Breaking News

Lee Hi - Darling

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Lee Hi - Darling
Lyrics Lee Hi (이하이) | Composer Lee Hi (이하이) & Bronze (브론즈) | Arranger Bronze (브론즈) | Released  9 September 2021
 

TERJEMAHAN INDONESIA

 [Verse 1]
Aku belum pernah melakukan ini sebelumnya
Hatiku sedang terburu-buru
Bahkan jika kau tepat di sampingku
Aku hanya mengantisipasinya
Tidak ada yang terjadi di antara kita
Mengapa aku sangat peduli?
Aku hanya ingin dipanggil sayang, kau

[Pre-Chorus]
Aku akan menyanyikannya jika kau mau
Lagu yang aku buat hanya untukmu
Nyanyikan seperti, "Ooh, ooh-ooh"
Seperti, "Ooh, ooh, ooh, ooh"
Apakah hatiku sedang terburu-buru?
Apakah kau akan sama dengan ku?
Nyanyikan seperti, "Ooh, ooh-ooh"
Seperti, "Ooh, ooh, ooh"

[Chorus]
Sayang, memanggil mu sayang
Biarkan aku memanggilmu sayang
Biarkan aku mengisi ruang kosongmu yang menyakitkan
Panggil kamu sayang
Bolehkah aku memanggilmu sayang?
Tidak menginginkan orang lain
Aku tidak bisa hidup tanpanya, hanya kamu

[Verse 2]
Sudah aku bilang, sayang, aku bisa menjadi pahlawanmu
Kau tidak perlu khawatir, dari sepuluh sampai nol
Kita tidak setua yang lain
Aku sedang memikirkan itu, tidak mungkin
Kita semakin dekat dan lebih dalam
Apa yang bisa aku lakukan dengan hati ku?
Tidak dapat dipahami lebih dari mu?
Kali ini semakin besar
Sudah jelas bahkan jika aku mencoba menyembunyikannya

[Pre-Chorus]
Aku akan menyanyikannya jika kau mau
Lagu yang aku buat hanya untukmu
Nyanyikan seperti, "Ooh, ooh-ooh"
Seperti, "Ooh, ooh, ooh, ooh"
Apakah hatiku sedang terburu-buru?
Apakah kau akan sama dengan ku?
Nyanyikan seperti, "Ooh, ooh-ooh"
Seperti, "Ooh, ooh, ooh"

[Chorus]
Sayang, memanggil mu sayang
Biarkan aku memanggilmu sayang
Biarkan aku mengisi ruang kosongmu yang menyakitkan
Panggil kamu sayang
Bolehkah aku memanggilmu sayang?
Tidak menginginkan orang lain
Aku tidak bisa hidup tanpanya, hanya kamu

[Bridge]
Kamu, kamu, jangan membuatku menunggu lebih lama
Akhirnya melakukan ini ketika aku melihatmu tanpa menyadarinya
Kau yang mengambil hatiku
Oh, kau, hanya kamu
Panggil aku, oh, sayang, kamu
Sebelum waktu berlalu, hatiku pergi
Oh-ooh-oh-whoa-oh

[Chorus]
Sayang, panggil saja kamu sayang (Ooh)
Biarkan aku memanggilmu sayang
Biarkan aku mengisi (Tidak) ruang kosongmu yang menyakitkan (Tidak, tidak, tidak, tidak)
Panggil kamu sayang (Bukan siapa-siapa)
Bolehkah aku memanggilmu sayang? (Bukan siapa-siapa selain kamu)
Tidak menginginkan orang lain
Aku tidak bisa hidup tanpanya, hanya kamu

[Outro]
Hanya kamu

ROMANIZATION

[Verse 1]
han beondo ireon jeok eopseotneunde
simjangi ireoke seodureuneun ge
gyeote nega isseodo nan amman boge dwae
amu saido anin urinde
wae ireoke singyeong sseuineun geonde
bureugo sipeo neol darling, you

[Pre-Chorus]
nega wonhamyeon bulleojulge
neol wihae mandeun noraero
Sing it like, "Ooh, ooh-ooh"
Like, "Ooh, ooh, ooh, ooh"
nae mami seodureuneun geolkka?
neodo nawa gateulkka?
Sing it like, "Ooh, ooh-ooh"
Like, "Ooh, ooh, ooh"

[Chorus]
Baby, just call you a darling
Let me call you a darling
sangcheobadeun neoeui binjaril chaeuge haejwo
Call you a darling
Can I call you a darling?
dareun sarameun silheo
neo anim an dwae just you

[Verse 2]
Told you, baby, I can be your hero
geokjeonghal piryo eopseo, ten to zero
myeot sal chai an naneun nai chai
mwo geureon geollo gominhae no way
hangeoreum gakkawojimyeo gipeojineun gamjeong
juwie neo malgon an boineun nae mam eotteoke hae
deo keojyeoman ganeun imameun sumgiryeo haedo tireul nae

[Pre-Chorus]
nega wonhamyeon bulleojulge
neol wihae mandeun noraero
Sing it like, "Ooh, ooh-ooh"
Like, "Ooh, ooh, ooh, ooh"
nae mami seodureuneun geolkka?
neodo nawa gateulkka?
Sing it like, "Ooh, ooh-ooh"
Like, "Ooh-ooh-ooh-ooh"

[Chorus]
Baby, just call you a darling
Let me call you a darling
sangcheobadeun neoeui binjaril chaeuge haejwo
Call you a darling
Can I call you a darling?
dareun sarameun silheo
neo anim an dwae just you

[Bridge]
You, you nal deo gidarige haji ma
nado moreuge neoman bomyeon ireoge dwae
nae mameul gajyeoga beorin neo
Oh, you, only you
nal bulleojwo, oh, honey, you
sigani ga nae mami tteonagagi jeone
Oh-ooh-oh-whoa-oh

[Chorus]
Baby, just call you a darling (Ooh)
Let me call you a darling
sangcheobadeun neoeui binjaril (No) chaeuge haejwo (No, no, no, no)
Call you a darling (Ain't nobody)
Can I call you a darling? (Ain't nobody but you)
dareun sarameun silheo
neo anim an dwae just you

[Outro]
Just you

HANGUL

[Verse 1]
한 번도 이런 적 없었는데
심장이 이렇게 서두르는 게
곁에 네가 있어도 난 앞만 보게 돼
아무 사이도 아닌 우린데
왜 이렇게 신경 쓰이는 건데
부르고 싶어 널 darling, you

[Pre-Chorus]
네가 원하면 불러줄게
널 위해 만든 노래로
Sing it like, "Ooh, ooh-ooh"
Like, "Ooh, ooh, ooh, ooh"
내 맘이 서두르는 걸까?
너도 나와 같을까?
Sing it like, "Ooh, ooh-ooh"
Like, "Ooh, ooh, ooh"

[Chorus]
Baby, just call you a darling
Let me call you a darling
상처받은 너의 빈자릴 채우게 해줘
Call you a darling
Can I call you a darling?
다른 사람은 싫어
너 아님 안 돼 just you

[Verse 2]
Told you, baby, I can be your hero
걱정할 필요 없어, ten to zero
몇 살 차이 안 나는 나이 차이
뭐 그런 걸로 고민해 no way
한걸음 가까워지며 깊어지는 감정
주위에 너 말곤 안 보이는 내 맘 어떻게 해
더 커져만 가는 이맘은 숨기려 해도 티를 내

[Pre-Chorus]
네가 원하면 불러줄게
널 위해 만든 노래로
Sing it like, "Ooh, ooh-ooh"
Like, "Ooh, ooh, ooh, ooh"
내 맘이 서두르는 걸까?
너도 나와 같을까?
Sing it like, "Ooh, ooh-ooh"
Like, "Ooh-ooh-ooh-ooh"

[Chorus]
Baby, just call you a darling
Let me call you a darling
상처받은 너의 빈자릴 채우게 해줘
Call you a darling
Can I call you a darling?
다른 사람은 싫어
너 아님 안 돼 just you

[Bridge]
You, you 날 더 기다리게 하지 마
나도 모르게 너만 보면 이러게 돼
내 맘을 가져가 버린 너
Oh, you, only you
날 불러줘, oh, honey, you
시간이 가 내 맘이 떠나가기 전에
Oh-ooh-oh-whoa-oh

[Chorus]
Baby, just call you a darling (Ooh)
Let me call you a darling
상처받은 너의 빈자릴 (No) 채우게 해줘 (No, no, no, no)
Call you a darling (Ain't nobody)
Can I call you a darling? (Ain't nobody but you)
다른 사람은 싫어
너 아님 안 돼 just you

[Outro]
Just you

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments