Breaking News

​Camila Cabello - everyone at this party

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
​Camila Cabello - everyone at this party
Writter(s) Ricky Reed, Scott Harris & Camila Cabello

 
 [Verse 1]
Didn't wanna ask our friend if you were gonna be here
Tidak ingin bertanya kepada teman kita apakah kau akan berada di sini
And make the whole thing weird
Dan membuat semuanya terasa aneh
But I was nervous in the car just in case you are
Tetapi aku gugup di dalam mobil kalau-kalau kamu
Just in case the coast ain't clear
Untuk jaga-jaga kalau kalau bahaya yang tidak jelas
And I'm looking over people's shoulders
Dan aku melihat ke atas bahu orang
And that's fucked up, I know that
Dan itu kacau, aku tahu itu

[Verse 2]

And I just had this vision of you looking at me different
Dan aku baru saja melihatmu melihatku dengan cara yang berbeda
When you saw this dress
Ketika kau melihat gaun ini
But I'd have one drink and I'd say the wrong thing
Tetapi aku akan minum satu dan aku akan mengatakan hal yang salah
So it's probably for the best
Jadi mungkin itu yang terbaik
And I'm looking over peoples shoulders
Dan aku melihat dari balik bahu orang
And I'm hoping that you're somewhere close
Dan aku berharap kau berada di suatu tempat yang dekat
 
[Chorus]
But everyone at this party isn't you
Tetapi semua orang di pesta ini bukan kamu
Everyone at this party isn't you
Semua orang di pesta ini bukan kamu
You're the only one I wanna run into
Kau satu-satunya yang ingin aku temui
But I never do
Tetapi aku tidak pernah melakukannya
Everyone at this party isn't you
Semua orang di pesta ini bukan kamu
Everyone at this party isn't you
Semua orang di pesta ini bukan kamu
I don't wanna search for you in every room
Aku tidak ingin mencarimu di setiap kamar
But I always do
Tetapi aku selalu melakukannya

[Verse 3]
I got in last night, staying on the west side
Aku masuk tadi malam, tinggal di sisi barat
Scotty told me you're here
Scotty bilang kau di sini
And I keep having these thoughts, did we fuck it up or not?
Dan aku terus memiliki pemikiran ini, apakah kita mengacaukannya atau tidak?
Did we waste two years?
Apakah kita menyia-nyiakan dua tahun?
And did you get the space you needed?
Dan apakah kau mendapatkan ruang yang kau butuhkan?
Did you realize you don't need me?
Apakah kau menyadari bahwa kau tidak membutuhkan ku?
Hey, did you realize you don't need me?
Hei, apakah kau sadar kau tidak membutuhkanku?

[Chorus]
Everyone at this party isn't you
Semua orang di pesta ini bukan kamu
Everyone at this party isn't you
Semua orang di pesta ini bukan kamu
You're the only one I wanna run into
Kau satu-satunya yang ingin aku temui
But I never do
Tetapi aku tidak pernah melakukannya
Everyone at this party isn't you
Semua orang di pesta ini bukan kamu
Everyone at this party isn't you
Semua orang di pesta ini bukan kamu
I don't wanna search for you in every room
Aku tidak ingin mencarimu di setiap kamar
But I always do
Tetapi aku selalu melakukannya
Everyone at this party isn't you
Semua orang di pesta ini bukan kamu
Everyone at this party isn't you 
Semua orang di pesta ini bukan kamu

[Outro]
Hey, did you realize you don't need me?
Hei, apakah kau sadar kau tidak membutuhkanku?
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments