Breaking News

Kang Asol (강아솔) - Still Here (그때 우리가) Thirty Nine OST Part 1

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Kang Asol (강아솔) - Still Here (그때 우리가)
Lyrics Kwon Young Chan, Kang Asol | Composer Kwon Young Chan | Arranger Kwon Young Chan | Released  16 Februari 2022
 

TERJEMAHAN INDONESIA

 Kalau saja kita mengerti semua ini saat itu
Akankah aku bahagia?
Jika aku mengetahuinya sejak hari pertama

Aku yakin kita akan sampai disana bersama
Aku pikir, apakah aku menerima semuanya begitu saja?

Kata-kata yang tidak bisa aku keluarkan akhirnya kehilangan cahayanya
'Maaf aku selalu mengunci kata-kata
Hari-hari yang aku harap akan berhenti
Kau terus mendahului kita
Semakin aku berharap, semakin jelas hasilnya

Perasaan yang tidak bisa aku sampaikan membuatku lebih kesepian
Aku selalu berkeliaran, cinta yang dikonversi

Hari-hari yang aku harap akan terhapus tidak akan meninggalkan kita
Bahkan jika aku selalu menyesalinya,
Aku terlambat lagi
Aku mengajukan pertanyaan bodoh

ROMANIZATION

geuttae uriga
i modeun geol ihaehago isseotdamyeon
haengbokhaesseulkka
cheoeum geunalbuteo algo isseotdamyeon

bunmyeong urineun geu eodideun
hamkke dochakhal georago
saenggakhaesseosseo
jeonbu dangyeonhage yeogyeowatdeon geolkka

da kkeonaeji moshan maldeuri
kkeunnae bicheul ilheoga
neul mojarago aswiun mal

da meomchugil baraon naldeuri
jakku uril apseoga
deo baralsurok seonmyeonghaejyeo

da jeonhaji moshan maeumi
nareul deo oeropge hae
neul seoseongida deopeun sarang

jiwojigil baraon naldeureun
uril tteonajil anha
neul huhoehaedo dwineujeun nan
tto eoriseogeun jilmundeul


HANGUL

그때 우리가
이 모든 걸 이해하고 있었다면
행복했을까
처음 그날부터 알고 있었다면

분명 우리는 그 어디든
함께 도착할 거라고
생각했었어
전부 당연하게 여겨왔던 걸까

다 꺼내지 못한 말들이
끝내 빛을 잃어가
늘 모자라고 아쉬운 말

다 멈추길 바라온 날들이
자꾸 우릴 앞서가
더 바랄수록 선명해져

다 전하지 못한 마음이
나를 더 외롭게 해
늘 서성이다 덮은 사랑

지워지길 바라온 날들은
우릴 떠나질 않아
늘 후회해도 뒤늦은 난
또 어리석은 질문들
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments