Breaking News

Ed Sheeran - Tides

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Ed Sheeran - Tides
Writer(s) Ed Sheeran, Foy Vance & Johnny McDaid
 

 [Verse 1]
I have grown up, I am a father now
Aku telah dewasa, aku adalah seorang ayah sekarang
Everything has changed, but I am still the same somehow
Semuanya telah berubah, tetapi aku masih tetap sama
You know I've never been afraid of death
Kau tahu aku tidak pernah takut mati
But now I wanna see the things that haven't happened yet
Tetapi sekarang aku ingin melihat hal-hal yang belum terjadi
I still love getting out of my mind, I should cut it down
Aku masih suka melakukan hal bodoh, aku harus menghilangkannya
I still know people I don't like and I should cut them out
Aku masih mengenal orang yang tidak aku sukai dan aku harus menghentikannya
I feel embarrassed 'bout the things that I did in my youth
Aku merasa malu tentang hal-hal yang aku lakukan di masa muda ku
'Cause now I have a child, I know one day that you will do it
Karena sekarang aku punya anak, aku tahu suatu hari kau akan melakukannya

[Pre-Chorus]
Freight cargo, dot stops and aeroplanes
Kargo kargo, dot stop, dan pesawat terbang
Late-night calls, signal is in and out again
Telpon larut malam, sinyal keluar masuk lagi
Feelin' low, serotonin known better days
Merasa sedih, serotonin membuat hari yang lebih baik
Go, go, go! But every moment you're here with me
Pergi pergi pergi! Tetapi setiap saat kau di sini bersamaku


[Chorus]
Timе stops to still
Waktu berhenti untuk diam
When you are in my arms, it always will
Ketika kau berada di pelukan ku, itu akan selalu
And life, lifе is changin' tides
Dan hidup, hidup adalah pasang surut


[Verse 2]
I lost the confidence in who I was
Aku kehilangan kepercayaan pada siapa diriku
Too busy tryna chase the high and get the numbers up
Terlalu sibuk mencoba mengejar yang tinggi dan menaikkan angkanya
I have the same dream every night
Aku memiliki mimpi yang sama setiap malam
A bullet through my brain the moment that I close my eyes
Peluru menembus otakku saat aku memejamkan mata
I still have to lean on a shoulder when I've broken down
Aku masih harus bersandar di bahu ketika aku sudah hancur
And I have people that depend on me to sort them out
Dan aku memiliki orang-orang yang bergantung pada ku untuk menyelesaikannya
I sometimes fantasise I disappear without a trace
Aku terkadang berfantasi aku menghilang tanpa jejak
I've no regrets, but wish I did things in a different way
Aku tidak menyesal, tetapi berharap aku melakukan sesuatu dengan cara yang berbeda


[Pre-Chorus]
Low fly zone, lawsuits, and film stars
Zona terbang jarak pendek, tuntutan hukum, dan bintang film
Headline wrote the princess and the face scar
Judulnya menulis sang putri dan bekas luka di wajah
Broken bones, break-ins, and Babylon
Patah tulang, pembobolan, dan Babel
Go, go, go! But every moment you're here with me
Pergi pergi pergi! Tetapi setiap saat kau di sini bersamaku


[Chorus]
Timе stops to still
Waktu berhenti untuk diam
When you are in my arms, it always will
Ketika kau berada di pelukan ku, itu akan selalu
And life, lifе is changin' tides
Dan hidup, hidup adalah pasang surut
 
Timе stops to still
Waktu berhenti untuk diam
When you are in my arms, it always will
Ketika kau berada di pelukan ku, itu akan selalu
And life, lifе is changin' tides
Dan hidup, hidup adalah pasang surut
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments