Breaking News

JEONG SEWOON (정세운) - My Wonderous Miracle (네가 나의 기적인 것처럼) The Red Sleeve OST Part 3

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)

JEONG SEWOON (정세운) - My Wonderous Miracle (네가 나의 기적인 것처럼)

Lyrics Baek Seung Jae | Composers Baek Seung Jae, Son Baksa | Arranger Baek Seung Jae | Released 30 November 2021

TERJEMAHAN INDONESIA

 Apakah ini yang disebut takdir?
Aku baru merasakannya sekarang
Momen masa lalu masih jelas

Hanya tindakan kecilmu
Itu menjadi bagian kecil di pikiranku
Akhirnya aku menemukanmu
Keajaiban besarku

Seolah kau adalah keajaibanku
Aku akan menjadi orang yang menyinarimu
Jika itu membuatmu lebih bersinar
Aku akan menjadi kegelapan untukmu

Aku akan selalu di sisimu
Aku akan selalu melindungimu
Aku akan selalu menghabiskan malammu
Kita akan berjalan bersama

Aku berdiri di cakrawala malam
Aku hanya bisa melihatmu
Aku ingin memberi tahu mu "Terima kasih"
Tetapi aku tidak tahu harus berkata apa, itu sangat sulit

Hari dimana aku paling kesakitan
Kau adalah yang memegang tanganku
Akhirnya, aku bisa memberitahumu perasaanku sekarang

Seperti kau adalah keajaibanku
Aku akan menjadi orang yang menyinarimu
Jika itu membuatmu lebih bersinar
Aku akan menjadi kegelapan untukmu

Saat aku bertemu denganmu secara kebetulan
Aku sudah memutuskan
Mulai sekarang aku akan melindungimu

Kau seperti keajaibanku
Aku akan menjadi keajaibanmu juga
Agar kau bersinar lebih indah
Aku akan lebih bersinar untukmu selamanya

Aku akan selalu di sisimu
Aku akan selalu melindungimu
(Selalu tinggal di sisimu)
Aku akan selalu menghabiskan malammu
Kita akan berjalan bersama

ROMANIZATION

unmyeong-ilaneun mal-eul
ijeseoya neukkin geoya
seuchyeo jinan sungando
seonmyeonghi nam-ass-eunikka

neoui jag-eun haengdongdeul-i
sasohan jogag-i doeeo
biloso neol majuhan geon
gajang keun gijeog-ieoss-eo

nega naui gijeog-in geoscheoleom
neoleul bichuneun naega dwaejulge
nega deo bichnal suman issdamyeon
naega eodum-i dwaejulge neoleul wihae

na eonjena neoui gyeot-eul
neul jikigo iss-eulge
na eonjena neoui bam-eul
gat-i geodgo iss-eulge

bamhaneul kkeut-e seoseo
balabogoman iss-eoss-eo
gomawossdeon nae mam-eul
jeonhagien seotulleoseo

naega gajang apeun nal-e
nae son-eul jab-ajun nege
biloso na ijeseoya
i mam-eul jeonhal su iss-eo

nega naui gijeog-in geoscheoleom
neoleul bichuneun naega dwaejulge
nega deo bichnal suman issdamyeon
naega eodum-i dwaejulge neoleul wihae

uyeonhi neoleul majuchyeossdeon geu sungan
imi dajimhaessdeon geoya
gyeot-eseo neoleul jikyeojulge

nega naui gijeog-in geoscheoleom
naega neoui gijeog-i dwaejulge
aleumdabge deo bichnal su issge
naega neoleul deo bichwojulge
yeong-wontolog

na eonjena neoui gyeot-eul
neul jikigo iss-eulge
(na eonjena neoui gyeot-e)
na eonjena neoui bam-eul
gat-i geodgo iss-eulge

HANGUL

운명이라는 말을
이제서야 느낀 거야
스쳐 지난 순간도
선명히 남았으니까

너의 작은 행동들이
사소한 조각이 되어
비로소 널 마주한 건
가장 큰 기적이었어

네가 나의 기적인 것처럼
너를 비추는 내가 돼줄게
네가 더 빛날 수만 있다면
내가 어둠이 돼줄게 너를 위해

나 언제나 너의 곁을
늘 지키고 있을게
나 언제나 너의 밤을
같이 걷고 있을게

밤하늘 끝에 서서
바라보고만 있었어
고마웠던 내 맘을
전하기엔 서툴러서

내가 가장 아픈 날에
내 손을 잡아준 네게
비로소 나 이제서야
이 맘을 전할 수 있어

네가 나의 기적인 것처럼
너를 비추는 내가 돼줄게
네가 더 빛날 수만 있다면
내가 어둠이 돼줄게 너를 위해

우연히 너를 마주쳤던 그 순간
이미 다짐했던 거야
곁에서 너를 지켜줄게

네가 나의 기적인 것처럼
내가 너의 기적이 돼줄게
아름답게 더 빛날 수 있게
내가 너를 더 비춰줄게
영원토록

나 언제나 너의 곁을
늘 지키고 있을게
(나 언제나 너의 곁에)
나 언제나 너의 밤을
같이 걷고 있을게

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments