Breaking News

ASTRO - More

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
ASTRO - More
Lyricist JinJin (진진) (ASTRO), ORAE (오래), Sam Carter (Producer), DashGuy & Rocky (라키) (ASTRO) | Composer JinJin (진진) (ASTRO), ORAE (오래), Sam Carter (Producer) & DashGuy | Arranger JinJin (진진) (ASTRO), ORAE (오래), Sam Carter (Producer) & DashGuy | Release 16 Mei 2022
 
 
 [Verse 1]
머릿속을 파고드는 너의 fatal eyes
meorissogeul pagodeuneun neoui fatal eyes
Mata fatalmu yang menggali kepalaku
기억 속을 지배하는 밤의 magician
gieok sogeul jibaehaneun bamui magician
Penyihir malam yang menguasai ingatan
내 숨결도 다 가져가 거칠게 만들어
nae sumgyeoldo da gajyeoga geochilge mandeureo
Membuatku terkesan. membuat itu menjadi sulit
I want you more, I want everything you know
Aku menginginkan mu lebih., aku menginginkan semua yang kau tahu.

[Refrain]
You're bad, bad, baby
Kau jahat sayang.
더 원하게 해
deo wonhage hae

Membuat ku menginginkan lebih.
Wanna get close to you
Menginginkan berada dekat denganmu.
더 미치게 해 (Look, look)
deo michige hae (look, look)
Itu membuatku gila (Lihat, lihat)
주변의 모두가 너를 볼 때
jubyeonui moduga neoreul bol ttae
Ketika semua orang di sekitar mu melihat mu
홀린 듯 모두 다 눈을 못 떼
hollin deut modu da nuneul mot tte
Semua orang tidak bisa mengalihkan pandangannya darimu seolah-olah mereka kerasukan
나한테만 이러는 너, what's the catch?
nahanteman ireoneun neo, what't the catch?
Kau memilih ku, apa masalahnya?
I can't read your mind, don't mess with my heart
Aku tidak bisa membaca pikiran mu, jangan main-main dengan hati ku

[Pre-Chorus]
You're so unpredictable
Kau sangat tidak terduga
떠나지 못하게
tteonaji moshage
Sehingga aku tidak bisa pergi
날 가둬 놓고
nal gadwo nohgo
Kau mengunci ku
You lay me down, you lay me down
Kau membaringkan ku, kau membaringkan ku
짙은 새벽안개 속
jiteun saebyeogangae sok
dalam kabut fajar yang tebal
가려진 emotion
garyeojin emotion
Perasaan yang tersembunyi
더 알고 싶어, want you
deo algo sipeo, want you
Aku ingin tahu lebih banyak, menginginkanmu
Right by my side
Tepat di sisiku

[Chorus]
You're bad, bad baby
Kau jahat, sayang
더 원하게 해
deo wonhage hae
Membuat ku menginginkan lebih.
Wanna get close to you
Menginginkan berada di dekat denganmu.
더 미치게 해
deo michige hae
Itu membuatku gila
Now you're messing with me
Sekarang kau mempermainkanku
빠져드는 몸짓에
ppajyeodeuneun momjise
Dengan gerakan yang membuat mu jatuh cinta dengan rasanya.
I want you more (Oh)
Aku menginginkanmu lebih (Oh)
널 헤어 날 수 없어
neol heeo nal su eopseo
Aku tidak bisa keluar dari dirimu
I need you more
Aku membutuhkan mu lebih.

[Verse 2]
나즈막하게 속삭이는 네 숨결
najeumakhage soksagineun ne sumgyeol
Napasmu yang tenang dan berbisik
그 목소리에 잠겨 나 모르는 척 깊은 수면에 빠져
geu moksorie jamgyeo na moreuneun cheok gipeun sumyeone ppajyeo
Aku tenggelam dalam suara itu dan aku tertidur lelap berpura-pura tidak tahu
감싸 안는 온기 자유롭게 헤엄치는 날
gamssa anneun ongi jayuropge heeomchineun nal
Suatu hari ketika kau berenang bebas dengan kehangatan yang menyelimuti mu
그냥 받아들여 녹아들어
geunyang badadeuryeo nogadeureo
Terima saja. Itu mencair
I wanna know, wanna know, wanna know, wanna know
Aku ingin tahu, ingin tahu, ingin tahu, ingin tahu.
네게 들어가
nege deureoga
Masuk kedalam dirimu
Gotta want, gotta want, gotta want, gotta want
Harus mau, harus mau, harus mau, harus mau.
너의 모든 걸, oh
neoui modeun geol, oh
Semua tentangmu

[Post-Verse]
널 보면 like both sides of a coin
neol bomyeon like both sidet of a coin
Saat aku melihatmu seperti dua sisi mata uang
도전과 후회 that's up to me
dojeongwa huhoe that't up to me
Menjadikannya tantangan dan penyesalan itu terserah diriku
이제 너의 마음 확인하고 싶어
ije neoui maeum hwaginhago sipeo
Aku ingin memeriksa pikiran mu sekarang
Want you more, want you more
Menginginkanmu lebih, menginginkan mu lebih

[Pre-Chorus]
You're so unpredictable
Kau sangat tidak terduga
떠나지 못하게
tteonaji moshage
Sehingga aku tidak bisa pergi
날 가둬 놓고
nal gadwo nohgo
Kau mengunci ku
You lay me down, you lay me down
Kau membaringkan ku, kau membaringkan ku
짙은 새벽안개 속
jiteun saebyeogangae sok
dalam kabut fajar yang tebal
가려진 emotion
garyeojin emotion
Perasaan yang tersembunyi
더 알고 싶어, want you
deo algo sipeo, want you
Aku ingin tahu lebih banyak, menginginkanmu
Right by my side
Tepat di sisiku

[Chorus]
You're bad, bad baby
Kau jahat, sayang
더 원하게 해
deo wonhage hae
Membuat ku menginginkan lebih.
Wanna get close to you
Menginginkan berada di dekat denganmu.
더 미치게 해
deo michige hae
Itu membuatku gila
Now you're messing with me
Sekarang kau mempermainkanku
빠져드는 몸짓에
ppajyeodeuneun momjise
Dengan gerakan yang membuat mu jatuh cinta dengan rasanya.
I want you more (Oh)
Aku menginginkanmu lebih (Oh)
널 헤어 날 수 없어
neol heeo nal su eopseo
Aku tidak bisa keluar dari dirimu
I need you more
Aku membutuhkan mu lebih.

[Bridge]
달콤하게 들려온 temptation
dalkomhage deullyeoon temptation
Godaan yang terdengar manis
I want it more, need more (Temptation)
Aku menginginkannya lebih, membutuhkan lebih banyak (godaan).
매력적인 네 눈빛의 seduction
maeryeokjeogin ne nunbiccui seduction
Dengan rayuan matamu yang menawan
Can't stand it no more
Tidak tahan lagi.
You're killing my innocence
Kau menghancurkan kepolosan ku

[Post-Bridge]
I want more, baby (Oh, oh)
Aku menginginkan lebih banyak sayang, (oh, oh).
I want more, baby (Oh, oh)
Aku menginginkan lebih banyak sayang, (oh, oh).

[Chorus]

You're bad, bad baby (You're bad)
Kau jahat, sayang (kau jahat,)
더 원하게 해
deo wonhage hae
Membuat ku menginginkan lebih.
Wanna get close to you
Menginginkan berada di dekat denganmu.
더 미치게 해
deo michige hae
Itu membuatku gila
Now you're messing with me (With me)
Sekarang kau mempermainkanku (mempermainkanku)
빠져드는 몸짓에
ppajyeodeuneun momjise
Dengan gerakan yang membuat mu jatuh cinta dengan rasanya.
I want you more (Oh)
Aku menginginkanmu lebih (Oh)
널 헤어 날 수 없어
neol heeo nal su eopseo
Aku tidak bisa keluar dari dirimu
I need you more
Aku membutuhkan mu lebih.
 

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments