Breaking News

Isak Danielson - Nothing Left Behind

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Isak Danielson - Nothing Left Behind 
Writter(s) Isak Danielson & Peter Kvint


 [Verse 1]
With my back against the wall
Dengan punggungku menempel ke dinding
And my feet back on the ground
Dan kakiku kembali ke tanah
Will I ever let it go?
Apakah aku akan pernah membiarkannya pergi?
All my fears of falling down
Semua ketakutanku untuk terjatuh
When you touch my hand
Saat kau menyentuh tanganku
When you take control
Ketika kau mengambil kendali
You're the only one I want
Kau satu-satunya yang aku inginkan
But then I'm scared to feel the pain
Tetapi kemudian aku takut merasakan sakitnya
I walk away, I walk away
Aku menjauh, aku menjauh

[Chorus]
Wanna love you
ingin mencintaimu
Like there's nothing left to hide
Seperti tidak ada yang tersisa untuk disembunyikan
Wanna love you
ingin mencintaimu
'Til there's nothing left to find
'Sampai tidak ada yang tersisa untuk ditemukan
'Til the sun burns out, 'til the moon comes down
'Sampai matahari terbakar,' sampai bulan turun
And my heart runs out of time
Dan hatiku kehabisan waktu
Wanna love you
ingin mencintaimu
Like there's nothing left behind
Seperti tidak ada yang tertinggal
 
[Verse 2]
I would give you all of me
Aku akan memberi mu semua milik ku
Tell you all I've ever known
Memberitahu mu semua yang pernah aku ketahui
Evеry sight you get to see
Setiap pemandangan yang bisa kau lihat
The way I dance whеn I'm alone
Caraku menari saat aku sendiri
Are we summer nights?
Apakah kita malam musim panas?
Are we always hot?
Apakah kita selalu panas?
Did I finally lose my mind?
Apakah aku akhirnya kehilangan akal?
But I'm so scared to feel the pain
Tetapi aku sangat takut untuk merasakan sakitnya
I walk away, I walk away
Aku menjauh, aku menjauh

[Chorus]
Wanna love you
ingin mencintaimu
Like there's nothing left to hide
Seperti tidak ada yang tersisa untuk disembunyikan
Wanna love you
ingin mencintaimu
'Til there's nothing left to find
'Sampai tidak ada yang tersisa untuk ditemukan
'Til the sun burns out, 'til the moon comes down
'Sampai matahari terbakar,' sampai bulan turun
And my heart runs out of time
Dan hatiku kehabisan waktu
Wanna love you
ingin mencintaimu
Like there's nothing left behind
Seperti tidak ada yang tertinggal

[Bridge]

(Like there's nothing left behind)
(Seperti tidak ada yang tertinggal)
(Like there's nothing left behind)
(Seperti tidak ada yang tertinggal)
If you walk away, I will never forgive myself
Jika kau pergi, aku tidak akan pernah memaafkan diriku sendiri
I keep losing my way and I know that I need your help
Aku terus tersesat dan aku tahu bahwa aku membutuhkan bantuan mu
I'll hold onto your heart and just finally give it my all
Aku akan memegang hatimu dan akhirnya memberikan segalanya

[Outro]

Wanna love you
ingin mencintaimu
Like there's nothing left behind
Seperti tidak ada yang tertinggal



DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments