Breaking News

Je Hwi (제휘) - Looks Like a Real Thing (English Ver.) Snowdrop OST Part 3

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Je Hwi (제휘) - Looks Like a Real Thing (English Ver.)
 
Lyrics o Se Yeon | Composer Je Hwi | Arranger Je Hwi  | Released 8 Januari 2022
 
 
 She fell like a raindrop
Dia jatuh seperti tetesan hujan
And i finally felt love for one
Dan akhirnya aku merasakan cinta untuk sekali
How did she find me
Bagaimana dia menemukanku?
What a lovely day
Hari yang indah
When she’s next to me
Saat dia di sebelahku
 
Someday Ill find it
Suatu hari nanti aku akan menemukannya
The answer that I’m looking for
Jawaban yang aku cari
I adore the wait
Aku suka menunggu

And maybe
Dan mungkin
Just maybe
Mungkin saja
You’ll still be there
Kau akan tetap di sana
right by my side
Tepat di sisiku
Oh I don’t mind
Oh aku tidak keberatan


When troubles
Ketika masalah
they come don’t you cry
Datang jangan menangis
As life goes on let em
Saat hidup terus berjalan biarkan mereka
try to make you blue
mencoba membuatmu bersedih
Color it gold with your smile
Warnai emas dengan senyummu
And ill be there
Dan aku akan berada di sana
Forever just waiting for you
Selamanya hanya menunggumu


Ill say a prayer
Aku akan mengucapkan doa
you’ll be okay
Kau akan baik-baik saja
Ill say a prayer
Aku akan mengucapkan doa
That we were meant to be
Bahwa kita sudah di takdirkan

All through my life
Sepanjang hidupku
And all my mistakes
Dan semua kesalahanku
Oh you’re here
Oh kau di sini

 
When troubles
Ketika masalah
they come don’t you cry
Datang jangan menangis
As life goes on let em
Saat hidup terus berjalan biarkan mereka
try to make you blue
mencoba membuatmu bersedih
Color it gold with your smile
Warnai emas dengan senyummu
And ill be there
Dan aku akan berada di sana
Forever just waiting for you
Selamanya hanya menunggumu
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments