Breaking News

the orchard (진동욱) - That Day (그런 날) My Liberation Notes OST Part 4

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
the orchard (진동욱) - That Day (그런 날)
Lyricist Han Roro | Composer Jin Dong Wook | Arranger Jin Dong Wook | Release 24 April 2022
 

 그런 날 있잖아 눈 뜨고 마주한
geureon nal itjanha nun tteugo majuhan
Kau tahu hari-hari itu, ketika kau membuka mata dan melihat setiap hari
새벽 공기가 달달한 날
saebyeok gonggiga daldalhan nal
Saat udara pagi terasa manis
한여름 폭우 뒤 뜬 무지개처럼
hanyeoreum pogu dwi tteun mujigaecheoreom
Seperti pelangi setelah hujan musim panas yang lebat
걱정 없이 맑은 그런 날
geokjeong eopsi malgeun geureon nal
Ini hari yang cerah tanpa ada kekhawatiran

어딜 향하는지 모르는데도
eodil hyanghaneunji moreuneundedo
Meskipun aku tidak tahu kemana aku pergi
오늘따라 왜 설렘 가득할까
oneulttara wae seollem gadeukhalkka
Kenapa aku sangat bersemangat hari ini?

똑같은 길 여전한 밤
ttokgateun gil yeojeonhan bam
Jalan yang sama, malam yang sama
그치만 다른 맘인 걸
geuchiman dareun mamin geol
Tetapi itu perasaan yang berbeda
발 하나하나 닿는 곳마다
bal hanahana danneun gonmada
Dimanapun kaki seseorang menyentuh
꽃피울 수 있을 것만 같아
kkotpiul su isseul geonman gata
Aku pikir itu bisa mekar

내일의 난 어떠려나
naeireui nan eotteoryeona
Bagaimana jadinya aku besok
오늘의 내 모습과도 같다면
oneureui nae moseupgwado gatdamyeon
Jika sama sepertiku hari ini
구름 한 점 없이 맑을 텐데
gureum han jeom eopsi malgeul tende
Ini akan menjadi jelas tanpa awan tunggal

같은 걸 먹어도 더 달게 느껴져
gateun geol meogeodo deo dalge neukkyeojyeo
Bahkan jika aku makan hal yang sama, aku merasa lebih manis
어깨가 올라가는 그런
eokkaega ollaganeun geureon
Itu membuat bahuku naik
어제도 입었던 옷이 예뻐 보여
eojedo ibeotdeon osi yeppeo boyeo
Pakaian yang kau kenakan kemarin terlihat cantik
미소 짓게 되는 그런 날
miso jitge doeneun geureon nal
Hari yang membuatmu tersenyum

지루해 보이던 시곗바늘이
jiruhae boideon sigyetbaneuri
Jika jam yang dulu terlihat membosankan
오늘만은 좀 더 느리게 가면
oneulmaneun jom deo neurige gamyeon
berjalan sedikit lebih lambat hari ini
참 좋을 텐데
cham joheul tende
itu akan bagus 
 
똑같은 길 여전한 밤
ttokgateun gil yeojeonhan bam
Jalan yang sama, malam yang sama
그치만 다른 맘인 걸
geuchiman dareun mamin geol
Tetapi itu perasaan yang berbeda
발 하나하나 닿는 곳마다
bal hanahana danneun gonmada
Dimanapun kaki seseorang menyentuh
꽃피울 수 있을 것만 같아
kkotpiul su isseul geonman gata
Aku pikir itu bisa mekar

내일의 난 어떠려나
naeireui nan eotteoryeona
Bagaimana jadinya aku besok
오늘의 내 모습과도 같다면
oneureui nae moseupgwado gatdamyeon
Jika sama sepertiku hari ini
구름 한 점 없이 맑을 텐데
gureum han jeom eopsi malgeul tende
Ini akan menjadi jelas tanpa awan tunggal
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments