Breaking News

MIYEON - Rain (소나기)

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
MIYEON - Rain (소나기)
Lyricist MIYEON | Composer YUQI & Siixk Jun | Arranger Siixk Jun | Release 27 April 2022
  

 [Verse 1]
예고도 없이 쏟아진 소나기에
yegodo eopsi ssodajin sonagie
Dalam hujan yang turun tanpa peringatan
오도 가도 못하고 멍하니 서서 그저 바라보고 있어
odo gado moshago meonghani seoseo geujeo barabogo isseo
Tanpa bisa berbuat apa-apa, hanya terdiam berdiri, hanya memandangnya
비조차도 피하지 못하는 우리가
bijochado pihaji moshaneun uriga
Kita, apa yang bahkan tidak bisa lepas dari hujan
식어가는 마음을 둘 곳이나 있을까?
sigeoganeun maeumeul dul gosina isseulkka?
Akankah ada tempat untuk hati kita yang jatuh cinta

[Pre-Chorus]
젖어서 무거워진 사랑이 짐 같아
jeojeoseo mugeowojin sarangi jim gata
Cinta yang menjadi basah dan berat terasa terlalu banyak
이렇게 변해버린 마음이 참 밉다
ireoke byeonhaebeorin maeumi cham mipda
Aku benci hati ini yang telah berubah seperti ini

[Chorus]

창밖에 점점 잦아드는 비처럼
changbakge jeomjeom jajadeuneun bicheoreom
Seperti hujan yang berhenti di balik jendela
참아왔던 눈물이 말라
chamawatdeon nunmuri malla
Air mata yang aku tahan mengering
그칠 때가 온 것 같아
geuchil ttaega on geot gata
Aku pikir sudah waktunya untuk berhenti
차게 식어버린 공기 위로
chage sigeobeorin gonggi wiro
Di atas udara yang telah mendingin
흐르던 노래 그마저도
heureudeon norae geumajeodo
Bahkan lagu yang dimainkan berhenti
멈추고 너와 나 빗소리뿐
meomchugo neowa na bitsorippun
Hanya kau dan aku, dan suara hujan

[Verse 2]

다시 해가 비출까? (Hey)
dasi haega bichulkka? (Hey)
Akankah matahari bersinar lagi? (Hai)
버거워진 우릴 애써 (Hey)
beogeowojin uril aesseo (Hey)
Jika kita mencoba dan melepaskan diri (Hei)
밝은 곳에 내놓으면
balgeun gose naenoheumyeon
Di tempat yang terang
잔뜩 잠긴 마음을 되돌릴 수 있을까?
jantteuk jamgin maeumeul doedollil su isseulkka?
Akankah bisa mengembalikan hati yang terkunci
 
[Pre-Chorus]
젖어서 무거워진 사랑이 짐 같아
jeojeoseo mugeowojin sarangi jim gata
Cinta yang menjadi basah dan berat terasa terlalu banyak
이렇게 변해버린 마음이 참 밉다
ireoke byeonhaebeorin maeumi cham mipda
Aku benci hati ini yang telah berubah seperti ini

[Chorus]

창밖에 점점 잦아드는 비처럼
changbakge jeomjeom jajadeuneun bicheoreom
Seperti hujan yang berhenti di balik jendela
참아왔던 눈물이 말라
chamawatdeon nunmuri malla
Air mata yang aku tahan mengering
그칠 때가 온 것 같아
geuchil ttaega on geot gata
Aku pikir sudah waktunya untuk berhenti
차게 식어버린 공기 위로
chage sigeobeorin gonggi wiro
Di atas udara yang telah mendingin
번지던 드문 빗소리도 멈추고
beonjideon deumun bitsorido meomchugo
Suara hujan yang tidak biasa berhenti
너와 나
neowa na
Kau dan aku

[Bridge]
이대로 널 놓고 싶지 않은데
idaero neol noko sipji anheunde
Aku tidak ingin membiarkanmu pergi seperti ini
자꾸만 기우는 내 맘이 버틸 수 없이 무거워져
jakkuman giuneun nae mami beotil su eopsi mugeowojyeo
Hatiku yang bersandar menjadi terlalu berat sehingga aku tidak bisa menahannya
사랑했었는데
saranghaesseotneunde
Kita saling mencintai
잠시 내리는 소나기에
jamsi naerineun sonagie
Dalam hujan yang turun untuk sementara waktu
서로를 보지 못한 우리
seororeul boji moshan uri
Kita, yang tidak bisa melihat satu sama lain

[Chorus]

창밖에 다시 몰아치는 비처럼
changbakge dasi morachineun bicheoreom
Seperti hujan yang berhenti di balik jendela
참아왔던 눈물이 흘러
chamawatdeon nunmuri heulleo
Air mata yang aku tahan mengering
그칠 때가 온 걸 알아
geuchil ttaega on geol ara
Aku pikir sudah waktunya untuk berhenti
차게 얼어붙은 공기 위로
chage eoreobuteun gonggi wiro
Di atas udara yang telah membeku
버텨온 낯선 네 눈물도 흐르고
beotyeoon natseon ne nunmuldo heureugo
Air mata mu yang tiak biasa yang bertahan juga mengalir
너와 나 빗소리뿐
neowa na bitsorippun
Kau dan aku, dan hanya suara hujan
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments