Breaking News

Huang Ling (黄龄) - Fire Dance (在眼中起舞) Love At Night OST

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Huang Ling (黄龄) - Fire Dance (在眼中起舞)

 

 看向我双眼 温柔以对的视线
Kàn xiàng wǒ shuāngyǎn wēnróu yǐ duì de shìxiàn
Tatapan mata lembut yang tertuju padaku
要如何分清界限 I don’t know
Yào rúhé fēnqīng jièxiàn I don’t know
Apakah kau bisa membedakan batas garis ini, Aku tak tahu
心跳越来越近 就快要沦陷
Xīntiào yuè lái yuè jìn jiù kuàiyào lúnxiàn
Detak jantung semakin berdebar karene dekat dengan mu dan membuatku terjatuh
再等几分钟时间 也许会有答案
Zài děng jǐ fēnzhōng shíjiān yěxǔ huì yǒu dá'àn
Tunggu beberapa menit lagi, mungkin akan ada jawaban

Turn me on now
Sekarang buatlah diriku bahagia
You’ve got something burning inside
Ada sesuatu yang membara di lubuk hatimu yang terdalam
Fire Fire
Berkobarlah, membaralah
Sink in your mire
Tenggelam ke dalam lumpurmu

Oh I want nothing but you
Oh aku tidak menginginkan apapun selain dirimu
Liar Liar
Pembohong pembohong
No more wander
Jangan ragu lagi
Oh I I’m only for you
Oh aku hanya untukmu

越是闭上眼 越是若隐若现
Yuè shì bì shàng yǎn yuè shì ruòyǐnruòxiàn
Semakin aku menutup mata semakin aku melihat
闪烁其间的烈焰 I feel you
Shǎnshuò qíjiān de lièyàn I feel you
Api yang membara di dalamnya, aku merasakanmu
无法阻止靠近 除了你之外
Wúfǎ zǔzhǐ kàojìn chúle nǐ zhī wài
Tidak bisa berhenti mendekati orang lain selain dirimu
我们像极了飞蛾 情不自禁的扑火
Wǒmen xiàng jíle fēi é qíngbùzìjīn de pū huǒ
Kita sangat mirip dengan ngengat yang tidak bisa menahan diri mendekati api

Turn me on now
Sekarang buatlah diriku bahagia
You’ve got something burning inside
Ada sesuatu yang membara di lubuk hatimu yang terdalam
Fire Fire
Berkobarlah, membaralah
Sink in your mire
Tenggelam ke dalam lumpurmu

Oh I want nothing but you
Oh aku tidak menginginkan apapun selain dirimu
Liar Liar
Pembohong pembohong
No more wander
Jangan ragu lagi
Oh I I’m only for you
Oh aku hanya untukmu

Fire Fire
Berkobarlah, membaralah
Sink in your mire
Tenggelam ke dalam lumpurmu 
 
Oh I want nothing but you
Oh aku tidak menginginkan apapun selain dirimu
Liar Liar
Pembohong pembohong
No more wander
Jangan ragu lagi
Oh I I’m only for you
Oh aku hanya untukmu
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments