Breaking News

Rex Orange County - Know Love

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Rex Orange County - Know Love
Writer(s) Rex Orange County


 
 [Verse 1]
Not sure what you're looking for
Tidak yakin apa yang kau cari
You won't find it here
Kau tidak akan menemukannya di sini
I attempt to stay, attempt to stay at home
Aku mencoba untuk tinggal, mencoba untuk tinggal di rumah
And try to keep my mind clear
Dan mencoba untuk menjaga pikiranku tetap jernih
Overthinking again
Terlalu banyak berpikir lagi
Are my problems deeper than me?
Apakah masalah ku lebih dalam dari ku?
I guess they're deeper than meaning
Aku kira mereka lebih dalam dari makna
The more you think about it
Semakin kau memikirkannya
So it's always worse than it seems
Selalu menajdi lebih buruk dari yang terlihat
Overthinking again
Terlalu banyak berpikir lagi
Well she was only 16
Yah dia baru berusia 16 tahun

[Pre-Chorus]
All the things you think about
Semua hal yang kau pikirkan
We'll join the lonely souls and sing this out
Kita akan bergabung dengan jiwa-jiwa yang kesepian dan menyanyikan ini
 
[Chorus]
I just wanna know love
Aku hanya ingin tahu tentang cinta
Mother won't you tell me
Ibu tidakkah kau akan memberitahuku?
When will I know love?
Kapan aku akan tahu tentang cinta?
Baby please forgive me
Sayang tolong maafkan aku
Not able to show love
Tidak mampu menunjukkan cinta
There ain't no love for me
Tidak ada cinta untukku
I just wanna know love
Aku hanya ingin tahu tentang cinta
Mother won't you tell me
Ibu tidakkah kau akan memberitahuku?
When will I know love?
Kapan aku akan tahu tentang cinta?
Baby please forgive me
Sayang tolong maafkan aku
Not able to show love
Tidak mampu menunjukkan cinta
There ain't no love for me
Tidak ada cinta untukku

[Verse 2]
And I didn't know what you wanted
Dan aku tidak tahu apa yang kau inginkan
And you didn't know that I was trouble
Dan kau tidak tahu bahwa aku bermasalah
And we didn't know what could happen, what could happen
Dan kita tidak tahu apa yang bisa terjadi, apa yang bisa terjadi
I've become sheltered
Aku telah menjadi terlindung
More than ready for action
Lebih dari siap beraksi
And I feel like I forgotten how it feels to feel satisfaction
Dan aku merasa seperti aku lupa bagaimana rasanya merasakan kepuasan
And well, at night I can't sleep
Dan yah, di malam hari aku tidak bisa tidur
I don't have to count sheep
Aku tidak perlu menghitung domba
I just gotta count my blessings and the people around me
Aku hanya harus menghitung berkat ku dan orang-orang di sekitar ku
And stay on my damn feet
Dan tetap berdiri di kakiku
Overthinking again, I'm overthinking again
Terlalu banyak berpikir lagi, aku terlalu banyak berpikir lagi

[Pre-Chorus]
Well all the things you think about
Nah semua hal yang kau pikirkan
Join the lonely souls and sing this out
Bergabunglah dengan jiwa-jiwa yang kesepian dan nyanyikan ini
 
[Chorus]
I just wanna know love
Aku hanya ingin tahu tentang cinta
Mother won't you tell me
Ibu tidakkah kau akan memberitahuku?
When will I know love?
Kapan aku akan tahu tentang cinta?
Baby please forgive me
Sayang tolong maafkan aku
Not able to show love
Tidak mampu menunjukkan cinta
There ain't no love for me
Tidak ada cinta untukku
I just wanna know love
Aku hanya ingin tahu tentang cinta
Mother won't you tell me
Ibu tidakkah kau akan memberitahuku?
When will I know love?
Kapan aku akan tahu tentang cinta?
Baby please forgive me
Sayang tolong maafkan aku
Not able to show love
Tidak mampu menunjukkan cinta
There ain't no love for me
Tidak ada cinta untukku

[Outro]
I just wanna know love
Aku hanya ingin tahu tentang cinta
I just wanna know love
Aku hanya ingin tahu tentang cinta
(I just wanna know)
(Aku hanya ingin tahu tentang cinta)
I just wanna know love
Aku hanya ingin tahu tentang cinta
I just wanna know love
Aku hanya ingin tahu tentang cinta
(I just wanna know)
(Aku hanya ingin tahu tentang cinta)
I just wanna know love
Aku hanya ingin tahu tentang cinta
(I just wanna know)
(Aku hanya ingin tahu tentang cinta)
I just want to know love
Aku hanya ingin tahu tentang cinta
I just wanna know love
Aku hanya ingin tahu tentang cinta
I just wanna know love
Aku hanya ingin tahu tentang cinta
I just wanna know love
Aku hanya ingin tahu tentang cinta
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments