Breaking News

Sunwoojunga (선우정아) - Darling (Melancholia OST Part 2)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Sunwoojunga (선우정아) - Darling

Lyrics Choi In Young | Composer Choi In Young | Arranger Choi In Young | Released 2 Desember 2021
 
Oh my darling oh my love
Oh sayangku oh cintaku
You are so mysterious
Kau sangat misterius
Am I dreaming
Apakah aku sedang bermimpi?
My fantasy
Fantasi ku
 
Are you ready for the chance
Apakah kau siap untuk kesempatan itu?
This is the last question
Ini pertanyaan terakhir
Whenever you’re in doubt
Kapanpun kau ragu
You just believe in you
Kau hanya percaya pada ku
X is the miracle
X adalah keajaiban
Finally I find you
Akhirnya aku menemukanmu
Stand by me wonder boy
Berdiri di sampingku anak ajaib
You’re the answer for me
Kau adalah jawaban untukku

Oh my darling oh my love
Oh sayangku oh cintaku
You are so mysterious
Kau sangat misterius
Am I dreaming
Apakah aku sedang bermimpi?
My fantasy
Fantasi ku
Oh my darling oh my love
Oh sayangku oh cintaku
All I need is your love
Semua yang aku butuhkan adalah cintamu
You are the only boy
Kau adalah satu-satunya anak laki-laki
Oh I fall in love
Ah aku jatuh cinta


I'm with you rain or shine
Aku bersamamu hujan atau cerah
I'm a fool to want you
Aku bodoh menginginkanmu
So just let me be here
Jadi biarkan aku di sini
I could be your starlight
Aku bisa menjadi cahaya bintangmu


Oh my darling oh my love
Oh sayangku oh cintaku
You are so mysterious
Kau sangat misterius
Am I dreaming
Apakah aku sedang bermimpi?
My fantasy
Fantasi ku
Oh my darling oh my love
Oh sayangku oh cintaku
All I need is your love
Semua yang aku butuhkan adalah cintamu
You are the only boy
Kau adalah satu-satunya anak laki-laki
Oh I fall in love
Ah aku jatuh cinta


DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments