Breaking News

Han Seung Yun (한승윤) - Whatever You Want (A Business Proposal OST Part 8)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Han Seung Yun (한승윤) - Whatever You Want
Lyricist Han Seung Yun, Gadeul | Composer Han Seung Yun | Arranger Inwoo | Release 28 Maret 2022
 

 어디까지가 끝인지
eodikkajiga kkeutinji
Malam ini dimana kita tidak tahu
도무지 알 수 없는 이 밤
domuji al su eomneun i bam
Seberapa jauh itu akan berakhir
더 늦기 전에 널 이제
deo neutgi jeone neol ije
Sebelum terlambat
우리의 끝으로 데려가
urieui kkeuteuro deryeoga
Membawa mu ke tujuan kita

더 입술이 굳어져 가도
deo ipsuri gudeojyeo gado
Bahkan jika bibirku menjadi lebih kaku
억지로라도 말을 해야만 해 이별을
eokjirorado mareul haeyaman hae ibyeoreul
Aku harus memaksakan diri untuk mengucapkan selamat tinggal

Whatever you want
Apapun yang kau mau
can’t do anything
tidak bisa berbuat apa-apa
너를 위해서 해줄 게 없어
neoreul wihaeseo haejul ge eopseo
Tidak ada yang bisa aku lakukan untuk mu
Don’t tell me to stay
Jangan suruh aku tinggal
Don’t say anything
Jangan katakan apa-apa
내가 떠나야 니가 행복해
naega tteonaya niga haengbokhae
Kau akan senang jika aku pergi
난 엉망이 돼버려도
nan eongmangi dwaebeoryeodo
bahkan jika aku hancur

더 걸음이 무거워져도
deo georeumi mugeowojyeodo
Bahkan jika langkahku semakin berat
느리더라도 멀어져야만 해 우리는
neurideorado meoreojyeoyaman hae urineun
Bahkan jika itu berjalan lebih lambat, kita harus menjauh

Whatever you want
Apapun yang kau mau
can’t do anything
tidak bisa berbuat apa-apa
너를 위해서 해줄 게 없어
neoreul wihaeseo haejul ge eopseo
Tidak ada yang bisa aku lakukan untuk mu
Don’t tell me to stay
Jangan suruh aku tinggal
Don’t say anything
Jangan katakan apa-apa
내가 떠나야 니가 행복해
naega tteonaya niga haengbokhae
Kau akan senang jika aku pergi
난 엉망이 돼버려도
nan eongmangi dwaebeoryeodo
bahkan jika aku hancur

내 밤을 비추던 그 별은 It’s you
nae bameul bichudeon geu byeoreun It’s you
Bintang yang dulu bersinar di malamku, itu kamu
그 별이 점점 꺼져가는 지금
geu byeori jeomjeom kkeojyeoganeun jigeum
bintangnya perlahan mati
 
Whatever you want
Apapun yang kau mau
can’t do anything
tidak bisa berbuat apa-apa
너를 위해서 해줄 게 없어
neoreul wihaeseo haejul ge eopseo
Tidak ada yang bisa aku lakukan untuk mu
Don’t tell me to stay
Jangan suruh aku tinggal
Don’t say anything
Jangan katakan apa-apa
내가 떠나야 니가 행복해
naega tteonaya niga haengbokhae
Kau akan senang jika aku pergi
난 엉망이 돼버려도
nan eongmangi dwaebeoryeodo
bahkan jika aku hancur
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments