Breaking News

Ed Sheeran - First Times

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Ed Sheeran - First Times
Writer(s)  Ed Sheeran, David Hodges & Fred again..
 

 [Verse 1]
I thought it'd feel different, playin' Wembley
Aku pikir itu akan terasa berbeda, bermain di Wembley
Eighty thousand singin' with me
Delapan puluh ribu orang bernyanyi bersamaku
It's what I've been chasin' 'cause this is the dream
Itu yang aku kejar karena ini adalah mimpinya
When it was all over, I cleared out the room
Ketika semuanya selesai, aku membersihkan kamar
Grabbed a couple beers, just me and you
Meraih beberapa gelas bir, hanya aku dan kamu
Then we started talking the way that we do
Kemudian kita mulai berbicara seperti yang kita lakukan

[Pre-Chorus]
Ain't it funny how the simplest things in life can make a man?
Bukankah lucu bagaimana hal-hal paling sederhana dalam hidup dapat menyentuh seorang pria?
Little moments that pass us by
Momen kecil yang kita lewati
Oh, but I remember
Oh, tetapi aku ingat


[Chorus]
The first kiss, the first night, the first song that made you cry
Ciuman pertama, malam pertama, lagu pertama yang membuatmu menangis
The first drink, red wine, on a step in Brooklyn, I
Minuman pertama, anggur merah, di langkah di Brooklyn, aku
Still feel the first fight, and we both made it out alive
Masih merasakan pertarungan pertama, dan ktia berdua berhasil keluar hidup-hidup
And I can't wait to make a million more first times
Dan aku tidak sabar untuk menghasilkan satu juta lagi untuk pertama kalinya

(Mmm, mmm)

[Verse 2]
The greatest thing that I have achieved
Hal terbesar yang telah aku capai
Was four little words, down on one knee
Adalah empat kata kecil, berlutut

You said, "Darling, are you jokin'?", and I just said, "Please"
Kau berkata, "Sayang, apakah kau bercanda?", Dan aku hanya berkata, "Ku mohon"


[Pre-Chorus]
Ain't it funny how the simplest things in life can make a man?
Bukankah lucu bagaimana hal-hal paling sederhana dalam hidup dapat menyentuh seorang pria?
Little moments that pass us by
Momen kecil yang kita lewati
Oh, but I remember
Oh, tetapi aku ingat


[Chorus]
The first kiss, the first night, the first song that made you cry
Ciuman pertama, malam pertama, lagu pertama yang membuatmu menangis
The first look in your eyes when I said "I love you", I
Pandangan pertama di matamu ketika aku berkata "Aku mencintaimu", aku
Can still feel the butterflies from when we stumbled home that night
Masih bisa merasakan kebahagian dari saat kita tersandung pulang malam itu
I can't wait to make a million more first times
Aku tidak sabar untuk membuat satu juta lebih pertama kali

(Mmm, mmm)

[Pre-Chorus]
Ain't it funny how the simplest things in life can make a man?
Bukankah lucu bagaimana hal-hal paling sederhana dalam hidup dapat menyentuh seorang pria?
Little moments that pass us by
Momen kecil yang kita lewati
Oh, but I remember
Oh, tetapi aku ingat


[Chorus]

The first kiss, first night, first song that made you cry
Ciuman pertama, malam pertama, lagu pertama yang membuatmu menangis
First dance in moonlight in your parents' garden, I
Menari pertama di bawah sinar bulan di taman orang tuamu, aku
Can't wait to see everything that's yet to be
Tidak sabar untuk melihat semua yang belum terjadi
Our first child and then a million more first times
Anak pertama kita dan kemudian sejuta lagi untuk pertama kalinya

 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments