Breaking News

Rex Orange County - Corduroy Dreams

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Rex Orange County - Corduroy Dreams
Writer(s) Rex Orange County


 
 [Verse 1]
How could I ignore you?
Bagaimana aku bisa mengabaikanmu?
Trust me I adore you
Percayalah aku memujamu
We’re swimming through our dreams
Kita berenang melalui mimpi kita
Kiss me in the shower
Cium aku di kamar mandi
For a couple hours
Selama beberapa jam
Though we’re only sixteen
Meskipun kita baru berusia enam belas tahun
And sit down beside me
Dan duduk di sampingku
Don’t call me daddy
Jangan panggil aku ayah
Cause that’s just fucking weird
Karena itu sangat aneh
Promise that you'll stay here
Janji bahwa kau akan tinggal di sini
You and I can lay here
Kau dan aku bisa berbaring di sini
Until the end of time
Sampai akhir waktu

[Chorus]
But girl, well don't you worry about me
Tetapi sayang, jangan khawatir tentang ku
It ain’t new to me, feeling this lonely (Darling)
Ini bukan hal baru bagiku, merasa kesepian (Sayang)
Girl, don't worry about me
Sayang, jangan khawatirkan aku
But if you’re ever unhappy
Tetapi jika kau pernah tidak bahagia
Then maybe, baby, I must let you go
Maka mungkin, sayang, aku harus melepaskanmu
Let you go
Biarkan kau pergi

[Verse 2]
Baby, now it’s best here, to lay me down and rest here
Sayang, sekarang yang terbaik di sini, membaringkanku dan beristirahat di sini
Let’s dream of Corduroy
Mari bermimpi tentang Korduroi
Work for what you love to do and I will watch right over you
Bekerja untuk apa yang kau suka lakukan dan aku akan mengawasi mu
With your heart, I’ll never toy
Dengan hatimu, aku tidak akan pernah bermain-main
And you’re the other half of me
Dan kau adalah separuh diriku yang lain
Drink and sleep and laugh with me
Minum dan tidur dan tertawa bersamaku
Save me from myself
Selamatkan aku dari diriku sendiri
See I’m a fucking basket-case
Lihat aku tidak berguna
Until I'm able to see your face
Sampai aku bisa melihat wajahmu
You saved me from myself
Kau menyelamatkan ku dari diri ku sendiri

[Chorus]
But girl, don't worry about me
Tetapi sayang, jangan khawatir tentang ku
Cause it ain't new to me, feeling this lonely
Karena itu bukan hal baru bagiku, merasakan kesepian ini
Darling baby, girl, don't worry about me
Sayang sayang, sayang, jangan khawatirkan aku
Cause if you're ever unhappy, if you’re ever unhappy
Karena jika kau pernah tidak bahagia, jika kau pernah tidak bahagia
If you’re ever, ever unhappy
Jika kau pernah, pernah tidak bahagia
Then maybe, maybe baby I must let you go
Lalu mungkin, mungkin sayang aku harus melepaskanmu
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments