Breaking News

BOL4 - Seoul

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
BOL4 - Seoul
Lyricist Ahn Ji Young | Composers Ahn Ji Young, Vanilla Man (Vanilla Acoustic) | Arranger Vanilla Man (Vanilla Acoustic) | Release 20 April 2022
  


 
 Seoul 처음 만난 낯선 도시에서
Seoul cheoeum mannan natseon dosieseo
Seoul, di kota aneh dimana tempat pertama kali kita bertemu
사람들 사이에 빛이 나는
saramdeul saie bichi naneun
Terang di antara orang-orang
기타를 멘 멋진 소년과 yeah
gitareul men meotjin sonyeongwa yeah
Dengan anak laki-laki yang keren dengan gitarnya, ya
사랑에 빠진 Love Story
sarange ppajin Love Story
Sebuah kisah cinta tentang jatuh cinta

들어볼래 지나치게도
deureobollae jinachigedo
Apakah kau ingin mendengarnya? Bahkan aku mungkin sudah melangkah terlalu jauh
소설 같은 이야기일 거야
soseol gateun iyagiil geoya
Itu akan menjadi cerita seperti cerita novel

Maybe Someday
Mungkin suatu hari nanti
꽃잎이 떨어지는 그날에
kkochipi tteoreojineun geunare
Pada hari di mana daun jatuh
우리가 만난 그곳에서
uriga mannan geugoseseo
Di tempat dimana kita bertemu
멀리서 기타 소리가 들리면 나
meolliseo gita soriga deullimyeon na
Ketika aku mendengar suara gitar dari jauh
너를 위해 노랠 부를 거야
neoreul wihae norael bureul geoya
Aku akan bernyanyi untukmu

City of light
Cahaya Kota
빛이 가득한 이 도시에서
bichi gadeukhan i dosieseo
Di kota yang penuh dengan cahaya ini
눈을 반짝이며 꿈을 꾸는
nuneul banjjagimyeo kkumeul kkuneun
Bermimpi dengan mata berbinar
마이크를 쥔 멋진 소녀와
maikeureul jwin meotjin sonyeowa
Bersama gadis keren dengan mikrofon di tangannya
사랑에 빠진 Love Story
sarange ppajin Love Story
Sebuah kisah cinta tentang jatuh cinta

Maybe Someday
Mungkin suatu hari nanti
꽃잎이 떨어지는 그날에
kkochipi tteoreojineun geunare
Pada hari di mana daun jatuh
우리가 만난 그곳에서
uriga mannan geugoseseo
Di tempat dimana kita bertemu
멀리서 기타 소리가 들리면 나
meolliseo gita soriga deullimyeon na
Ketika aku mendengar suara gitar dari jauh
너를 위해 노랠 부를 거야
neoreul wihae norael bureul geoya
Aku akan bernyanyi untukmu

언젠가 사랑했던 그 도시에서
eonjenga saranghaetdeon geu dosieseo
Di kota tempat aku pernah jatuh cinta
내 목소릴 기억한다면
nae moksoril gieokhandamyeon
Jika kau mengingat suara ku
그때 우리 만나자 my Seoul
geuttae uri mannaja my Seoul
Mari kita bertemu lagi, Seoul ku

Someday
Suatu hari nanti
너와 나 꿈꿔왔던 그날에
neowa na kkumkkwowatdeon geunare
Pada hari kau dan aku bermimpi
서로가 마주한 곳에서
seoroga majuhan goseseo
Di tempat kita saling berhadapan
환하게 미소 지을 수 있다면 나
hwanhage miso jieul su itdamyeon na
Jika aku bisa tersenyum cerah
너를 위해 노래해
neoreul wihae noraehae
Aku bernyanyi untukmu

Someday 그때 그날에
Someday geuttae geunare
Suatu hari pada waktu itu, hari itu
우리가 만난 그곳에서
uriga mannan geugoseseo
Di tempat kita bertemu
멀리서 네 목소리가 들리면 나
meolliseo ne moksoriga deullimyeon na
Aku mendengar suaramu dari jauh
너를 위해 노랠 부를 거야
neoreul wihae norael bureul geoya
Aku akan bernyanyi untukmu
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments