Breaking News

Je Hwi (제휘) - Looks Like a Real Thing (Snowdrop OST Part 3)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Je Hwi (제휘) - Looks Like a Real Thing
 
Lyrics o Se Yeon | Composer Je Hwi | Arranger Je Hwi  | Released 8 Januari 2022
 

TERJEMAHAN INDONESIA

 Apakah hati ini jatuh cinta?
Semua momen yang menyinarimu dengan matamu yang hangat

Matamu yang gelap, hati yang bergoyang
Aku hanya bisa memikirkanmu
Tetapi semuanya terasa seperti mimpi
Dimana aku pergi sepanjang malam untuk sementara waktu, Oh, kamu

Bagi ku saat fajar ketika aku tertidur
Datanglah padaku tiba-tiba seperti angin yang bertiup
Berjalan di sepanjang jalan
Jauh untuk pergi, ke tempat di mana kita sendirian

Sangat jatuh cinta
Aku tidak menyesali apa yang aku rasakan
Cinta akan selalu seperti itu, Oh cinta

Bagi ku di pagi hari ketika aku tertidur
Seperti cahaya rembulan, datang padaku tiba-tiba
Berjalan mengikuti kata hatimu
Jauh untuk pergi, ke tempat kau berada

ROMANIZATION

tug tteol-eojin mam-eun hog salang-ieossna
ttaseuhan nunbich neoleul bichudeon
modeun sungan-eun

eoduun nundongja illeong-ineun ma-eum
eogim-eobs-i tteooleuneun neo
daman modeungeon bamsae
jamsi danyeogabeolineun kkumgat-a
o geudaeneun

jam-i deun saebyeog naegelo
balam seuchideus mundeug chaj-awajwoyo
gil-eul ttala geol-eoyo
meolli meolli uliman issneun gos-eulo

adeughadolog gip-eun salang-ui
bunmyeonghan ma-eum-eul huhoehaji anh-a
salang-eun neul geuleohagessjyo oh love

jamdeun saebyeog naegelo
dalbich seumideus mundeug chaj-awajwoyo
ma-eum ttala geol-eoyo
meolli meolli geudaega issneun gos-eulo


HANGUL

툭 떨어진 맘은 혹 사랑이었나
따스한 눈빛 너를 비추던
모든 순간은

어두운 눈동자 일렁이는 마음
어김없이 떠오르는 너
다만 모든건 밤새
잠시 다녀가버리는 꿈같아
오 그대는

잠이 든 새벽 내게로
바람 스치듯 문득 찾아와줘요
길을 따라 걸어요
멀리 멀리 우리만 있는 곳으로

아득하도록 깊은 사랑의
분명한 마음을 후회하지 않아
사랑은 늘 그러하겠죠 oh love

잠든 새벽 내게로
달빛 스미듯 문득 찾아와줘요
마음 따라 걸어요
멀리 멀리 그대가 있는 곳으로

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments