Breaking News

Monday (Weeekly) - Like A Star (별처럼 니가 내려와) Police University OST Part 2

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)

Monday (Weeekly) - Like A Star (별처럼 니가 내려와)
 
Lyrics Choi Gab Won, Good Choice, Noheul
Composer Noheul
Arranger Noheul
Released 16 Agustus 2021

TERJEMAHAN INDONESIA

 
Orang yang mengisi kekosonganku ketika aku tidak memiliki mimpi
Aku ingin memimpikan mimpi yang sama denganmu jadi Aku melihat tempat yang sama denganmu
Dan kau ada di sisiku

Jika seseorang bertanya kepada ku, siapa yang ada di hati ku
Aku akan mengatakan, itu kamu

Tetap bersamaku Tetap pegang aku di pikiranmu
Aku merindukanmu malam ini jadi aku berbicara pada diriku sendiri
Aku sangat mencintaimu, lebih dari diriku sendiri
Kau datang kepada kuseperti bintang

Ketika pertama kali kita bertemu, kau meresap ke dalam diriku seperti angin
Kau mengacaukan ku, mengguncang ku
Dan untuk pertama kalinya, kau mengisi hatiku yang gemetar

Banyak yang ingin aku ceritakan kepadamu
Sejujurnya, itu semua adalah kata-kata yang ingin aku dengar darimu juga

Tetap bersamaku Tetap pegang aku di pikiranmu
Aku merindukanmu malam ini jadi aku berbicara pada diriku sendiri
Aku sangat mencintaimu, lebih dari diriku sendiri
Kau datang kepada kuseperti bintang

Sekarang jangan di depanku tetapi di sampingku
Lebih dekat, lebih dekat, lebih dekat sekarang

Tetap bersamaku Tetap pegang aku di pikiranmu
Bahkan setelah hari-hari berlalu, hatiku masih sama
Saat ini, perasaan ini, getaran ini
Membuat malam berubah menjadi pagi

ROMANIZATION

kkumi eopseotdeon naui bin goseul chaewun saram
gateun kkumeul kkugo shipeoseo
gateun goseul barabon
naui gyeote niga isseo

nugun.ga naege maeumsoge nuga itneunji
mureobogo mandamyeon daedabeun neoya

Stay with me Stay hold me in your mind
neol bogo shipeun bam honjaseo haneun mal
neol manhi saranghae naboda deo uh uh
byeolcheoreom niga naeryeowa

cheoum mannatdeon keuttae baramcheoreom seumyeodeureo
nareul eojireugo heundeureo cheoumeuro tteollineun
nae gaseume neoreul chaewo

haejugo shipeun mari neomuna manheunde
sashireun neo.ege da deudgo shipeun mal

Stay with me Stay hold me in your mind
neol bogo shipeun bam honjaseo haneun mal
neol manhi saranghae naboda deo uh uh
byeolcheoreom niga naeryeowa

ijen nae api anira nae yeope
gakkai deo gakkai isseo jullae ijen

Stay with me Stay hold me in your mind
haruga jinado eojewa gateun mam
i sun.gan i neukkim i tteollime uh uh
achimi doen oneul bam

HANGUL

꿈이 없었던 나의 빈 곳을 채운 사람
같은 꿈을 꾸고 싶어서
같은 곳을 바라본
나의 곁에 니가 있어

누군가 내게 마음속에 누가 있는지
물어보고 만다면 대답은 너야

Stay with me Stay hold me in your mind
널 보고 싶은 밤 혼자서 하는 말
널 많이 사랑해 나보다 더 Uh Uh
별처럼 니가 내려와

처음 만났던 그때 바람처럼 스며들어
나를 어지르고 흔들어 처음으로 떨리는
내 가슴에 너를 채워

해주고 싶은 말이 너무나 많은데
사실은 너에게 다 듣고 싶은 말

Stay with me Stay hold me in your mind
널 보고 싶은 밤 혼자서 하는 말
널 많이 사랑해 나보다 더 Uh Uh
별처럼 니가 내려와

이젠 내 앞이 아니라 내 옆에
가까이 더 가까이 있어 줄래 이젠

Stay with me Stay hold me in your mind
하루가 지나도 어제와 같은 맘
이 순간 이 느낌 이 떨림에 Uh Uh
아침이 된 오늘 밤

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments