Breaking News

NCT DREAM - Replay (내일 봐)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
NCT DREAM - Replay (내일 봐)
Lyricist 황유빈 (Hwang Yoo Bin), JISUNG (NCT), JENO (NCT) & MARK (마크) | Composer Gregory G. Curtis II & Ludwig Lindell | Arranger Ludwig Lindell | Release 28 Maret 2022
 

 [Intro | Jisung, Mark]
Uh-huh, gotta do, gotta do (Baby)
Uh-huh, harus dilakukan, harus dilakukan (Sayang)
Bring it, one, two, three, ah
Bawa, satu, dua, tiga, ah

[Verse 1 | Haechan, Mark, Chenle]
Ooh, 넌 숨막히게 좋은 movie 한 장면인 걸
Ooh, neon summakhige joheun movie han jangmyeonin geol
Ooh, kau adalah adegan film yang menakjubkan
네가 손을 흔들며 저 멀리
nega soneul heundeulmyeo jeo meolli
Jika kau datang kepada ku dari jauh
내게로 오면 (Woo)
naegero omyeon (Woo)
Melambaikan tanganmu (Woo)
아니 훨씬 그전부터
ani hwolssin geujeonbuteo
Tidak, jauh sebelum itu
내 마음은 getting started
nae maeumeun getting started
Hatiku, memulai
네 모든 걸 새겨두지
ne modeun geol saegyeoduji
Aku mengukir semua hal tentangmu
너는 모르지만
neoneun moreujiman
Meskipun kau tidak mengetahuinya

[Verse 2 | Jeno, Renjun, Chenle]
Uh, you 서둘러 내게 다가와
Uh, you seodulleo naege dagawa
Eh, kau cepat datang padaku
미안한 표정 짓고 있는 것도 다, ayy
mianhan pyojeong jitgo itneun geotdo da, ayy
Ekspresi permintaan maaf itu, ayy
꼭 메뉴를 고르기 전
kkok menyureul goreugi jeon
Setiap kali, sebelum kau memilih menu mu
Like one, two, 고민하는 것조차, uh
Like one, two, gominhaneun geotjocha, uh
Seperti satu, dua, memikirkannya juga, uh
Yeah, 꼭 나만 바라볼 수 있는
Yeah, kkok naman barabol su itneun
Ya, itu perasaan khusus
특별한 기분이라 (Yeah, yeah)
teukbyeolhan gibunira (Yeah, yeah)
hanya aku yang bisa melihat (Ya, ya)
아무도 모르게 혼자 들떠
amudo moreuge honja deultteo
Tanpa ada yang tahu, sendirian, aku menjadi bersemangat
별게 다 별것 같아 (같아)
byeolge da byeolgeot gata (gata)
Hal-hal kecil tampak seperti sesuatu

[Pre-Chorus | Jaemin, Mark]
Oh, oh, 어느새 난
Oh, oh, eoneusae nan
Oh, oh, tanpa tahu aku
널 눈에 담았던 곳에서 frame out
neol nune damatdeon goseseo frame out
Di tempat di mana aku memilikimu di mataku, bingkai keluar
Oh, oh, 이제는 널
Oh, oh, ijeneun neol
Oh, oh, meskipun sekarang
볼 수 없지만, uh
bol su eopjiman, uh
Aku tidak bisa melihatmu lagi, uh

[Chorus | All]
또 한 번 replay
tto han beon replay
Putar ulang lagi
너와의 하루, baby
neowaeui haru, baby
Sehari bersamamu, sayang
선명한 그날들 tell me
seonmyeonghan geunaldeul tell me
Hari-hari yang bisa aku gambarkan dengan jelas, beri tahu aku
되감아보는 매일 밤
doegamaboneun maeil bam
Diputar ulang setiap malam
밤을 새 replay
bameul sae replay
Begadang, putar ulang
정해진 결말 위, baby
jeonghaejin gyeolmal wi, baby
Di atas akhir yang ditakdirkan, sayang
행복했던 시간 속의 우리
haengbokhaetdeon sigan sogeui uri
Di saat bahagia
되돌려보는 매일 밤
doedollyeoboneun maeil bam
Kita memutar ulang setiap malam

[Post-Chorus | All, Haechan, Mark, Chenle, *Renjun*]
(Play, play, play, play) Oh
(Mainkan, mainkan, mainkan, mainkan) Oh
밤을 지워버린 magic
bameul jiwobeorin magic
Sihir, yang aku dengar sepanjang malam
너로 인해 생겨난 new habit
neoro inhae saenggyeonan new habit
Kebiasaan baru yang kubuat karenamu
Yeah, I got a habit, girl, ah
Ya, aku punya kebiasaan, sayang, ah
(Play, play, play, play) Oh
(Main, main, main, main) Oh
꿈이 말을 거는 magic
kkumi mareul geoneun magic
Keajaiban mimpi berbicara padaku
끊어내고 싶지 않은 habit
kkeunheonaego sipji anheun habit
Kebiasaan yang tak ingin aku buang
*널 꺼내보는 매일 밤*
*neol kkeonaeboneun maeil bam*
*setiap malam, aku membayangkanmu*

[Verse 3 | Jeno, Mark, Jisung, All]
소리 내서 "Ha-ha," 네가 웃으면
sori naeseo "Ha-ha," nega useumyeon
Saat kau tertawa ha ha
듣기 좋은 "La-la," 노래 같은 걸
deutgi joheun "La-la," norae gateun geol
Bagaikan lagu yang enak untuk di dengar la la
이 장면 속에
i jangmyeon soge
Dalam adegan ini
All night, all night, 맘이 춤추다, baby
All night, all night, mami chumchuda, baby
Sepanjang malam, sepanjang malam, hatiku menari, sayang
All night, all night, 다시 슬퍼져, baby
All night, all night, dasi seulpeojyeo, baby
Sepanjang malam, sepanjang malam, aku menjadi sedih lagi, sayang
Mic, camera, action, go
Mikrofon, kamera, aksi, mulai
널 웃게 할 말이 이렇게 많은데
neol utge hal mari ireoke manheunde
Ada begitu banyak kata untuk membuatmu tertawa
My God, oh, no
Ya Tuhan, oh, tidak
왜 널 울리곤 한 걸까
wae neol ulligon han geolkka
Kenapa aku membuatmu menangis sebagai gantinya

[Pre-Chorus | Mark, Jeno with Haechan]
Oh, oh, 눈을 감고
Oh, oh, nuneul gamgo
Oh, oh, aku menutup mataku
겨우 날 타일러 잠에 들려다
gyeou nal tailleo jame deullyeoda
Saat ini aku menghibur diriku untuk tertidur
Oh, oh, 결국 널 또
Oh, oh, gyeolguk neol tto
Oh, oh, akhirnya
불러내 보면, uh (불러내 보면, uh)
bulleonae bomyeon, uh (bulleonae bomyeon, uh)
Sekali lagi aku membayangkanmu, uh
 
[Chorus | All, Chenle]
또 한 번 replay
tto han beon replay
Putar ulang lagi
너와의 하루, babe (You, baby)
neowaeui haru, babe (You, baby)
Sehari bersamamu, sayang (Kau, sayang)
선명한 그날들 tell me
seonmyeonghan geunaldeul tell me
Hari-hari yang bisa aku gambarkan dengan jelas, beri tahu aku
되감아보는 매일 밤
doegamaboneun maeil bam
Diputar ulang setiap malam
밤을 새 replay (밤을 새 replay)
bameul sae replay (bameul sae replay)
Begadang, putar ulang (Begadang, putar ulang)
정해진 결말 위, babe
jeonghaejin gyeolmal wi, babe
Di atas akhir yang ditakdirkan, sayang
행복했던 시간 속의 우리 (Oh)
haengbokhaetdeon sigan sogeui uri (Oh)
Di saat kebahagiaan (Oh)
되돌려보는 매일 밤
doedollyeoboneun maeil bam
Kami memutar ulang setiap malam

[Interlude | Jisung, Jeno, Mark, Jaemin, *Renjun*]

One, two, three, uh
Satu, dua, tiga, eh
Play, play, play, play, play the game
Mainkan, mainkan, mainkan, mainkan, mainkan permainannya
내 머릿속을 hit hit
nae meoritsogeul hit hit
Di kepalaku terkena pukulan
승패 없는 상상 속 game
seungpae eomneun sangsang sok game
Permainan dalam imajinasi tanpa menang atau kalah
본 적 없는 네 얼굴
bon jeok eomneun ne eolgul
Wajahmu yang belum pernah aku lihat sebelumnya
It was all a dream
Itu semua hanya mimpi
헛된 상상만 반복해
heotdoen sangsangman banbokhae
Aku memutar ulang imajinasi palsu
내가 잠에 들기 전까지
naega jame deulgi jeonkkaji
Sampai aku tertidur
Spin it, spin it, spin it, spin it
Putar, putar, putar, putar
You're so pretty, pretty
Kau sangat cantik, cantik
빙글 돌게 해 난 멀미
binggeul dolge hae nan meolmi 
Berputar-putar, kau membuat kepala ku berputar, membuat ku muak
Silly, silly me, I spill it, ooh
Konyol, konyol aku, aku menumpahkannya, ooh
Um 내 머린 your playground, playground
Um nae meorin your playground, playground

Um kepalaku, taman bermainmu, taman bermain
*You got that, you got that magic*
*kau mendapatkan itu, kau mendapatkan keajaiban itu*

[Bridge | Chenle, Haechan]
Ooh, 너를 상상하는 매일
Ooh, neoreul sangsanghaneun maeil
Ooh, setiap hari membayangkanmu
Oh, uh, uh, baby
Oh, eh, eh, sayang

[Chorus | All, Haechan, Renjun]
또 한 번 replay
tto han beon replay
Putar ulang lagi
너와의 하루 baby (너와의 하루)
neowaeui haru baby (neowaeui haru)
Sehari bersamamu, sayang (Sehari bersamamu)
선명한 그날들 tell me (선명한 그날들)
seonmyeonghan geunaldeul tell me (seonmyeonghan geunaldeul)
Hari-hari yang bisa aku gambarkan dengan jelas, beri tahu aku(Hari-hari yang bisa aku gambarkan dengan jelas)
되감아보는 매일 밤 (다니고 싶은데)
doegamaboneun maeil bam (danigo sipeunde)
Diputar ulang setiap malam
밤을 새 replay
bameul sae replay
Begadang, putar ulang
정해진 결말 위 baby (Oh-ooh)
jeonghaejin gyeolmal wi baby (Oh-ooh)
Di atas akhir yang ditakdirkan, sayang (Oh-ooh)
행복했던 시간 속의 우리
haengbokhaetdeon sigan sogeui uri
Di saat bahagia
되돌려보는 매일 밤 (매일 밤)
doedollyeoboneun maeil bam (maeil bam)
Kita memutar ulang setiap malam (setiap malam)

[Post-Chorus | Renjun, All, Chenle, Jaemin, *Haechan*]
(Play, play, play, play, oh)
(Mainkan, mainkan, mainkan, mainkan) Oh
밤을 지워버린 magic (Magic)
bameul jiwobeorin magic (Magic)
Sihir, yang aku hapus sepanjang malam (Sihir)
너로 인해 생겨난 new habit (Habit)
neoro inhae saenggyeonan new habit (Habit)
Kebiasaan baru yang aku buat karena mu (Kebiasaan)
Yeah, I got a habit girl, ah
Ya, aku punya kebiasaan, sayang, ah
(Play, play, play, play, oh) (Yeah-eh, yeah)
(Mainkan, mainkan, mainkan, mainkan) (Ya-eh, ya)
꿈이 말을 거는 magic (Magic)
kkumi mareul geoneun magic (Magic)
Keajaiban mimpi berbicara padaku (Sihir)
끊어내고 싶지 않은 habit
kkeunheonaego sipji anheun habit
Kebiasaan yang tak ingin aku buang
*널 꺼내보는 매일 밤*
*neol kkeonaeboneun maeil bam*
*setiap malam, aku membayangkanmu*

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments