Breaking News

Chancellor (챈슬러) - Because of You (Rookie Cops OST Part 1)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Chancellor (챈슬러) - Because of You
Lyrics Chancellor, Purple, Knave | Composers Chancellor, Purple, Knave | Arranger Purple | Released  26 Januari 2022
 

TERJEMAHAN INDONESIA

 Mekar di hatiku, mendekatiku seperti sinar matahari
Di setiap detak jantungku
Aku akan memberitahumu ketika saatnya tiba
Aku sudah menunggumu

Kau dan aku di sini dengan bintang yang tak terhitung jumlahnya
Saat kita selangkah lebih dekat
Aku penuh kegembiraan
Aku ingin berbicara dengan langit malam

Karena kamu
Di waktu yang baru
Jika kau tetap di sisiku seperti ini
Angin sepoi-sepoi, hari yang melelahkan, aku bisa menanggung segalanya
Aku akan menjadi kehangatanmu
Aku akan menjadi cahayamu di hari yang gelap
Tetaplah bersamaku, hanya kau yang aku inginkan, aku jatuh cinta
Karena kamu

Saat ujung jari yang dingin menyentuh tanganmu
Hatiku juga menjadi hangat
Semakin dekat aku, semakin aku tidak bisa menangkapnya. aku adalah kucing penakut

Ketika malam berlalu dan esok hari datang
Aku merasa seperti aku akan menghilang
Hatiku yang takut, sampai hari ini
Aku ingin mengatakannya sekarang

Karena kamu
Di waktu yang baru
Jika kau tetap di sisiku seperti ini
Angin sepoi-sepoi, hari yang melelahkan, aku bisa menanggung segalanya
Aku akan menjadi kehangatanmu
Aku akan menjadi cahayamu di hari yang gelap
Tetaplah bersamaku, hanya kau yang aku inginkan, aku jatuh cinta
Karena kamu

Karena kamu
Aku jatuh cinta lagi
Karena kamu
Aku ingin menjadi pria yang lebih baik

Tidak peduli berapa lama waktu berlalu
Aku tidak akan berubah pikiran
Aku akan menjadi tempat peristirahatanmu
Terkadang, kau bisa bersandar padaku
Tetaplah bersamaku, hanya kamu yang aku inginkan, aku jatuh cinta
karena kamu

ROMANIZATION

nae mame pieona haetsalcheoreom dagawa
In every beat of my heart
sigani omyeon malhal georago
neol gidaryeo watdago
sumanheun byeoldeulgwa igose neowa naega
han georeum gakkawojimyeon
seolleineun maeum gadeuk ango na
bamhaneure malhago sipeo

Because of you
saeroun sigan soge
idaero gyeote meomulleo jundamyeon
geochin baramdo, jichin harudo
da gyeondil su isseul georago
neomaneui ongiga doeeojulge
eoduun nare bichi doeeojulge
gyeote isseojwo you're all that I want
I fall in love because of you

chagaun sonkkeuti neoeui sone daheul ttae
nae maeumdo ttadeushaejyeo
dagagalsurok jabeul su eopseo
geobi manheun naraseo
i bami jinago naeiri chajaomyeon
sarajil geonman gataseo
duryeoun nae maeum oneulkkajiman
ijeneun malhago sipeo

Because of you
saeroun sigan soge
idaero gyeote meomulleo jundamyeon
geochin baramdo jichin harudo
da gyeondil su isseul georago
neomaneui ongiga doeeojulge
eoduun nare bichi doeeojulge
gyeote isseojwo you're all that I want
I fall in love because

Because of you
I'm falling in love again
Because of you
I wanna be a better man
sigani gado nuga mworaedo
nae maeum byeonchi anheul georago
neoege swil gosi doeeojulge
ttaeroneun naege gidael su itge
gyeote isseojwo you're all that I want
I fall in love because of you


HANGUL

내 맘에 피어나 햇살처럼 다가와
In every beat of my heart
시간이 오면 말할 거라고
널 기다려 왔다고
수많은 별들과 이곳에 너와 내가
한 걸음 가까워지면
설레이는 마음 가득 안고 나
밤하늘에 말하고 싶어

Because of you
새로운 시간 속에
이대로 곁에 머물러 준다면
거친 바람도, 지친 하루도
다 견딜 수 있을 거라고
너만의 온기가 되어줄게
어두운 날에 빛이 되어줄게
곁에 있어줘 you're all that I want
I fall in love because of you

차가운 손끝이 너의 손에 닿을 때
내 마음도 따듯해져
다가갈수록 잡을 수 없어
겁이 많은 나라서
이 밤이 지나고 내일이 찾아오면
사라질 것만 같아서
두려운 내 마음 오늘까지만
이제는 말하고 싶어

Because of you
새로운 시간 속에
이대로 곁에 머물러 준다면
거친 바람도 지친 하루도
다 견딜 수 있을 거라고
너만의 온기가 되어줄게
어두운 날에 빛이 되어줄게
곁에 있어줘 you're all that I want
I fall in love because

Because of you
I'm falling in love again
Because of you
I wanna be a better man
시간이 가도 누가 뭐래도
내 마음 변치 않을 거라고
너에게 쉴 곳이 되어줄게
때로는 나에게 기댈 수 있게
곁에 있어줘 you're all that I want
I fall in love because of you
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments