Breaking News

Rex Orange County - A Song About Being Sad

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Rex Orange County - A Song About Being Sad 
Writer(s) Rex Orange County

 
 [Verse 1]
Always felt like I needed to please her, or impress her
Selalu merasa seperti aku perlu menyenangkannya, atau membuatnya terkesan
Though only in the hope that one day I would undress her
Meskipun hanya dengan harapan bahwa suatu hari aku akan menanggalkan pakaiannya
Don't be offended
Jangan tersinggung
You think I'm 'bout to tell you that "I love you"
Kau pikir aku akan memberitahu mu bahwa "Aku mencintaimu"
But I really, really, really fuckin' don't
Tetapi aku benar-benar, sangat, sangat tidak akan
See the months of obsession
Lihat bulan-bulan obsesi
And crying for hours
Dan menangis berjam-jam
I even started sittin' down in the shower, girl
Aku bahkan mulai duduk di kamar mandi, sayang
I'll take my time on my own
Aku akan mengambil waktu ku untuk sendiri
And I'll be fine, now I'm alone
Dan aku akan baik-baik saja, sekarang aku sendiri

[Verse 2]
Constantly told stories with a stretch of the truth
Terus-menerus menceritakan kisah dengan kebenaran
Trying hard to make memories to remember from youth
Berusaha keras untuk membuat kenangan untuk diingat dari masa muda
Desperately wanting you to be interested too
Sangat inginkan mu untuk tertarik juga
It's not clear what I need yet
Belum jelas apa yang aku butuhkan
But it's clear it's not you
Tetapi yang jelas itu bukan dirimu
Here's what I'd say to any young man that's still interested in you
Ini adalah yang akan aku katakan kepada pria muda mana pun yang masih tertarik pada mu
Do you prioritize the things in your life?
Apakah kau memprioritaskan hal-hal dalam hidup mu?
The things that you hope to do?
Hal-hal yang kau harapkan untuk dilakukan?
'Cause if not, then
Karena jika tidak, maka
Mate, you'd better trust me when I tell you that
Sobat, sebaiknya kau percaya padaku ketika aku memberitahumu itu
It's not worth forgettin' about yourself
Tidak ada gunanya melupakan dirimu sendiri
Because of one fucking girl
Karena satu gadis sialan
She may seem perfect, and gorgeous, and lovely
Dia mungkin terlihat sempurna, dan cantik, dan cantik
You'll think she likes you
Kau akan berpikir dia menyukai mu
I mean I thought she loved me, no
Maksudku, aku pikir dia mencintaiku, tidak
But no
Tetapi tidak
Neither of us will get down from the shelf
Tidak satu pun dari kita akan turun dari rak
The only one she loves is herself
Satu-satunya yang dia cintai adalah dirinya sendiri
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments