Breaking News

Onew - Dear My Spring (다정한 봄에게) You Are My Spring OST Part 7

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)

Onew - Dear My Spring (다정한 봄에게)
 
Lyrics Lee Mina
Composer Yoon Young Joon
Arranger Yoon Young Joon, klei
Released 2 Agustus 2021
 
 

TERJEMAHAN INDONESIA

 
Menempatkan seseorang di hatimu
Adalah menciptakan tempat yang mudah terluka
Aku tahu ini, jadi aku takut dengan perasaan yang berdebar-debar ini
Karena suatu hari nanti, aku akan membuatmu menangis

Pergi jauh, tidak tinggal di sini
Aku tidak bisa menahanmu tetapi aku tidak bisa melepaskanmu
Aku tidak bisa membuat janji umum tentang keabadian
Jadi aku berada di sini seperti teman

Seseorang yang penuh dengan bekas luka sedang memelukmu
Dan aku tidak bisa memberitahumu 'ini tidak apa-apa', mari kita bersama
Keragu-raguan ini membuatku sedih
Aku berharap kau akan sangat membenci diriku sebagai gantinya

Sedikit lagi, tidak hanya sampai di sini
Aku tidak ingin tetap sebagai musim yang menyakitkan bagi mu
Kau sudah datang kepada ku sebagai musim semi
Tetapi aku hanya berdiri di sini seperti orang bodoh

Pergi jauh, tidak tinggal di sini
Aku tidak bisa menahanmu tetapi aku tidak bisa melepaskanmu
Aku tidak bisa membuat janji umum tentang keabadian
Tetapi aku akan berada di sini, di sisimu
Sampai hari hatiku berdetak

ROMANIZATION

maeumsoge nugun gal deurineun geon
sangcheobadgi swiun got saenggindaneun geot
nan algo isseo i seollemi geobi na
keu eonjen.ganeun nan neoreul ulke hal tende

meoreojyeora ani yeogi isseora
neol jabeul sudo eopseo
nohajul sudo eopseoseo
yeongwon keu heunhan mal hanmadi
yaksok mot haeseo
nan yeogiseo isseo chin.gucheoreom

sangcheotuseongi neoreul ana jugo
da kwaenchanda ijeneun hamkkehajago
malhal su eopseo i mangseorimi seulpeo
charari niga nal manhi wonmanghaesseumyeon
jogeumman deo ani yeogikkajiman
neo.ege apeun gyejeollo
namgo shipjineun anhaseo
neoneun imi naege bomcheoreom dagawatneunde
nan yeogi seo isseo babocheoreom

meoreojyeora ani yeogi isseora
neol jabeul sudo noha jul sudo eopjiman
yeongwon keu heunhan mal hanmadi
yaksok mot haedo
na yeogi isseulke neoui gyeote
nae shimjangi ttwineun keu nalkkaji

HANGUL

마음속에 누군 갈 들이는 건
상처받기 쉬운 곳 생긴다는 것
난 알고 있어 이 설렘이 겁이 나
그 언젠가는 난 너를 울게 할 텐데

멀어져라 아니 여기 있어라
널 잡을 수도 없어
놓아줄 수-도 없어서
영원 그 흔한 말 한마디
약속 못 해서
난 여기서 있어 친구처럼

상처투성이 너를 안아 주고
다 괜찮다 이제는 함께하자고
말할 수 없어 이 망설임이 슬퍼
차라리 니가 날 많이 원망했으면
조금만 더 아니 여기까지만
너에게 아픈 계절로
남고 싶지는 않아서
너는 이미 내게 봄처럼 다가왔는데
난 여기 서 있어 바보처럼

멀어져라 아니 여기 있어라
널 잡을 수도 놓아 줄 수도 없지만
영원 그 흔한 말 한마디
약속 못 해도
나 여기 있을게 너의 곁에
내 심장이 뛰는 그 날까지

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments