Breaking News

Rex Orange County - Curfew...

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Rex Orange County - Curfew...
Writer(s) Rex Orange County


 
 [Verse]
Talk as if I'm ready to die
Bicaralah seolah aku siap mati
But I'm really not ready to die
Tetapi aku benar-benar belum siap untuk mati
I don't mind
Aku tidak keberatan
You can tell me 'bout your day
Kau bisa memberi tahu ku tentang hari mu
If you wanna sit together
Jika kau ingin duduk bersama
In silence for a number of hours
Dalam keheningan selama beberapa jam
That is OK
Itu tidak apa-apa
That is fine by me
Itu tidak masalah bagiku
I was surprised you see
Aku terkejut kau melihat
When you asked if I wanted to chill
Ketika kau bertanya apakah aku ingin bersantai
Because you used to say
Karena kau pernah bilang
You're really not a fan of awkward tension
Kau benar-benar bukan penggemar ketegangan yang canggung
And I can be quiet and self loathing
Dan aku bisa diam dan membenci diri sendiri
And have a constant need for attention
Dan selalu membutuhkan perhatian
Not to mention
Apalagi
Confusing humor
Humor yang membingungkan
I might be rude about your music taste
Aku mungkin kasar tentang selera musik mu
So, I'm sorry in advance
Jadi, aku minta maaf sebelumnya
But the industry moves quickly
Tetapi industri bergerak cepat
And I feel the need to keep up with names and faces
Dan aku merasa perlu untuk mengikuti nama besar
So I find new sounds on a daily basis
Jadi aku menemukan suara baru setiap hari
It's not difficult to listen on a daily basis, but
Tidak sulit untuk mendengarkan setiap hari, tetapi
Still question my existence on a daily basis
Masih mempertanyakan keberadaan ku setiap hari
Tie my shoes up on a daily basis
Ikat sepatu ku setiap hari
Write my thoughts down on a daily basis
Tuliskan pemikiran ku setiap hari
Worry about life
Khawatir tentang hidup
And wonder how many days I have left on this daily basis
Dan bertanya-tanya berapa hari yang tersisa untuk hari ini
Sixteen years in so see all you're able to see
Enam belas tahun kemudian, lihat semua yang bisa kau lihat
Sixteen years in because you'll never be free
Enam belas tahun karena kau tidak akan pernah bebas
And I should really get to sleep
Dan aku harus benar-benar tidur
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments