Breaking News

TWICE - The Feels

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
TWICE - The Feels 
Writer(s) Anna Timgren, J-Hype, Boy Matthews & collapsedone 


[Intro |  Chaeyoung]
Boy, I, boy, I, boy, I know
Sayang, aku, sayang, aku, sayang, aku tahu
I know you got the feels
Aku tahu kau merasakan perasaan itu
Boy, I, boy, I, boy, I know
Sayang, aku, sayang, aku, sayang, aku tahu

[Verse 1 | Nayeon, Momo, Sana, Tzuyu]
Uh, I'm so curious
Wah aku jadi penasaran
’Bout ya boy, wanna keep it cool
'Tentang mu sayang, ingin tetap keren
But I know everytime you move
Tetapi aku tahu setiap kali kau bergerak
Got me frozen, I
Membuatku membeku, aku
Get so shy, it's obvious (Yeah, yeah)
Menjadi sangat malu, itu jelas (Ya, ya)
Catching feels like butterflies
Menangkap perasaan bahagia
If I say what's on my mind
Jika aku mengatakan apa yang ada di pikiran ku
Would I hit bullseye?
Apakah aku akan menembak tepat sasaran?
Shoot! I’m ready, aim and fire
Tembak! Aku siap, bidik dan tembak

[Refrain | Tzuyu, Jihyo, Dahyun, Nayeon]
Baby, I (Woah)
Sayang, aku (Woah)
Feel like cupid's alive
Merasa seperti dewa asmara yang hidup
Ali-i-ive tonight
Hidup malam ini
Yeah, tonight
Ya, malam ini
If your heart beats the same way
Jika jantungmu berdetak dengan cara yang sama
Let me know (Yeah, let me know)
Beri tahu aku (Ya, beri tahu aku)
'Cause I'm boom-boom-boom
Karena aku boom-boom-boom
From head to toe and I (From head to toe)
Dari ujung kepala sampai ujung kaki dan aku (Dari ujung kepala sampai ujung kaki)
 
[Pre-Chorus | Mina, Chaeyoung, Jeongyeon]
I know love
Aku tahu cinta
It is such a funny thing
Ini adalah hal yang lucu
A mystery allure
Daya pikat misteri
Gotta get to know you more
Harus lebih mengenalmu
'Cause I, I can feel a real connection
Karena aku, aku bisa merasakan hubungan yang nyata
A supernatural attraction-ah
Daya tarik supernatural-ah
I got the feels for you, yeah, yeah, yeah, yeah
Aku punya perasaan untukmu, ya, ya, ya, ya
 
[Chorus | Nayeon, Jihyo]
You have stolen my heart, oh, yeah
Kau telah mencuri hatiku, oh, yeah
Never let it go-oh-oh
Jangan pernah melepaskannya-oh-oh
No, never let it go-oh, oh-oh, oh-oh, oh
Tidak, jangan pernah melepaskannya-oh, oh-oh, oh-oh, oh
Lightning straight to my heart, oh, yeah (Oh, yeah)
Menyambar langsung ke hatiku, oh, ya (Oh, ya)
I got all the feels for sure
Aku mendapatkan semua perasaan pasti
Yeah, I got all the feels for ya
Ya, aku punya semua perasaan untukmu

[Post-Chorus | Momo, Nayeon, Jihyo]

Boy, I, boy, I, boy, I know 
Sayang, aku, sayang, aku, sayang, aku tahu
I know I get the feels
Aku tahu aku punya perasaan itu
Boy, I, boy, I, boy, I know
 Sayang, aku, sayang, aku, sayang, aku tahu
I know you feel it too
Aku tahu kau merasakannya juga

[Verse 2 | Sana, Tzuyu, Chaeyoung, Dahyun]
(Uh-uh, yeah)
Sway in the moonlight, dance in the dark
Bergoyang di bawah sinar rembulan, menari dalam gelap
I, I know that I caught your eye
Aku, aku tahu bahwa aku menarik perhatian mu
Are we on the same vibe?
Apakah kita dalam getaran yang sama?
I wonder what's on your mind
Aku ingin tahu apa yang ada di pikiranmu
'Cause you got me good and I wanna be ya boo
Karena kau membuatku merasa baik dan aku ingin menjadi sayang mu
If it's dumb, well, I wanna be a fool
Jika itu bodoh, yah, aku ingin menjadi orang bodoh
Underneath the neon lights, baby
Di bawah lampu neon, sayang
Electricity tonight, baby
Gairah malam ini, sayang

[Pre-Chorus | Mina, Chaeyoung, Jeongyeon, Jihyo]
I know love
Aku tahu cinta
It is such a funny thing (Yeah)
Itu adalah hal yang lucu (Ya)
A mystery allure
Daya pikat misteri
Gotta get to know you more (No)
Harus lebih mengenalmu (Tidak)
’Cause I, I can feel a real connection (Connection)
Karena aku, aku bisa merasakan ikatan yang nyata (ikatan )
A supernatural attraction-ah (Attraction, ah)
Daya tarik supernatural-ah (Atraksi, ah)
I got the feels for you, yeah, yeah, yeah, yeah (Ah)
Aku punya perasaan untukmu, ya, ya, ya, ya (Ah)
 
[Chorus | Nayeon, Jihyo]
You have stolen my heart, oh, yeah (Oh, yeah)
Kau telah mencuri hatiku,  (Oh, yeah)
Never let it go-oh-oh
Jangan pernah melepaskannya-oh-oh
No, never let it go-oh, oh-oh, oh-oh, oh
Tidak, jangan pernah melepaskannya-oh, oh-oh, oh-oh, oh
Lightning straight to my heart, oh, yeah (Oh, yeah)
Menyambar langsung ke hatiku, oh, ya (Oh, ya)
I got all the feels for sure
Aku mendapatkan semua perasaan pasti
Yeah, I got all the feels for ya (Oh, yeah)
Ya, aku punya semua perasaan untukmu (Oh, yeah)

[Post-Chorus | Sana, Nayeon, Momo, Jihyo]
Boy, I, boy, I, boy, I know 
Sayang, aku, sayang, aku, sayang, aku tahu
I know I get the feels
Aku tahu aku punya perasaan itu
Boy, I, boy, I, boy, I know
 Sayang, aku, sayang, aku, sayang, aku tahu
I know you feel it too
Aku tahu kau merasakannya juga
Boy, I, boy, I, boy, I know 
Sayang, aku, sayang, aku, sayang, aku tahu
I know I get the feels
Aku tahu aku punya perasaan itu
Boy, I, boy, I, boy, I know
 Sayang, aku, sayang, aku, sayang, aku tahu
I know you feel it too (Feel it too)
Aku tahu kau merasakannya juga (merasakannya juga)

[Bridge | Mina, Tzuyu, Nayeon]
You got my attention (Oh)
Kau mendapat perhatian ku (Oh)
So, what’s your intention? (Oh)
Jadi, apa niat mu? (Oh)
Yeah, tell me, baby, what's the deal?
Ya, katakan padaku, sayang, apa masalahnya?
Oh, one look and I know it
Oh, sekali lihat dan aku tahu itu
Baby, my eyes reveal
Sayang, mataku terbuka
That you, you, you give me the feels, oh yeah
Bahwa kau, kau, kau memberiku perasaan, oh yeah
 
[Chorus | Jeongyeon, Jihyo, Nayeon]
You have stolen my heart, oh, yeah (Oh, yeah)
Kau telah mencuri hatiku,  (Oh, yeah)
Never let it go-oh-oh (No, no)
Jangan pernah melepaskannya-oh-oh (No, no)
No, never let it go-oh, oh-oh, oh-oh, oh (No, no)
Tidak, jangan pernah melepaskannya-oh, oh-oh, oh-oh, oh (No, no)
Lightning straight to my heart, oh, yeah (Oh, yeah, yeah, yeah)
Menyambar langsung ke hatiku, oh, ya (Oh, yeah, yeah, yeah)
I got all the feels for sure
Aku yakin merasakannya semua nya
Yeah, I got all the feels for ya
Ya, aku punya semua perasaan untukmu

[Post-Chorus | Chaeyoung, Nayeon, Momo, Jihyo]
Boy, I, boy, I, boy, I know (The feels)
Sayang, aku, sayang, aku, sayang, aku tahu (rasanya)
I know I get the feels  (The feels) (Oh, yeah)
Aku tahu aku punya perasaan itu (rasanya) (Oh, yeah)
Boy, I, boy, I, boy, I know (Ayy) (Yeah, yeah, yeah)
 Sayang, aku, sayang, aku, sayang, aku tahu (Ayy) (Yeah, yeah, yeah)
I know you feel it too (Yeah, yeah, yeah)
Aku tahu kau merasakannya juga (Yeah, yeah, yeah)
 Boy, I, boy, I, boy, I know(The feels) (The feels, come on)
Sayang, aku, sayang, aku, sayang, aku tahu
I know I get the feels (The feels)
Aku tahu aku merasakannya(rasanya)
Boy, I, boy, I, boy, I know (Ayy)
 Sayang, aku, sayang, aku, sayang, aku tahu (Ayy)
I know you feel it too (Yeah)
Aku tahu kau merasakannya juga (Yeah)

 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments