It's hard to leave you all alone
Berat meninggalkanmu sendirian 
Even when we're far from home (Ooh)
Bahkan ketika kita jauh dari rumah (Ooh)
Yeah, we're right where we belong
Ya, kita berada tepat di tempat kita berada

[Post-Chorus]
Right where
Di mana?
Know I'm thinking 'bout you
Ketahuilah aku sedang memikirkanmu
Yeah, we're right where we belong, yeah
Ya, ktia berada tepat di tempat kita berada, ya
Yeah, baby, no
Ya, sayang, tidak

[Chorus]
'Cause baby, when we fall asleep
Karena sayang, saat kita tertidur
You know that you're safe with me
Kau tahu bahwa kau aman bersamaku
Baby, this is all we need
Sayang, hanya ini yang kita butuhkan
And we're right where we belong
Dan kita berada tepat di tempat kita berada
Wish I didn't have to go
Seandainya aku tidak harus pergi
It's hard to leave you all alone
Berat meninggalkanmu sendirian
Even when we're far from home
Bahkan ketika kita jauh dari rumah
Yeah, we're right where we belong
Ya, kita berada tepat di tempat kita berada

[Outro]
Girl, I really love you
Sayang, aku sangat mencintaimu
Yeah, we're right where we belong, yeah
Ya, kita berada tepat di tempat kami berada, ya
You know I really love you, love you, yeah
Kau tahu aku sangat mencintaimu, mencintaimu, ya
You know I'd always love you
Kau tahu aku akan selalu mencintaimu
Yeah, we're right where we belong
Ya, kita berada tepat di tempat kita berada

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments