Breaking News

MONSTA X feat. R3HAB - Burning Up

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
MONSTA X feat. R3HAB - Burning Up
Lyricist Hyungwon (MONSTA X), Jantine & Justin OH | Composer
Hyungwon (MONSTA X), Justin OH, Jantine & R3HAB | Arranger Hyungwon (MONSTA X), R3HAB & Justin OH | Release 26 April 2022
  
 
 [Verse 1]
Fatal attraction, 거친 reaction
Fatal attraction, geochin reaction
Daya tarik yang fatal, reaksi yang kasar
새롭게 시작할 내 move
saeropge sijakhal nae move
Langkahku yang baru akan dimulai kembali
은근한 떨림, 너에게 I'm falling
eungeunhan tteollim, neoege I'm falling
Getaran kecil, aku jatuh padamu
순간을 메워 on and on
sunganeul mewo on and on
Mengisi momen, terus dan terus

[Pre-Chorus]
Baby, I'm honestly
Sayang, aku sejujurnya
너도 알겠지만 지금 이 시작이, mm
neodo algetjiman jigeum i sijagi, mm
Seperti yang kau tahu, saat ini hanyalah permulaan, mm
Baby, I'm overcome
Sayang, aku dikalahkan
다시 돌이키기엔
dasi dorikigien
Untuk memutar ulangnya
Yeah, I'm in the danger zone, mm
Ya, aku berada di zona bahaya, mm

[Chorus]
I'm burning up
Aku terbakar
It's hot, I'm getting hotter
Ini panas, aku semakin panas
I'm burning up
Aku terbakar
You set my fire, I'm hopeless
Kau menyalakan api ku, aku putus asa
All I need is your love
Semua yang aku butuhkan adalah cintamu
그을려 버린 내 긴 밤 속에
geueullyeo beorin nae gin bam soge
Aku terbakar malam yang panjang
너를 그리고 싶어 for our
neoreul geurigo sipeo for our
Aku ingin menggambar mu untuk kita
I'm burning up
Aku terbakar

[Post-Chorus]
I'm burning up
Aku terbakar
I'm burning up
Aku terbakar
I'm burning up
Aku terbakar
Yeah, yeah
Ya, ya
Oh no, 빛이 시든 새벽을
Oh no, bichi sideun saebyeogeul
Oh tidak, fajar cahaya ini memudar
가득 채우고 싶어 너와
gadeuk chaeugo sipeo neowa
Aku ingin mengisinya denganmu
I'm burning up
Aku terbakar

[Verse 2]
오묘한 표정, 너의 시선에
omyohan pyojeong, neoeui siseone
Ekspresi wajah yang aneh, dalam tatapanmu
내 눈은 걸음을 맞춰
nae nuneun georeumeul matchwo
Mataku mengikuti langkah kaki
주위 시선들, 신경 쓸 겨를
juwi siseondeul, singyeong sseul gyeoreul
Tidak ada waktu untuk mempertimbangkan bagaimana orang lain melihatku
불필요하단 걸, you know
bulpiryohadan geol, you know
Tidak perlu kau tahu

[Pre-Chorus]
Baby, I'm honestly
Sayang, aku sejujurnya
너도 알겠지만 지금 이 시작이, mm
neodo algetjiman jigeum i sijagi, mm
Seperti yang kau tahu, saat ini hanyalah permulaan, mm
Baby, I'm overcome
Sayang, aku dikalahkan
다시 돌이키기엔
dasi dorikigien
Untuk memutar ulangnya
Yeah, I'm in the danger zone, mm
Ya, aku berada di zona bahaya, mm

[Chorus]
I'm burning up
Aku terbakar
It's hot, I'm getting hotter
Ini panas, aku semakin panas
I'm burning up
Aku terbakar
You set my fire, I'm hopeless
Kau menyalakan api ku, aku putus asa
All I need is your love
Semua yang aku butuhkan adalah cintamu
그을려 버린 내 긴 밤 속에
geueullyeo beorin nae gin bam soge
Aku terbakar malam yang panjang
너를 그리고 싶어 for our
neoreul geurigo sipeo for our
Aku ingin menggambar mu untuk kita
I'm burning up
Aku terbakar

[Post-Chorus]
I'm burning up
Aku terbakar
I'm burning up
Aku terbakar
I'm burning up
Aku terbakar
Yeah, yeah
Ya, ya
Oh no, 빛이 시든 새벽을
Oh no, bichi sideun saebyeogeul
Oh tidak, fajar cahaya ini memudar
가득 채우고 싶어 너와
gadeuk chaeugo sipeo neowa
Aku ingin mengisinya denganmu
I'm burning up
Aku terbakar

[Bridge]
Baby, you got me all wrapped around your finger, oh
Sayang, kau membuatku melilit jarimu, oh
I'm not a saint, but I pay like a sinner
Aku bukan orang suci, tetapi aku membayarnya seperti orang berdosa
I never saw it coming
Aku tidak pernah melihatnya datang
But I'm addicted to your loving, woah
Tetapi aku kecanduan cintamu, woah

[Chorus]
I'm burning up
Aku terbakar
It's hot, I'm getting hotter
Ini panas, aku semakin panas
I'm burning up
Aku terbakar
You set my fire, I'm hopeless
Kau menyalakan api ku, aku putus asa
All I need is your love
Semua yang aku butuhkan adalah cintamu
그을려 버린 내 긴 밤 속에
geueullyeo beorin nae gin bam soge
Aku terbakar malam yang panjang
너를 그리고 싶어 for our
neoreul geurigo sipeo for our
Aku ingin menggambar mu untuk kita
I'm burning up
Aku terbakar

[Post-Chorus]
I'm burning up
Aku terbakar
I'm burning up
Aku terbakar
I'm burning up
Aku terbakar
Yeah, yeah
Ya, ya
Oh no, 빛이 시든 새벽을
Oh no, bichi sideun saebyeogeul
Oh tidak, fajar cahaya ini memudar
가득 채우고 싶어 너와
gadeuk chaeugo sipeo neowa
Aku ingin mengisinya denganmu
I'm burning up
Aku terbakar
(I'm burning up)
(Aku terbakar)
(I'm burning up)
(Aku terbakar)
(I'm burning up)
(Aku terbakar)
Yeah, yeah
Oh no, 빛이 시든 새벽을
Oh no, bichi sideun saebyeogeul
Oh tidak, fajar cahaya ini memudar
가득 채우고 싶어 너와
gadeuk chaeugo sipeo neowa
Aku ingin mengisinya denganmu
I'm burning up
Aku terbakar

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments