Breaking News

TAEYEON (태연) - Some nights (그런 밤)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
TAEYEON (태연) - Some nights (그런 밤)
 
Lyrics ​김이나 (Kim Eana) | Composer Andreas Öberg, Simon Petrén & Edvard Grieg | Arranger Simon Petrén | Released  14 Februari 2022
 

TERJEMAHAN INDONESIA

 [Intro]
Ooh, ooh

[Verse 1]
Namamu yang aku panggil dengan nada tertinggi
Aku rasa aku mencapainya, ooh
Ketika bunga mekar bahkan di musim semi yang paling menyakitkan
Aku pikir itu adalah omelan mu

[Pre-Chorus]
Sekarang aku berjalan perlahan seiring waktu
Aku tidak ingin terburu-buru
Jadi aku tersenyum cerah untuk hal-hal kecil dan sepele

[Chorus]
Tidak peduli siapa yang menangis
Ini bukan malam yang aneh
Aku diam-diam memikirkanmu
Seperti saat hujan, aku tidak bisa melihat air mata

[Verse 2]
Jika kau menaruh kenangan indah di saku mu
Ada hari dimana aku tidak menulis semuanya
Itu hari yang baik

[Pre-Chorus]
Sedih rasanya menangis dan tertawa hanya di masa lalu
Aku memasang arloji ku di hati ku sekarang

[Chorus]
Tidak peduli siapa yang menangis
Ini bukan malam yang aneh
Aku diam-diam memikirkanmu
Seperti saat hujan, aku tidak bisa melihat air mata

[Bridge]
Jika aku merindukanmu, kau selalu berjalan bersamaku
Kau membawa ku ke tempat-tempat paling terang
Malam yang tidak canggung bahkan jika kau tertawa terbahak-bahak
Malam yang tak terbangun dari mimpi panjang

[Chorus]
Aku tidak bisa membiarkanmu pergi
pada hari yang tidak aneh bahkan jika aku melupakannya
Aku tidak akan menghindarinya sampai saat itu
rindu bukanlah kesedihan

[Outro]
Ini hanya waktu yang berbeda
Jadi biarkan kenangan itu terus berjalan, ooh
Dan biarkan hari-hari terus berjalan
Jadi biar aku ingat
jika malam seperti hari ini
Ooh, hah-ooh

ROMANIZATION

[Intro]
Ooh, ooh

[Verse 1]
gajang nop-eun eum-eulo
bulleobon neoui ileum
eojjeomyeon dah-eul geos gat-a, ooh
gajang apeun bom-edo
gieoi kkoch-i pimyeon
naneun geuge ne jansoli gat-a


[Pre-Chorus]
ijen gin sigan sog-eul
cheoncheonhi geol-eo seoduleugi silh-eoseo
jaggo sasohan illo
hwanhage usdagado


[Chorus]
nuga ul-eodo isanghaji anh-eun bam
nan neoleul mollae tteoollyeo
biga naelimyeon nunmul-i
boiji anhneun geoscheoleom


[Verse 2]
kkeonae meog-eul mankeum-ui
haengboghan gieogdeul-eul
jumeonie neoh-eumyeon
jeonbu sseugineunkeonyeong
namgyeoon nal-i iss-eo
geugeon joh-eun nal-iji


[Pre-Chorus]
jinan gieog-euloman
ulgo usneun ge waenji aswiun geoya
ma-eum an-ui sigyeleul
jigeum-e majchujiman


[Chorus]
nuga ul-eodo isanghaji anh-eun bam
nan neoleul mollae tteoollyeo
biga naelimyeon nunmul-i
boiji anhneun geoscheoleom


[Bridge]
geuliwohamyeon eodideun issneun neo
neul nawa geodneun neon
jeil balg-eun gos-euloman ikkeul-eo
keuge us-eodo eosaeghaji anh-eun bam
gin kkum-eul kkaeji anhneun bam


[Chorus]
kkeutnae ij-eodo isanghaji anh-eun nal
neol bonaejul su issgessji
geuttaekkajin pihaji anh-a
geulium-eun seulpeum-i anya


[Outro]
daleun sigan-il ppun-iya
So let the memories go on, ooh
And let the days go on and on
So let me remember
oneul gat-eun bam-imyeon
Ooh, hah-ooh


HANGUL

[Intro]
Ooh, ooh

[Verse 1]
가장 높은 음으로
불러본 너의 이름
어쩌면 닿을 것 같아, ooh
가장 아픈 봄에도
기어이 꽃이 피면
나는 그게 네 잔소리 같아

[Pre-Chorus]
이젠 긴 시간 속을
천천히 걸어 서두르기 싫어서
작고 사소한 일로
환하게 웃다가도

[Chorus]
누가 울어도 이상하지 않은 밤
난 너를 몰래 떠올려
비가 내리면 눈물이
보이지 않는 것처럼

[Verse 2]
꺼내 먹을 만큼의
행복한 기억들을
주머니에 넣으면
전부 쓰기는커녕
남겨온 날이 있어
그건 좋은 날이지

[Pre-Chorus]
지난 기억으로만
울고 웃는 게 왠지 아쉬운 거야
마음 안의 시계를
지금에 맞추지만

[Chorus]
누가 울어도 이상하지 않은 밤
난 너를 몰래 떠올려
비가 내리면 눈물이
보이지 않는 것처럼

[Bridge]
그리워하면 어디든 있는 너
늘 나와 걷는 넌
제일 밝은 곳으로만 이끌어
크게 웃어도 어색하지 않은 밤
긴 꿈을 깨지 않는 밤

[Chorus]
끝내 잊어도 이상하지 않은 날
널 보내줄 수 있겠지
그때까진 피하지 않아
그리움은 슬픔이 아냐

[Outro]
다른 시간일 뿐이야
So let the memories go on, ooh
And let the days go on and on
So let me remember
오늘 같은 밤이면
Ooh, hah-ooh

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments