Breaking News

Ailee feat. Swings (스윙스) - My Love

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 Lirik dan Terjemahan Lagu
Ailee feat. Swings (스윙스) - My Love
Writter(s) Song Joo Young, Moon Ji Hoon | Released 16 Oktober 2012
 

TERJEMAHAN INDONESIA

 Kau akan menjadi cintaku
 Kau akan menjadi cintaku

Ketika segalanya terlalu sulit bagiku
Selalu berada di sisiku dan pinjamkan bahumu
Jika saja kau ada di sisiku, aku tidak takut apa pun
Kau adalah lelakiku yang akan melindungiku

Woo woo woo woo woo
Satu-satunya orang yang membuatku tersenyum
Woo woo woo woo woo
Satu-satunya orang yang melindungiku

Terkadang kita mungkin bertengkar tetapi
Kalau saja kau ada di sini untukku, tidak apa-apa
Dengan lagu ini untukmu

Kau akan menjadi cintaku
Aku berbeda dari gadis lain
Aku tidak peduli jam tangan apa yang kau miliki
Atau jenis mobil apa yang kau kendarai?
Aku tidak peduli, aku tidak tertarik pada hal lain
Sayang kau adalah cintaku
Cintaku cintaku cintaku
Cinta cinta

Dompet ku ringan dan aku tidak punya mobil
Tuan tanah ku menelepon ku dua kali sehari
Tetapi telepon ku sering mematikan panggilan
Teman ku bertanya kapan aku akan membeli ponsel 4G
Teman-temanmu khawatir dan ibumu menentang kita
Tidakkah kau malu jika aku mengikutimu ke sebuah pertemuan?
Aku tidak cukup baik untuk bertemu dengan gadis sepertimu
Mari kita perhitungkan realitas kita dan pikirkan ini lagi

Woo woo woo woo woo
Kata-kata tidak cukup untuk orang ini
Woo woo woo woo woo
Orang yang mengambil hatiku

Tidak ada yang sebaik kamu
Maukah kau menjadi cahaya yang menyinariku?
Aku akan tetap di sisimu

Kau akan menjadi cintaku
Aku berbeda dari gadis lain
Aku tidak peduli jam tangan apa yang kau miliki
Atau jenis mobil apa yang kau kendarai?
Aku tidak peduli, aku tidak tertarik pada hal lain
Sayang kau adalah cintaku
Cintaku cintaku cintaku
Cinta cinta

Tetaplah bersamaku seperti ini
Bahkan jika aku tidak dalam suasana hati yang baik, lihat aku dan tersenyum
Jika aku bersamamu, aku bisa pergi kemana saja
Sama seperti saat ini, sayang kau adalah cintaku

Kau akan menjadi cintaku
Kau akan menjadi cintaku

Aku tidak bisa melanjutkan jika bukan kamu, aku akan memberikan segalanya untukmu
Aku mencintaimu sayang
Kau lebih berharga daripada orang lain karena kau adalah segalanya bagiku

Meski terkadang kita berjauhan
Tetap saja, panggil namaku
Sayang kau adalah cintaku
Cintaku cintaku cintaku
Cinta cinta

ROMANIZATION

You gonna be a My Love
You gonna be a My Love

naega neomu neomuna himdeul ttaemyeon
eonjena nae yeopeseo ni eokkael billyeojwo
neoman nae yeope isseumyeon geu eotteon geotdo nan
duryeopji anha neon nal jikyeojuneun Boy

woo woo woo woo woo
nal utge haejun han saram
woo woo woo woo woo
nal jikyeojul dan han saram

ttaeron datugido hajiman
geuraedo neoman isseojundamyeon Alright
i norael neowa

You gonna be a My Love
ttan yeojawan dalleo
niga museun sigyel chatneunji
eotteon chareul tago danideunji

nan sanggwaneopseo
dareun geon gwansim eopseo
Baby you’re my love
Ma ma love Ma ma love
Love Love

jigabeun gabyeowo tto nan ttubeogi
jipjuineui jeonhwaneun harue du beonssik
oji geunde jaju kkeungiji nae poni
chingudeureun malhae neon eonje sal geonya 4G
ni chingudeureun geokjeonghae eomeonineun bandaehasyeo
an bukkeureopgesseo moime naega hamkke gamyeon
neoran yeojal mannagien ajik nae seupekdo cham
hyeonsireul gamanhago dasi saenggakhaeboja

woo woo woo woo woo malloneun bujokhan saram
woo woo woo woo woo naemameul gajyeogan saram
geu nugu do neo hanaman moshae
nal bichwojuneun jeo bichi doe jullae?
ni yeope isseulge

You gonna be a My Love
ttan yeojawan dalleo
niga museun sigyel chatneunji
eotteon chareul tago danideunji

nan sanggwaneopseo dareun geon gwansim eopseo
Baby you’re my love
Ma ma love Ma ma love
Love Love

nawa hamkke idaeroman isseojwo
naega gibuni an johado nal bomyeo useojwo
neowa hamkkeramyeon geu eodirado gal su isseo
i sungan idaero Baby you’re my love

You gonna be a My Love
You gonna be a My Love

na neo animyeon andwae nae modeungeol julge
I Love You Baby
nuguboda deo sojunghae neon naegen jeonbunikka

gakkeumeun meolli isseodo
geuraedo nae ireumeul bulleojwo
Baby you’re my love
Ma ma love
Ma ma love
Love Love

HANGUL

You gonna be a My Love
You gonna be a My Love

내가 너무 너무나 힘들 때면
언제나 내 옆에서 니 어깰 빌려줘
너만 내 옆에 있으면 그 어떤 것도 난
두렵지 않아 넌 날 지켜주는 Boy

woo woo woo woo woo
날 웃게 해준 한 사람
woo woo woo woo woo
날 지켜줄 단 한 사람

때론 다투기도 하지만
그래도 너만 있어준다면 Alright
이 노랠 너와

You gonna be a My Love
딴 여자완 달러
니가 무슨 시곌 찼는지
어떤 차를 타고 다니든지

난 상관없어
다른 건 관심 없어
Baby you’re my love
Ma ma love Ma ma love
Love Love

지갑은 가벼워 또 난 뚜벅이
집주인의 전화는 하루에 두 번씩
오지 근데 자주 끊기지 내 폰이
친구들은 말해 넌 언제 살 거냐 4G
니 친구들은 걱정해 어머니는 반대하셔
안 부끄럽겠어 모임에 내가 함께 가면
너란 여잘 만나기엔 아직 내 스펙도 참
현실을 감안하고 다시 생각해보자

woo woo woo woo woo 말로는 부족한 사람
woo woo woo woo woo 내맘을 가져간 사람
그 누구 도 너 하나만 못해
날 비춰주는 저 빛이 되 줄래?
니 옆에 있을게

You gonna be a My Love
딴 여자완 달러
니가 무슨 시곌 찼는지
어떤 차를 타고 다니든지

난 상관없어 다른 건 관심 없어
Baby you’re my love
Ma ma love Ma ma love
Love Love

나와 함께 이대로만 있어줘
내가 기분이 안 좋아도 날 보며 웃어줘
너와 함께라면 그 어디라도 갈 수 있어
이 순간 이대로 Baby you’re my love

You gonna be a My Love
You gonna be a My Love

나 너 아니면 안돼 내 모든걸 줄게
I Love You Baby
누구보다 더 소중해 넌 내겐 전부니까

가끔은 멀리 있어도
그래도 내 이름을 불러줘
Baby you’re my love
Ma ma love
Ma ma love
Love Love

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments